Journal of Tourism and Economic
Journal of Tourism and Economic
Jurnal resmi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pariwisata API Yogyakarta
Verified email at stieparapi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGELOLAAN DAYA TARIK PANTAI BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PANTAI GESING KABUPATEN GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA)
Suharto
Journal of Tourism and Economic 1 (2), 29-37, 2018
10*2018
PENGARUH ONLINE DISTRIBUTION CHANNELS (ODS) TERHADAP HOTEL REVENUE
S Wachyuni, K Wiweka, Liman, Melyana
Journal of Tourism and Economic 1 (2), 1-9, 2018
102018
PENGARUH AKSESIBILITAS, AMENITAS, DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN KE WAHANA AIR BALONG WATERPARK BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
L Rossadi, E Widayati
Journal of Tourism and Economic 1 (1), 46-53, 2018
92018
MENGGALI POTENSI KAMPUNG WISATA DI KOTA YOGYAKARTA SEBAGAI DAYA TARIK WISATAWAN
W Hadi
Journal of Tourism And Economic 2 (2), 2019
52019
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA BANGUNAN BERSEJARAH, MITOS, BUDAYA MASYARAKAT LOKAL DENGAN MOTIVASI WISATAWAN BERKUNJUNG DI DAYA TARIK WISATA TAMANSARI YOGYAKARTA
T Panghastuti, R Abdullah
Journal of Tourism and Economic 1 (1), 38-47, 2018
5*2018
BUDAYA KOMUNALISTIK HAK KEKAYAAN INTLEKTUAL TERHADAP HAK INDIKASI GEOGRAFIS SALAK PONDOH DI KABUPATEN SLEMAN
SB Winarno
Journal of Tourism and Economic 1 (1), 1-9, 2018
52018
EVALUASI USABILITY PENGEMBANGAN WEBSITE DESA WISATA BEJIHARJO GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA
A Yulianto
Journal of Tourism And Economic 2 (2), 2019
42019
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI JASA PT. SRIWIJAYA AIR
G Kusnanta, MFDCH Oliveira
Journal of Tourism and Economic 1 (1), 28-37, 2018
42018
STRATEGI PENGELOLAAN WISATA SUSUR SUNGAI MAHAKAM BERBASIS EKOWISATA DI SAMARINDA
DR Susanto, A Kiswantoro
Journal of Tourism And Economic 3 (1), 2020
32020
UPAYA KANTOR DEPAN DALAM MEMINIMALISIR KELUHAN TAMU DI HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA
RM Kisti, CU Mayasari
Journal of Tourism And Economic 2 (2), 2019
32019
PERANAN DEPARTEMEN PERSONALIA DALAM MENGURANGI JUMLAH KARYAWAN RESIGN DI THE WESTLAKE RESORT YOGYAKARTA
C Mayasari, I Lestari
Journal of Tourism and Economic 1 (2), 19-28, 2018
32018
DETERMINING PRIORITY NEEDS OF CULINARY MICRO-ENTERPRISE CUSTOMERS IN INDONESIA THROUGH A QUALITY PERSPECTIVE
T Wicaksono, F P.L Rika
Journal Of Tourism and Economic 3 (2), 66-76, 2020
22020
ANALISIS DAYA TARIK WISATA PENDUKUNG KAWASAN GUNUNG API PURBA NGLANGGERAN, YOGYAKARTA
N Herawati, SB Winarno
Journal of Tourism And Economic 3 (1), 2020
22020
UPAYA MASYARAKAT DI DESA WISATA PENGLIPURAN DALAM MENJALANKAN SAPTA PESONA
L Hendriyati
Journal of Tourism And Economic 3 (1), 2020
22020
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP TERAPAN VISITOR MANAGEMENT DI KAWASAN CANDI PRAMBANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
N Irawati
Journal of Tourism And Economic 2 (1), 2019
22019
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. TUNAS INDONESIA TOURS and TRAVEL CABANG YOGYAKARTA)
Y Prihastuti, E Widayati
Journal of Tourism and Economic 2 (1), 2019
22019
PENGARUH JUMLAH PENGUNJUNG DAYA TARIK WISATA (DTW) TERHADAP OCCUPANCY HOTEL DENGAN MODERATING VARIABEL JUMLAH KAMAR TERSEDIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
A Yulianto
Journal of Tourism and Economic 2 (1), 2019
22019
PENERAPAN MINIMUM CHARGE UNTUK OUTSIDE GUEST RESTORAN DI AMANJIWO RESORT
N Prihandini, CU Mayasari
Journal of Tourism And Economic 2 (1), 2019
22019
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA CV. INDOBATU MAKMUR PALEMBANG)
E Budi Setyawan
Journal of Tourism and Economic 1 (2), 38-45, 2018
22018
PENGARUH PERCEIVED RISK, COST SAVING, DAN TIME SAVING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE DI SITUS WWW.TIKET2.COM
E Isnugroho, S Ambarwati
Journal of Tourism and Economic 1 (1), 10-18, 2018
22018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20