Ikuti
Danang Satrio
Danang Satrio
SE. MM
Email yang diverifikasi di unikal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Community Based Tourism Sebagai Strategi Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat
D Satrio, C Sabana
Pena Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 32 (1), 31-43, 2018
162018
Viral marketing for cultural product: the role of emotion and cultural awareness to influence purchasing intention
D Satrio, SH Priyanto, AKNA Nugraha
Montenegrin Journal of Economics 16 (2), 77-91, 2020
142020
Hubungan religiusitas dan kepribadian terhadap perilaku prososial pada perawat
D Satrio, A Budiharjo, D Prasetyani
Pena Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 34 (1), 77-85, 2020
82020
Pelatihan Dan Pendampingan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Di Desa Kertoharjo Kelurahan Kuripan Kertoharjo
A Muhardono, D Satrio
E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 359-368, 2021
72021
Reaktualisasi Citra Wisata Kabupaten Batang Melalui Film Teaser Promosi Batang Berbasis Tri Hita Kirana (Sebuah Penelitian R&D
B Supriyanto, M Haryanto, D Satrio
Jurnal Ristek Batang, 2541-6561, 2017
72017
Impulse Buying: The Effect of Shopping Lifestyle, Sales Promotion Attractiveness and Understanding of Quality Website
D Satrio
International Journal of Economic and Business Applied (IJEBA) 1 (2), 99-104, 2020
62020
The use of non-cash transactions among Batik SMES: An empirical review from Indonesia
DP Citradika, ADR Atahau, D Satrio
International Journal of Business and Society 20 (1), 397-416, 2019
62019
Evaluasi Program Gerakan Literasi Sekolah (GLS) di kabupaten Batang Tahun 2018
T Riswakhyuningsih
RISTEK: Jurnal Riset, Inovasi dan Teknologi Kabupaten Batang 3 (1), 91-103, 2018
6*2018
Analisa Kinerja Bisnis Pada Perusahaan Keluarga (Family Business) Oriental Cap Nyonya Pekalongan
D Satrio
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 20 (2), 16-20, 2017
52017
Relationship Between Eco-Efficiency on Firm Value Moderated with Profitability and Leverage
D Satrio, S Kunto
EkBis: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 3 (1), 242-251, 2020
42020
Reaktualisasi Citra Wisata Kabupaten Batang Melalui Film Teaser Promosi Berbasis Tri Hita Kirana (Sebuah Penelitian R&D)
B Supriyanto, M Haryanto, D Satrio
Ristek: Jurnal Riset, Inovasi dan Teknologi Kabupaten Batang 2 (2), 1-10, 2018
4*2018
Optimalisasi woman enterpreneur melalui pemanfaatan jejaring pemasaran dan social media marketing
A Muhardono, Z Danang Satrio, IR Mila
Jurnal Pengabdian Masyarakat (Abdira) Vol 2 (1), 2022
32022
Application of green marketing mix of beauty products on sales through purchase decisions as intervening variable
D Satrio, S Yunitarini, N Rizqiani
Asian Management and Business Review, 81-94, 2021
32021
Optimalisasi Produk Tenun Berbasis Linear Program Untuk Meningkatkan Laba Bisnis di Era Pandemic Covid-19
DIRA Harianto MM, DF Syarief
Optimalisasi Produk Tenun Berbasis Linear Program Untuk Meningkatkan Laba …, 2021
3*2021
Analisis Potensi dan Strategi Pengembangan Objek Wisata Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan
C Sabana, S Suryani, BD Madusari, S Pratikwo, L Hartati, I Baroroh, ...
Jurnal Litbang Kota Pekalongan 16, 2019
32019
Pelatihan Optimalisasi Facebook Marketing dan Konten Strategi Foto Produk pada UMKM Kampung ATBM Desa Cepagan
A Muhardono, D Satrio, HI Lestari, AA Fadhilah
Society: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (4), 192-199, 2022
22022
Digital Marketing as a Strategy to Defend MSMEs in the Covid-19 Pandemic
D Satrio, A Muhardono
FIRM Journal of Management Studies 7 (1), 73-81, 2022
22022
Dampak The Great Lockdown dengan Strategi Colaborative Funding Cooperation Terhadap Imunitas Bisnis UMKM
D Satrio, C Sabana
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 24 (2), 88-94, 2021
22021
Upaya Peningkatan Minat Pemasaran Online (E-Commerce) Untuk Pelaku Umkm Makanan Ringan Di Kabupaten Batang
D Satrio
Indonesian Journal Of Community Service 1 (2), 259-268, 2021
22021
MEMBANGUN WIRAUSAHA DENGAN SEKOLAH WIRAUSAHA ‘AISYIYAH (SWA) KABUPATEN PEKALONGAN
D Satrio, A Muhardono
ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 5 (1), 157-166, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20