Follow
FATIMAH
FATIMAH
Politeknik Negeri Jakarta
Verified email at akuntansi.pnj.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peranan koperasi dalam mendukung permodalan usaha kecil dan mikro (UKM)
F Fatimah, D Darna
Jurnal Ekonomi & Bisnis PNJ 10 (2), 13428, 2011
152011
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Murabahah pada Bank X Syariah Cabang Tangerang Selatan
F Fatimah, EY Metekohy
Jurnal Ekonomi & Bisnis PNJ 12 (1), 13463, 2013
132013
Pengaruh Reputasi Merk Dan Keadilan Bagi Hasil Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Mudharabah Bank X Syariah Kcp Ciledug
A Kusumaramdhani, F Fatimah
Ekonomi & Bisnis 14 (1), 2015
72015
PENGARUH RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSET, EARNING PER SHARE, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar …
GD Puspita, F Fatimah, I Aminah
Account: Jurnal Akuntansi, Keuangan dan Perbankan 8 (2), 2021
32021
Evaluasi Tingkat Kualitas Pelayanan Bidang Kemahasiswaan Menggunakan Servequal Di Politeknik Negeri Jakarta
F Fatimah, D Darna, A Ansori
EPIGRAM (e-journal) 16 (2), 211-220, 2019
32019
Implementasi Tingkat Kebutuhan Manusia Menurut Teori Maslow Pada Pekerja Perbankan Syariah dan Pengaruhnya Terhadap Employee Engagement
YM Elisabeth
Ekonomi & Bisnis 21 (1), 2022
12022
Potensi dan Strategi Pengembangan UMKM Pasir Putih Sawangan Depok
F Fatimah, PHK Seno, YM Elisabeth
Bhakti Persada Jurnal Aplikasi IPTEKS 8 (1), 18-25, 2022
12022
PERAN SELEBRITI ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MENENGAH ATAS PADA PRODUK UKM
E Purwaningrum, EY Metekohy
Ekonomi & Bisnis 20 (2), 2021
12021
Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan Sub Sektor Konstruksi di Bursa Efek Indonesia
I Rusdianto, B Waluyo, F Fatimah
AKURASI: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan 2 (3), 117-126, 2020
12020
RENDAHNYA ADOPSI DIGITAL MARKETING PADA UMKM ANGGOTA IWAPI KOTA DEPOK
S Rozza, EY Metekohy
Ekonomi & Bisnis 22 (1), 25-34, 2023
2023
DETERMINANTS OF OVO DIGITAL WALLET USER SATISFACTION AND IT'S EFFECT ON REPEAT PURCHASE, WORD OF MOUTH AND BRAND OF LOVE
YN Fatimah, Darna,Elisabeth Y Metekohy
JOURNAL OF SOUTHWEST JIAOTONG UNIVERSITY 58 (4), 1184-1198, 2023
2023
Wabie Younis Kuliner sebagai Produk Kreatif Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha
YN Fatimah, Darna, Elisabeth Y.M.
2023
Peran Word Of Mouth bagi Pengguna BSM Mobile Banking dalam Pengambilan Keputusan
V Febriyanti
Seminar Nasional Inovasi Vokasi 1, 316-325, 2022
2022
Pengembangan Website untuk Meningkatkan Pemasaran Produk UMKM
Fatimah
Bhakti Persada 8 (2), 100 - 107, 2022
2022
Brand Equity and Brand Image as Direct and Indirect Determining Factors of Small Business Growth
NH Fatimah, Darna
https://www.scitepress.org/PublicationsDetail.aspx?ID=+GNjuAl0gXs=&t=1, 2021
2021
Critical Factors determine Customers Intention to use Islamic Financing Product from Sharia Bank in Indonesia
SR Fatimah
Journal of Engineering and Social Sciences 1, p 94 - 104, 2021
2021
Consumer Perception of Value Proposition Domestic Skincare Products
EYM Fatimah, Supriatnoko, Darna
Journal of Engineering and Social Sciences 1, p 17 - 25, 2021
2021
Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Edukasi Investasi Di Pasar Modal Sesuai Fatwa Mui No. 80 Bagi Pengurus Masjid Kota Depok
S Warsini, A Masjono, PHK Seno, F Nuraeni, I Aminah
Mitra Akademia: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 2020
2020
Pengaruh Return On Asset, Return On Equity dan Debt To Equity Ratio Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Perkebunan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
T Wulandari
2019
Implementation of Multidimensional Scaling (MDS) in Determining the Positioning of Rasa Dewa Juice: Strategy Micro Small Business (SME’s) Product
F Fatimah, D Darna, YM Elisabeth
Proceedings of the First International Conference on Technology and …, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20