Ikuti
Amelia Amelia
Amelia Amelia
Universitas Pelita Harapan Surabaya
Email yang diverifikasi di uph.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Customer acceptance of frontline service robots in retail banking: A qualitative approach
A Amelia, C Mathies, PG Patterson
Journal of Service Management 33 (2), 321-341, 2022
662022
Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, dan Kepribadian terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan pada Pelaku UMKM Kelurahan Gedong, Jakarta Timur
A Amelia
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship 12 (1), 129-143, 2022
482022
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Coffee Toffee Jatim Expo di Surabaya
V Larasati
Universtitas Pelita Harapan, 2013
302013
Metode Exponential Smoothing untuk Forecasting Jumlah Penduduk Miskin di Kota Langsa
M Mirdaolivia, A Amelia
Jurnal Gamma-PI 3 (1), 47-52, 2021
242021
Peran orang tua dalam mengoptimalkan perkembangan sosial anak usia 5-6 tahun
A Amelia, S Sumarni
Jurnal Pendidikan Anak (WEBSITE INI SUDAH BERMIGRASI KE WEBSITE YANG BARU …, 2022
212022
Membangkitkan Semangat Kewirausahaan untuk Meningkatkan Keberlanjutan Bisnis dengan Memperkuat Sikap, Perilaku, dan Nilai Entrepreneurship
MZ Asikin, A Amelia, AR Hidayat
Cakrawala Repositori IMWI 7 (4), 1240-1245, 2024
192024
Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan laba terhadap kualitas laba dan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi
J Abidin, LPW Sasana, A Amelia
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 6 (1), 894-908, 2022
192022
Analysis of Service Quality in an Effort to Improve Member Satisfaction (Case Study on PT. PIM Sharia Employee Cooperatives)
A Amelia, I Fadhillah, R Pangestika, Z Charunnisa, R Nur Ilham
International Journal of Social Science, Educational, Economics, Agriculture …, 2023
182023
Consumer's brand preference over cyber brand and extension brand
A Amelia
International Journal of Trade and Global Markets 7 (3), 175-189, 2014
132014
Analisa Penjadwalan dan Biaya Perawatan Mesin Press untuk Pembentukan Kampas Rem
D Wahjudi, A Amelia
Jurnal Teknik Mesin 2 (1), 50-61, 2000
132000
Analisis laporan keuangan syariah dan fungsinya dalam perbankan syariah
AFH Hasibuan, NP Deli, Y Hudiya, D Selasi, A Amelia
Ecobankers: Journal of Economy and Banking 4 (2), 146-153, 2023
122023
Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Spring bed Merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru)
A Amelia, R Erdiansyah
Prologia 2 (2), 229-235, 2018
122018
Analisis Pengaruh Net Interest Margin (NIM), Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE), dan Capital Adequacy Ratio (CAR) terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan di …
E Wijaya, A Amelia
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (1), 38-47, 2017
122017
Can customer misbehavior be controlled? Case study on retail industry consumer behavior in Indonesia
A Amelia, R Ronald
Review of Integrative Business and Economics Research, 2017
122017
Pendekatan Sistem dalam Meningkatkan Pendidikan untuk Membangun Mutu Kualitas Pendidikan di SMP Swasta Pahlawan Nasional
A Rafsanjani, A Amelia, M Maulidayani, A Anggraini, LA Tanjung
Jurnal Bintang Pendidikan Indonesia 2 (1), 168-181, 2024
112024
Program Aplikasi Pengadaan Barang pada PT Kartu Perdana Berbasis Dekstop
A Amelia, AHAN Karsa
Equivalent: Jurnal Ilmiah Sosial Teknik 1 (1), 11-29, 2019
112019
The effect of technology acceptance model (TAM) toward actual usage through behavioral intention in real effort to increase internet banking users in Indonesia
A Amelia, R Ronald
International Journal of Advanced Research, 2017
112017
Peran Kewirausahaan dalam Membangun dan Memajukan Perekonomian Bangsa
S Suwandi, A Amelia, MS Situmorang, S Parlindungan
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Ekonomi 2 (1), 223-233, 2024
102024
Minimum Adapter Perspective in Indonesia: The Roles of Perceived Product Quality and Health Consciousness in Forming Customer Brand Loyalty through Customer Satisfaction and Trust
Amelia, N Purwanto, Ronald
Review of Integrative Business and Economics Research (RIBER) 11 (4), 190-200, 2022
102022
Deteksi Financial Statement Fraud Berdasarkan Perspektif Pressure dalam Fraud Triangle
M Yunus, OL Sianipar, KY Saragih, A Amelia
Owner: Riset dan Jurnal Akuntansi 3 (2), 350-360, 2019
102019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20