Mohamad Harisudin
Mohamad Harisudin
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Saluran dan marjin pemasaran jagung di Kabupaten Grobogan
N Widiastuti, M Harisudin
Jurnal Sepa 9 (2), 231-240, 2013
462013
Competitive profile matrix sebagai alat analisis strategi pemasaran produk atau jasa
M HARISUDIN
SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 7 (2), 2011
222011
Pemetaaan dan strategi pengembangan agroindustri tempe di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur
M Harisudin
Jurnal Teknologi Industri Pertanian 23 (Institut Pertanian Bogor), 120-128, 2013
142013
Strategi Pemasaran Durian Sanggaran (Durio Zibethinus M.) Di Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar Dengan Metode Competitive Profile Matrix (Cpm)
SN Mukminatin
UNS (Sebelas Maret University), 2011
102011
Analisis pemasaran jeruk di kabupaten Bangli
IA Purnamasari
UNS (Sebelas Maret University), 2010
102010
Formulating and choosing strategy of processed catfish product development using the SWOT matrix and QSPM; a case study in boyolali regency
M Harisudin, N Setyowati, BW Utami
World Applied Sciences Journal 30, 56-61, 2014
92014
Strategi pengembangan industri kecil tempe di Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten
NL Fatmawati
UNS (Sebelas Maret University), 2009
82009
Manajemen risiko budidaya ayam broiler di Kabupaten Boyolali
R Sekarrini
Jurnal Agrista 4 (3), 2016
62016
Strategi pengembangan agribisnis stroberi di kabupaten Purbalingga
FSN Purnomo
UNS (Sebelas Maret University), 2008
62008
Competitiveness Analysis of Robusta Coffee in East Java, Indonesia
ST Winarno, M Harisudin
Academy of Strategic Management Journal 17 (6), 1-9, 2018
52018
Analisis Hubungan Antara Pendapatan Dengan Proporsi Pengeluaran Pangan Dan Kecukupan Gizi Rumah Tangga Petani Di Kabupaten Cilacap
A Nilasari
UNS (Sebelas Maret University), 2013
42013
Strategi dan Prospek Kelayakan Pengembangan Produk Suplemen Makanan dari Bahan Nabati
M Harisudin
Disertasi Program Doktor pada Sekolah Pasca Sarjana IPB, 2004
42004
Metode Penentuan Faktor-faktor Keberhasilan Penting dalam Analisis SWOT
MH Mahfud
AGRISAINTIFIKA: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian 3 (2), 113-125, 2020
32020
Saluran Pemasaran Beras Organik di Kabupaten Boyolali
D Yuniarti, ES Rahayu, M Harisudin
Agrisocionomics: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian 1 (2), 112-121, 2017
32017
Analisis faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian minyak goreng bimoli di pasar swalayan Kabupaten Wonogiri
Y Sundari
UNS (Sebelas Maret University), 2017
32017
Analisis Pemasaran Beras di Kabupaten Klaten
DA Natalis
UNS (Sebelas Maret University), 2013
32013
Analisis pendapatan usahatani semangka (citrullus vulgaris) di kabupaten Sragen
FET Astutiningsih
UNS (Sebelas Maret University), 2009
32009
Analisis Peran Subsektor Pertanian Terhadap Pembangunan Kabupaten Karanganyar; Sebuah Pendekatan Comparative Performance Index
M Harisudin, W Rahayu
SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 14 (1), 28-38, 2018
22018
Strategi Pengembangan Budidaya Kentang (Solanum Tuberosum L) Di Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang
MJ Purwanto, M Harisudin, A Qonita
SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian dan Agribisnis 13 (1), 53-62, 2016
22016
Perumusan Strategi Bersaing Jahe Instan Produk CV
M Harisudin, E Widiyanti, A Suharyati
Intrafood Surakarta Menggunakan Perceptual Mapping. Agriekonomika 2 (2), 96-104, 2013
22013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20