Follow
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis
LPPM Universitas Pelita Bangsa
Verified email at pelitabangsa.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
E Asti, E Ayuningtyas
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (01), 1-14, 2020
282020
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank
M Andriyani, R Ardianto
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (02), 133-140, 2020
172020
Pengaruh Lingkungan, Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
D Daspar
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (02), 159-166, 2020
152020
Pengaruh Lingkungan, Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1 (02), 159–166
D Daspar
112020
Turnover Intentions: Pengaruh Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional dan Stres Kerja
R Ardianto, M Bukhori
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (01), 89-98, 2021
102021
Pengaruh Analisis Fundamental Dan Risiko Sistematik Terhadap Harga Saham Pada Pasar Modal Syariah
Y Purwanti, P Nurastuti
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (01), 103-118, 2020
102020
Pengaruh Konflik Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
Y Susilo, W Wahyudin
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (01), 45-58, 2020
92020
Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Dan Disiplin Serta Dampaknya Pada Kinerja
T Wiryawan, R Risqon, N Noncik
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (01), 59-78, 2020
92020
Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Dimediasi Kepuasan dan Loyalitas Kerja Karyawan
S Qorfianalda, A Wulandari
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (02), 157-168, 2021
62021
Pengaruh dewan komisaris, komite audit dan kepemilikan institusional terhadap kinerja keuangan perusahaan
N Hartati
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (02), 175-184, 2020
62020
Pengaruh Perencanaan Pajak, Beban Pajak Tangguhan dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba
W Setyawan, S Wulandari, W Widyaningrum
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (02), 169-178, 2021
42021
Peran Kepuasan dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Nilai Pasca Pembelian Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Vending Machine Blue Mart
B Umara, D Suryadi, S Isnaeni, G Yulianti, Y Tumini
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (01), 47-58, 2021
42021
Metode Autoregressive Integrated Moving Average untuk Meramalkan Penjualan
E Tan, I Astuti
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (02), 149-158, 2020
42020
Strategi Bisnis dan Kinerja Manajerial UKM di Cikarang: Peran Komitmen Organisasi sebagai Pemediasi
F Anditya, B Aditama, T Hidayat, M Ikhwani
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (01), 11-24, 2021
32021
Analisis Tingkat Kecacatan Dengan Metode Six Sigma Pada Line Tgsw
N Baldah
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (01), 27-44, 2020
32020
Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Marketplace Tokopedia
RW Kusuma, T Ban, R Yan, M Guntur
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (02), 125-136, 2021
22021
Mendorong Loyalitas Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan
I Kurniawan, R Maidarti, R Handayani
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (01), 79-88, 2021
22021
Keputusan Pembelian Berdasar Persepsi Kualitas Produk dan Ekuitas Merek
EG Asti, W Widodo, EA Ayuningtyas
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (01), 37-46, 2021
22021
Determinan Pembiayaan Bagi Hasil pada Perbankan Syariah
Y Primadhita, A Primatami, S Budiningsih
Ekomabis: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 2 (01), 1-10, 2021
22021
Analisis Analisis Penerapan Total Productive Maintenance
H Amaruddin
EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 1 (02), 141-148, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20