Blended learning syarah: bagaimana penerapan dan persepsi mahasiswa P Astuti, F Febrian Jurnal gantang 4 (2), 111-119, 2019 | 180 | 2019 |
Analisis kualitatif kemampuan komunikasi matematis siswa yang diberi pembelajaran matematika realistik M Ahmad, DP Nasution Jurnal Gantang 3 (2), 83-95, 2018 | 164 | 2018 |
Kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas XI dalam pembelajaran trigonometri berbasis masalah di SMA Negeri 18 Palembang E Prasetyani, Y Hartono, E Susanti Jurnal Gantang 1 (1), 34-44, 2016 | 162 | 2016 |
Pemahaman konsep matematika siswa pada materi besar sudut melalui pendekatan PMRI P Sari Jurnal Gantang 2 (1), 41-50, 2017 | 145 | 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika terintegrasi keterampilan abad 21 melalui penerapan model problem based learning (PBL) M Fitri, P Yuanita, M Maimunah Jurnal Gantang 5 (1), 77-85, 2020 | 126 | 2020 |
Pengembangan video pembelajaran berbantuan aplikasi sparkoll videoscribe A Fadillah, W Bilda Jurnal Gantang 4 (2), 177-182, 2019 | 106 | 2019 |
Pengembangan Bahan Ajar Materi Garis dan Sudut Menggunakan Macromedia Flash dan Moodle Kelas VII Sekolah Menengah Pertama W Akhmadan Jurnal Gantang 2 (1), 27-40, 2017 | 103 | 2017 |
Pengembangan soal matematika model PISA pada konten quantity untuk mengukur kemampuan pemecahan masalah matematika siswa sekolah menengah pertama F Bidasari Jurnal Gantang 2 (1), 63-77, 2017 | 68 | 2017 |
Komunikasi matematis siswa: pengaruh pendekatan matematika realistik A Nofrianto, N Maryuni, MA Amri Jurnal Gantang 2 (2), 113-123, 2017 | 67 | 2017 |
Pengembangan media pembelajaran menggunakan powerpoint disertai visual basic for application materi jarak pada bangun ruang kelas X S Marfuah, Z Zulkardi, N Aisyah Jurnal Gantang 1 (1), 45-53, 2016 | 58 | 2016 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada pembelajaran geometri berbasis etnomatematika A Martyanti Jurnal Gantang 2 (2), 105-111, 2017 | 56 | 2017 |
Pengembangan soal untuk mengukur higher order thinking skill (hots) siswa W Suhady, Y Roza, M Maimunah Jurnal Gantang 5 (2), 143-150, 2020 | 54 | 2020 |
Eksplorasi etnomatematika pada corak alat musik kesenian marawis sebagai sumber belajar matematika M Marina, N Izzati Jurnal Gantang 4 (1), 39-48, 2019 | 53 | 2019 |
Praktikalitas lembar kerja siswa pada pembelajaran matematika materi statistika E Roliza, R Ramadhona, L Rosmery Jurnal Gantang 3 (1), 41-45, 2018 | 52 | 2018 |
Analysis of Mathematics Problem-Solving Ability of Junior High School Students in Emotional Intelligence R Sekaryanti, R Darmayanti, C Choirudin, U Usmiyatun, E Kestoro, ... Jurnal Gantang 7 (2), 149-161, 2022 | 49 | 2022 |
Kemampuan representasi matematis peserta didik ditinjau penalaran matematis pada pembelajaran berbasis masalah M Nurfitriyanti, R Kusumawardani, I Lestari Jurnal Gantang 5 (1), 19-28, 2020 | 46 | 2020 |
Pengembangan LKS untuk melatih kemampuan berpikir kritis dalam mata pelajaran matematika di kelas VII SMP P Astuti, P Purwoko, I Indaryanti Jurnal Gantang 2 (2), 145-155, 2017 | 43 | 2017 |
Analisis pemahaman konsep matematis mahasiswa pada mata kuliah trigonometri Y Gusmania, N Agustyaningrum Jurnal Gantang 5 (2), 123-132, 2020 | 40 | 2020 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika setelah pembelajaran dengan pendekatan MEAs pada materi sistem persamaan linier tiga variabel H Zulfitri, N Aisyah, I Indaryanti Jurnal Gantang 4 (1), 7-13, 2019 | 39 | 2019 |
Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa SD A Meirisa, R Rifandi, M Masniladevi Jurnal Gantang 3 (2), 127-134, 2018 | 39 | 2018 |