Ikuti
Yuliana Pinaringsih Kristiutami
Yuliana Pinaringsih Kristiutami
Akademi Pariwisata (AKPAR) Bina Sarana Informatika Bandung
Email yang diverifikasi di ars.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Keputusan Berkunjung Terhadap Kepuasan Wisatawan di Museum Geologi Bandung
YP Kristiutami
Jurnal pariwisata 4 (1), 53-62, 2017
422017
Standar operasional prosedur room service Amaroossa Hotel Bandung
PS Derianto, YP Kristiutami
Jurnal Pariwisata 2 (1), 15-21, 2015
402015
Strategi pemasaran hotel Grand Asrilia di masa pandemi covid-19
YP Kristiutami
Media Wisata 19 (1), 1-10, 2021
302021
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan berkunjung wisatawan di museum geologi Bandung
YP Kristiutami
Jurnal Pariwisata 2 (2), 77-88, 2015
242015
Pengembangan Kampung Tulip Sebagai wisata edukasi di bandung
OIB Hariyanto, R Andriani, YP Kristiutami
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
132018
Kawasan Produksi Seni Pahat Batu Sebagai Daerah Tujuan Wisata Di Kabupaten Magelang
YP Kristiutami
Jurnal Pariwisata 1 (2), 64-71, 2014
112014
Implementasi Kebijakan Terhadap Persepsi Konsumen Nuart Sculpture Park Sebagai Destinasi Wisata Minat Khusus
YP Kristiutami, E Brahmanto, SP Pirastyo
Kepariwisataan: Jurnal Ilmiah 13 (3), 23-34, 2019
9*2019
Pelayanan housekeeping dalam meningkatkan tingkat hunian kamar di Grandia hotel Bandung
AR Putri, YP Kristiutami
Konferensi Nasional Ilmu Sosial Dan Teknologi 1 (1), 2016
92016
Peranan Pramusaji Dalam Meningkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Tamu di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers
YP Kristiutami, VJ Rahayu
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 63-71, 2020
82020
Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Villa Kancil Majalaya
W Fauzzia, R Andriani, E Brahmanto, RD Handayani, YP Kristiutami
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 118-124, 2019
82019
Membangun Nilai Behavioral Intention melalui Tourist Experience: Studi Tentang Tourist Experience Dampaknya Terhadap Behavioral Intention di Floating Market Lembang
R Setiyariski
Media Wisata 17 (1), 2019
72019
Analisis Destination Branding Kawasan Wisata Taman Sari melalui Metode Importance Performance Analysis
N Irawati, SE Priyanto, YP Kristiutami
Media Wisata 17 (2), 2019
62019
Strategi Pemasaran Hotel Grand Asrilia di Masa Pandemi Covid-19. Media Wisata, 19 (1), 1–10
YP Kristiutami, SN Raharjo
52021
Strategi Pemasaran Kahve Café di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Instagram
S Kartini, YP Kristiutami
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 73-83, 2021
42021
Penerapan Diversifikasi Produk Sebagai Upaya Penanggulangan Pandemi Covid-19 Pada Kuswini Katering
YP Kristiutami, F Ariesta, SP Pirastyo
Jurnal Pendidikan dan Perhotelan (JPP) 1 (1), 76-85, 2021
42021
Upaya peningkatan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Alinea Catering
SP Pirastyo, AA Putra, YP Kristiutami
Journal of Tourism and Economic 3 (2), 97-103, 2020
42020
Implementation of Service Culture for Hospitality Industry
R Andriani, YP Kristiutami, S Martina, L Hakim
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
42019
Implementasi Budaya Pelayanan Pada Industri Perhotelan Hubungannya Dengan Peningkatan Kinerja Human Capital
R Andriani, YP Kristiutami
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 2018
42018
Pemanfaatan Bahan Makanan Tradisional Tempe Kedelai Sebagai Menu Andalan Hotel
SP Pirastyo, YP Kristiutami
THE Journal: Tourism and Hospitality Essentials Journal 8 (1), 39-44, 2018
32018
Strategi Pemasaran Di Café Colada Antapani Pasca Pandemi Covid 19
TPA Mentari, YP Kristiutami
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 4 (2), 69-76, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20