PENDIDIKAN MULTIMEDIA: Konsep dan Aplikasi pada era revolusi industri 4.0 menuju society 5.0 Z Setiawan, IM Pustikayasa, IN Jayanegara, INAF Setiawan, INAS Putra, ... PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023 | 5 | 2023 |
DASAR-DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (DKV): Panduan Lengkap Untuk Memasuki Dunia Kreatif Visual S Mamis, INAS Putra, IMM Yusa, D Aryanto, NPD Yasa, MP Wahidiyat, ... PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023 | 4 | 2023 |
Implementasi Pembangunan Berkelanjutan Melalui Perancangan Game Pengenalan Bahasa Bali Bagi Anak-Anak IWAP Yasa, IN Jayanegara, INW Adnyana SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 3 …, 2020 | 4 | 2020 |
Perancangan Game Jalak Bai Berbasis Android IN Jayanegara, IWAP Yasa Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika: JANAPATI 4 (1), 2015 | 4 | 2015 |
Kapita selekta citraleka desain 2020: dialektika seni, desain, dan kebudayaan pada era Revolusi Industri 4.0 INAF Setiawan, IKD Noorwatha, AAGB Udayana, IPU Wasista, ... STMIK STIKOM Indonesia, 2020 | 3 | 2020 |
CERITA BERGAMBAR SEBAGAI MEDIA KREATIF PENGENALAN TRADISI OMED-OMEDAN DI DENPASAR PSU Putra, IWAP Yasa, IN Jayanegara SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 3 …, 2020 | 3 | 2020 |
Buku Ajar Desain Komunikasi Visual (DKV) IMM Yusa, D Priyono, IGAS Anggara, INAF Setiawan, IWAP Yasa, ... PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023 | 2 | 2023 |
Perancangan Identitas Visual Untuk Pertanian Modern” Gumineponik” Dan Implementasinya IWAP Yasa Jurnal Nawala Visual 3 (2), 105-110, 2021 | 2 | 2021 |
DKV dalam pusaran industri kreatif IN Jayanegara, IWAP Yasa SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 2 …, 2019 | 2 | 2019 |
DKV CREATIVEPRENEUR: Prospek Kerja Lulusan Desain Komunikasi Visual IN Jayanegara, MC Rizaq, N Nurhadi, RI Suryani, DM Anggakarti, ... PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2024 | | 2024 |
GAME DEVELOPMENT" ATTACK OF KRONA" AS A MEDIA CAMPAIGN FOR THE ADAPTATION OF NEW HABITS IGAS Anggara, IN Jayanegara, IWAP Yasa, IDGA Pandawana, ... Proceeding International Conference on Information Technology, Multimedia …, 2022 | | 2022 |
EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN (3M): MELALUI MEDIA GAME ATTACK OF THE KRONA IGAS Anggara, IWAP Yasa, IDGA Pandawana, IN Jayanegara Jurnal Bahasa Rupa 5 (2), 219-226, 2022 | | 2022 |
Perancangan Branding Pasar Rakyat Phula Kerti Sesetan Denpasar PW Aditama, IN Jayanegara, IGAS Anggara, IWAP Yasa Jurnal Widya Laksmi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 49-54, 2021 | | 2021 |
PORTFOLIO DIGITAL PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 IWAP Yasa Kapita Selekta Citraleka Desain 2020: Dialektika Seni, Desain, dan …, 2020 | | 2020 |
KAPITA SELEKTA CITRALEKA DESAIN AFS I Nyoman, DN I Kadek, U Anak Agung Gde Bagus, UW I Putu, ... STMIK STIKOM Indonesia (STIKI Press), 2020 | | 2020 |
Konsep dan Prinsip Focal Point Pada Desain Game D’Kala A I Nyoman ISI Denpasar, 2018 | | 2018 |
Konsep Dan Prinsip Focal Point Pada Desain Game Dā€™ kala IWAP Yasa, IN Artayasa, IGM Raharja Prabangkara: Jurnal Seni Rupa dan Desain 22 (1), 2018 | | 2018 |
SEMINAR NASIONAL “MENGGALI TRADISI DALAM DIGICULTURE” H Sri, M Marianto, S Putu, SA I Kadek, E I Gede Ngurah, N Ketut Gede, ... ISI Denpasar, 2016 | | 2016 |
PERANCANGAN GAME JALAK BALI BERBASIS ANDROID IWAP Yasa, S Kom | | |