Ikuti
Muhammad Taufik Syastra
Muhammad Taufik Syastra
Universitas Putera Batam
Email yang diverifikasi di puterabatam.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis teknologi Informasi Bagi Siswa Kelas X SMA Ananda Batam
S Adam, M Syastra
CBIS Journal 3 (2), 78-90, 2015
3602015
Analisis Online Impulse Buying dengan menggunakan Framework SOR
MT Syastra, Y Wangdra
JSINBIS (Jurnal Sistem Informasi Bisnis) 8 (2), 2018
172018
Pemanfaatan media pembelajaran berbasis teknologi informasi bagi siswa kelas X SMA Ananda Batam. CBIS Journal, 3 (2), 78–90
S Adam, MT Syastra
Diunduh di http://ejournal. upbatam. ac. id/index. phpcbis/article/view/400, 2015
142015
Penggunaan Media Sosial dengan Pendekatan Model AIDA bagi Usaha Kecil dan Menengah
MT Syastra, S Adam
JSINBIS (Jurnal Sistem Informasi Bisnis) 7 (2), 114-119, 2017
92017
Sistem Informasi Praktik Dokter Berbasis Web
M Taufik, T Nuzuli
INFORMATIKA 3 (2), 2016
92016
Data Mining Rekomendasi Pemakaian Skincare
P Simanjuntak, H Pangaribuan, MT Syastra
MEANS (Media Informasi Analisa dan Sistem) 6 (1), 80-83, 2021
72021
Utilization of information technology-based learning media for class X students of SMA Ananda Batam
S Adam, MT Syastra
CBIS Journal 3 (2), 79, 2015
52015
RANCANG BANGUN SISTEM E-RECRUITMENT BERBASIS ANDROID
MT Syastra
Jurnal Ipteks Terapan 11 (2), 116-127, 2017
42017
Adopsi Teknologi Informasi Oleh Usaha Kecil dan Menengah di Kota Batam
S Adam, M Taufik
Prosisding Seminar Nasional Universitas Pasir Pangaraian, 159-163, 2016
42016
Peningkatan Kemampuan Literasi Media pada Warga Belajar PKBM Sumber Ilmu di Kota Batam
AR Cindoswari, MT Syastra, M Patli, DMI Putri
Jurnal Abdi MOESTOPO 3 (01), 1-8, 2020
32020
Penggunaan Media Sosial sebagai New Marketing Strategy Tool pada Usaha Kecil Menengah
MT Syastra
ISSN: 2477 4944 (3), 1, 2017
32017
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akademik Mahasiswa terhadap Kepuasan Mahasiswa STT Indonesia Tanjungpinang
MT Syastra
CBIS Journal 1 (1), 97-108, 2013
32013
Rancang Bangun Alat Pencetak Briket Arang Pada Pemanfaatan Limbah Cangkang Biji Buah Karet
M Taufik, A Syakdani, R Rusdianasari, Y Bow
Prosiding SENIATI 4 (1), 197-202, 2018
22018
Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PT. Dewi Sartika Tour & Travel di Kota Makassar
M Taufik
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 2011
22011
Analisa Pemetaan Penerimaan Bantuan Kesejahteraan Masyarakat Terdampak Covid-19 Dengan Algoritma Clustering
E Elisa, T Tukino, MT Syastra
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK), 301-306, 2022
12022
ANALISIS KUALITAS JARINGAN LAN DENGAN METODE QOS DI PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) Tbk
T Ariyadi, M Taufik
Prosiding Seminar Hasil Penelitian Vokasi (Semhavok) 1 (1), 150-157, 2019
12019
The Influence Profitability, Financial Leverage, and Firm Size on Income Smoothing Empirical Studies on Banking Companies Listed on Stock Exchanges in Indonesia 2009-2012
AF Fathoni, M Taufik
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33681, 2014
12014
Pengaruh Struktur Modal dan Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2009-2011
M Taufik
Universitas Sumatera Utara, 2012
12012
Rancang Bangun Sistem Penerangan Lampu Stack Gedung RSG-GAS
T Sulistyo, YS Kiswanto, M Taufik
Pusat Reaktor Serba Guna-BATAN, Tangerang, 130-132, 2007
12007
Peran Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat
Y Yusuf, H Hastuti, M Taufik, A Ariawan
Media Agribisnis 6 (2), 156-163, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20