Follow
I Wayan Adi Putra Yasa
I Wayan Adi Putra Yasa
Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia
Verified email at instiki.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
PENDIDIKAN MULTIMEDIA: Konsep dan Aplikasi pada era revolusi industri 4.0 menuju society 5.0
Z Setiawan, IM Pustikayasa, IN Jayanegara, INAF Setiawan, INAS Putra, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
52023
DASAR-DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (DKV): Panduan Lengkap Untuk Memasuki Dunia Kreatif Visual
S Mamis, INAS Putra, IMM Yusa, D Aryanto, NPD Yasa, MP Wahidiyat, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
42023
Implementasi Pembangunan Berkelanjutan Melalui Perancangan Game Pengenalan Bahasa Bali Bagi Anak-Anak
IWAP Yasa, IN Jayanegara, INW Adnyana
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 3 …, 2020
42020
Perancangan Game Jalak Bai Berbasis Android
IN Jayanegara, IWAP Yasa
Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika: JANAPATI 4 (1), 2015
42015
Kapita selekta citraleka desain 2020: dialektika seni, desain, dan kebudayaan pada era Revolusi Industri 4.0
INAF Setiawan, IKD Noorwatha, AAGB Udayana, IPU Wasista, ...
STMIK STIKOM Indonesia, 2020
32020
CERITA BERGAMBAR SEBAGAI MEDIA KREATIF PENGENALAN TRADISI OMED-OMEDAN DI DENPASAR
PSU Putra, IWAP Yasa, IN Jayanegara
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 3 …, 2020
32020
Buku Ajar Desain Komunikasi Visual (DKV)
IMM Yusa, D Priyono, IGAS Anggara, INAF Setiawan, IWAP Yasa, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
22023
Perancangan Identitas Visual Untuk Pertanian Modern” Gumineponik” Dan Implementasinya
IWAP Yasa
Jurnal Nawala Visual 3 (2), 105-110, 2021
22021
DKV dalam pusaran industri kreatif
IN Jayanegara, IWAP Yasa
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 2 …, 2019
22019
DKV CREATIVEPRENEUR: Prospek Kerja Lulusan Desain Komunikasi Visual
IN Jayanegara, MC Rizaq, N Nurhadi, RI Suryani, DM Anggakarti, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2024
2024
GAME DEVELOPMENT" ATTACK OF KRONA" AS A MEDIA CAMPAIGN FOR THE ADAPTATION OF NEW HABITS
IGAS Anggara, IN Jayanegara, IWAP Yasa, IDGA Pandawana, ...
Proceeding International Conference on Information Technology, Multimedia …, 2022
2022
EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN (3M): MELALUI MEDIA GAME ATTACK OF THE KRONA
IGAS Anggara, IWAP Yasa, IDGA Pandawana, IN Jayanegara
Jurnal Bahasa Rupa 5 (2), 219-226, 2022
2022
Perancangan Branding Pasar Rakyat Phula Kerti Sesetan Denpasar
PW Aditama, IN Jayanegara, IGAS Anggara, IWAP Yasa
Jurnal Widya Laksmi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 49-54, 2021
2021
PORTFOLIO DIGITAL PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
IWAP Yasa
Kapita Selekta Citraleka Desain 2020: Dialektika Seni, Desain, dan …, 2020
2020
KAPITA SELEKTA CITRALEKA DESAIN
AFS I Nyoman, DN I Kadek, U Anak Agung Gde Bagus, UW I Putu, ...
STMIK STIKOM Indonesia (STIKI Press), 2020
2020
Konsep dan Prinsip Focal Point Pada Desain Game D’Kala
A I Nyoman
ISI Denpasar, 2018
2018
Konsep Dan Prinsip Focal Point Pada Desain Game Dā€™ kala
IWAP Yasa, IN Artayasa, IGM Raharja
Prabangkara: Jurnal Seni Rupa dan Desain 22 (1), 2018
2018
SEMINAR NASIONAL “MENGGALI TRADISI DALAM DIGICULTURE”
H Sri, M Marianto, S Putu, SA I Kadek, E I Gede Ngurah, N Ketut Gede, ...
ISI Denpasar, 2016
2016
PERANCANGAN GAME JALAK BALI BERBASIS ANDROID
IWAP Yasa, S Kom
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19