Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia
Jurusan Fisika, FMIPA, Universitas Negeri Semarang
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Keefektifan pembelajaran berbantuan multimedia menggunakan metode inkuiri terbimbing untuk meningkatkan minat dan pemahaman siswa
A Isa
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 2010
932010
Pembelajaran sains dengan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif siswa
E Rahayu
Universitas Negeri Semarang, 2011
812011
Pembelajaran sains dengan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif siswa
E Rahayu
Universitas Negeri Semarang, 2011
812011
Pengembangan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui pembelajaran problem based instruction pada mata kuliah fisika lingkungan
P Dwijananti, D Yulianti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2), 2010
812010
Pendekatan multirepresentasi dalam pembelajaran usaha-energi dan dampak terhadap pemahaman konsep mahasiswa
A Suhandi, FC Wibowo
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 8 (1), 2012
712012
Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP
U Setyorini, SE Sukiswo, B Subali
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (1), 2011
712011
Pengaruh strategi problem based learning berbasis ICT terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah fisika
IM Dwi, H Arif, K Sentot
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (1), 2013
602013
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk peningkatan kemampuan pemecahan masalah siswa SMP
MA Hertiavi, H Langlang, S Khanafiyah
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 2010
582010
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk peningkatan kemampuan pemecahan masalah siswa SMP
MA Hertiavi, H Langlang, S Khanafiyah
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 2010
582010
Implementasi pendekatan konflik kognitif dalam pembelajaran fisika untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VIII
A Setyowati, B Subali
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2), 2011
572011
Implementasi pendekatan konflik kognitif dalam pembelajaran fisika untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VIII
A Setyowati, B Subali
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2), 2011
572011
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Guided Inquiryyang Dilengkapi Penilaian Portofolio pada Materi Gerak Melingkar
S Chodijah, A Fauzi, R Ratnawulan
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 1 (1), 2012
512012
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe STAD berorientasi keterampilan proses
U Nugroho, SS Edi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5 (2), 2009
482009
Profil kesulitan belajar fisika pokok bahasan kelistrikan siswa SMA di kota Semarang
A Rusilowati
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 4 (2), 2006
472006
Pengaruh Metode Inkuiri Terbimbing dan Proyek, Kreativitas, serta Keterampilan Proses Sains terhadap Prestasi Belajar Siswa
UA Deta, S Widha
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (1), 2013
462013
Pengaruh Metode Inkuiri Terbimbing dan Proyek, Kreativitas, serta Keterampilan Proses Sains terhadap Prestasi Belajar Siswa
UA Deta, S Widha
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (1), 2013
462013
Peningkatan keterampilan proses sains dengan menerapkan model problem based-instruction
A Rusmiyati, A Yulianto
Jurnal pendidikan fisika indonesia 5 (2), 2009
462009
Pengembangan Alat Peraga Gaya Gesek untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA
B Hartati
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2), 2010
452010
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah untuk peningkatan hasil belajar siswa pada pokok bahasan elastisitas bahan
LA Kharida, A Rusilowati, K Pratiknyo
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5 (2), 2009
422009
Penerapan model pembelajaran inkuiri terpimpin untuk peningkatan pemahaman dan keterampilan berpikir kritis siswa SD
A Sochibin, P Dwijananti, P Marwoto
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5 (2), 2009
412009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20