Ikuti
Prof. Dr. Ir. Mohd. Harisudin, M.Si
Prof. Dr. Ir. Mohd. Harisudin, M.Si
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Saluran dan marjin pemasaran jagung di Kabupaten Grobogan
N Widiastuti, M Harisudin
SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 9 (2), 2013
842013
Metode penentuan faktor-faktor keberhasilan penting dalam analisis swot
MH Mahfud
AGRISAINTIFIKA: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian 3 (2), 113-125, 2019
592019
Competitive profile matrix sebagai alat analisis strategi pemasaran produk atau jasa
M Harisudin
SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 7 (2), 2011
362011
Pemetaan dan strategi pengembangan agroindustri tempe di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur
MH TIP
Jurnal Teknologi Industri Pertanian 23 (2), 2013
212013
Analisis pemasaran jeruk di kabupaten Bangli
IA Purnamasari
UNS (Sebelas Maret University), 2010
192010
Strategi Pengembangan Agribisnis Cabai Merah di Kabupaten Sleman dengan Metode Analytical Hierarchy Process
FA Lubis, M Harisudin, RU Fajarningsih
AGRARIS: Journal of Agribusiness and Rural Development Research 5 (2), 119-128, 2019
162019
The development of market oriented batik products based on customer buying intention (industrial center of batik sragen Indonesia)
A Pratiwi, AL Riani, M Harisudin, S Rum HP
International Journal Of Management (Ijm) 11 (3), 373-389, 2020
152020
Setyowati. 2016. Analisis marjin pemasaran temulawak di Kabupaten Wonogiri
MM Amin, M Harisudin
J. Agrista 4 (3), 550-559, 2016
152016
Strategi pengembangan industri kecil tempe di Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten
NL Fatmawati
UNS (Sebelas Maret University), 2009
142009
Competitiveness analysis of robusta coffee in East Java, Indonesia
ST Winarno, M Harisudin
Academy of Strategic Management Journal 17 (6), 1-9, 2018
132018
Strategi Pemasaran Durian Sanggaran (Durio Zibethinus M.) Di Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar Dengan Metode Competitive Profile Matrix (Cpm)
SN Mukminatin
UNS (Sebelas Maret University), 2011
122011
Synergy Grand Strategy Matrix, Swot and Qspm as determinants of Tempeh product development strategy
M Harisudin, RK Adi, RRA Qonita
Journal of Sustainability Science and Management 17 (8), 62-80, 2022
112022
Saluran pemasaran beras organik di Kabupaten Boyolali
D Yuniarti, ES Rahayu, M Harisudin
Agrisocionomics: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian 1 (2), 112-121, 2017
112017
Manajemen risiko budidaya ayam broiler di Kabupaten Boyolali
R Sekarrini
Agrista 4 (3), 2016
112016
Formulating and choosing strategy of processed catfish product development using the SWOT matrix and QSPM; a case study in boyolali regency
M Harisudin, N Setyowati, BW Utami
World Applied Sciences Journal 30 (ICMRP)), 56-61, 2014
112014
The factors contributing to the sustainability of agribusiness MSMEs in Sukoharjo Regency during the Covid-19 pandemic
I Khomah, N Setyowati, M Harisudin, RK Adi, A Qonita
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 746 (1), 012013, 2021
102021
Analisis pendapatan usaha penjualan tanaman hias di Kota Surakarta
Z Igga, M Harisudin, MT Sundari
Agrista 7 (1), 22-31, 2019
102019
Performance improvement strategies based on balanced scorecard for rural cooperative: the case of Indonesia
M Harisudin, RK Adi, NAK Pratama
International Journal of Trade and Global Markets 13 (2), 161-181, 2020
92020
Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian minyak goreng bimoli di pasar swalayan Kabupaten Wonogiri
Y Sundari
UNS (Sebelas Maret University), 2017
92017
Strategi pengembangan agribisnis stroberi di kabupaten Purbalingga
FSN Purnomo
UNS (Sebelas Maret University), 2008
82008
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20