Ikuti
Hafiz Aziz Ahmad
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Histeria komikita: membedah komikita masa lalu, sekarang dan masa depan
H Ahmad, B Maulana, AZ Mansoor
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
17*2006
IMPACTS OF MANGA ON INDONESIAN READERS'SELF-EFFICACY AND BEHAVIOR INTENTIONS TO IMITATE ITS VISUALS
HA Ahmad, S Koyama, H Hibino
Bulletin of Japanese Society for the Science of Design 59 (3), 75-84, 2012
92012
Translasi Pencak Silat Kedalam Film Animasi (Studi Kasus Film Kung Fu Panda)
R Ramadhan, HA Ahmad, AZ Mansoor
Journal of Visual Art & Design 9 (2), 104-122, 2017
82017
Manga: Invisible cultural ‘imperialism’through popular medium
H Ahmad, A Zpalanzani
Jurnal Komunikasi Visual Wimba 1 (1), 61-68, 2009
82009
Mari Kita Bahas Komik: Keliling Komik Dunia
HA Ahmad, AZ Mansoor, B Maulana
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2005
82005
Representasi Islami dalam animasi “Nussa” sebagai media pembelajaran untuk anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 16 (2), 125-133, 2020
72020
Penerapan teknologi 360 Video dan virtual reality pada pertunjukan wayang golek cepak Tegal
A Ramdhani, HA Ahmad
Prosiding 2nd Seminar Nasional IPTEK Terapan (SENIT) 2017 2 (1), 17-23, 2017
72017
The impacts of visuals of manga on Indonesian readers' psychological and behavioral reactions
HA Ahmad
Chiba University, 2012
62012
Musik, media, dan karya: Perkembangan infrastruktur musik bawah tanah (underground) di Bandung (1967-1990)
TV Andrew, RM Sihombing, HA Ahmad
Patanjala 9 (2), 291989, 2017
52017
Kenapa Komik Digital?
H Ahmad
Presentation material for INAICTA 2009 on talks about digital comics., 2009
52009
The Cultural Identity of Nusantara in a Movie Entitled Sang Pencerah by Hanung Bramantyo
DG Puspitasari, S Sabana, HA Ahmad
Harmonia: Journal of Arts Research and Education 16 (1), 57-65, 2016
42016
Emotion as a Key Role in Successful Acceptance of Japanese Manga by Indonesian Readers
HA Ahmad, S Koyama, H Hibino
KEER 2012, 2012
42012
Animasi sebagai Media Pendidikan Karakter Berbasis Tri Kaya Parisudha untuk Anak-Anak
IGAR Lawe, I Irfansyah, HA Ahmad
Mudra Jurnal Seni Budaya 35 (2), 242-249, 2020
32020
Web Series Animasi Nussa sebagai Media Pendidikan Islami pada Anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Jurnal Komunikasi Visual Wimba 10 (1), 57-69, 2019
32019
The Sundanese Comic Ririwa Nu Mawa Pati-An Intertext of Sundanese-Islam Cosmology
K Kasmana, S Sabana, I Gunawan, HA Ahmad
Mudra Jurnal Seni Budaya 33 (3), 341-348, 2018
32018
The Belief in the Existence of Supernatural Beings in the Community of Moslem Sundanese
K Kasmana, S Sabana, I Gunawan, HA Ahmad
Journal of Arts and Humanities 7 (4), 11-21, 2018
32018
Kajian jurnal bergambar sebagai media komunikasi anak kepada orang dewasa di sekitarnya
IR Waridha, RM Sihombing, HA Aziz
Jurnal Sosioteknologi 16 (3), 248, 2017
32017
Studi Faktor Usability Pada Desain Layout Website Berita Mobile Indonesia
A Sidik, HA Ahmad, AB Sriwarno
Semnasteknomedia Online 5 (1), 4-5-31, 2017
32017
Perancangan Buku Bergambar Interaktif Lift a Flap untuk Membantu Keterlambatan Wicara Anak ASD (Autism Spectrum Disorder) di Rumah
MD Alhamdi, HA Ahmad, RM Sihombing
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2020
22020
Perancangan Konsep Adaptasi Permainan Tradisional Bas-Basan Sepur dalam Permainan Digital “Amukti Palapa”
K Khamadi, RM Sihombing, HA Ahmad
Jurnal Komunikasi Visual WIMBA 5 (2), 1-22, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20