Ikuti
Tiko Dhafin Rizky
Tiko Dhafin Rizky
Email yang diverifikasi di yarsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifying stakeholders’ perspectives on the success factors of halal tourism in the city of Makassar: a group model building approach
N Huda, AN Gani, N Rini, TD Rizky, L Ichsan
International Journal of Tourism Cities, 2022
132022
Analysis (LibQual) on Loyalty and Library Satisfaction; A Case Study in YARSI University Library Service Center
TD Rizky, N Huda, M Muslikh, N Rini
Jurnal Organisasi dan Manajemen 16 (2), 182-195, 2020
92020
Assessment Indicator Model (Libqual) On College Library Satisfaction
TD Rizky, N Huda, M Muslikh, N Rini
Assessment, 2021
2021
ANALISIS (LibQUAL) TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN PEMUSTAKA (STUDI KASUS: PUSAT LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS YARSI)
TD Rizky
Universitas YARSI, 2020
2020
Rancangan Layanan Kemas Ulang Informasi Digital untuk Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pengguna Perpustakaan Universitas YARSI
I Amalinda, I Kurnianingsih, DD Kangko, TD Rizky
Bibliotech: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi 5 (2), 2020
2020
Persepsi dan Kemampuan Literasi Informasi Pemustaka di Perpustakaan Kementerian Kesehatan RI dan Tinjauannya Menurut Islam
TD Rizky
Universitas YARSI, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6