Ikuti
Raudatul Husna
Raudatul Husna
IAiN Langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi matematik melalui pendekatan matematika realistik pada siswa SMP kelas VII LANGSA
R Husna, S Saragih
Jurnal Paradikma 6 (2), 175-186, 2013
342013
Efektivitas Pembelajaran turunan pada masa pandemi Covid-19 melalui media mobile learning ditinjau dari hasil belajar mahasiswa
R Husna
Numeracy 7 (2), 324-333, 2020
212020
Pengembangan Profesionalisme Guru Menurut Standar Regulasi: Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan
C Zuhraina, R Husna
Al-Musannif 4 (2), 91-100, 2022
42022
Pendampingan belajar operasi hitung menggunakan metode bersusun
N Wahyuni, R Husna
Al-Azkiya: Jurnal Ilmiah Pendidikan MI/SD 8 (1), 76-89, 2023
12023
Efektivitas Model Pembelajaran Jigsaw dan Numbered Head Together (NHT) dalam Pemecahan Soal-Soal HOTS Materi Pokok Fungsi Komposisi
DCM Ritonga, F Faisal, R Husna
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (2), 185-194, 2022
12022
Improving Mathematical Problem Solving of Linear Programs Through Blended Learning Web-Centric Course Model
R Husna
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan 10 (2), 316-329, 2023
2023
Hasil belajar, simetri putar dan simetri lipat: Meningkatkan hasil belajar siswa tentang simetri putar dan simetri lipat pada bangun datar
D Octavia, R Husna
GHIRAH: Jurnal Pengabdian dan Pengembangan Komunitas 2 (2), 130-137, 2023
2023
Bimbingan belajar, kemampuan Matematika: Meningkatkan kemampuan matematika siswa kelas rendah melalui bimbingan operasi penjumlahan dan pengurangan matematika
R Husna, S Priana
GHIRAH: Jurnal Pengabdian dan Pengembangan Komunitas 2 (2), 138-145, 2023
2023
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Melalui Aplikasi Pembelajaran Blended Learning Berbasis Edmodo
R Husna, S Yulis
Educator Development Journal 1 (1), 60-67, 2023
2023
KEPUASAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA DITINJAU DARI LAYANAN DOSEN PENASEHAT AKADEMIK
R Husna, R Sari, F Anggreini
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (2), 166-180, 2019
2019
PERBANDINGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP BERFIKIR KREATIF SISWA BERDASARKAN GENDER DI MTsS SABILUM ‘ULUM GEULANGANG MERAK
R Rianti, Y Yusaini, R Husna
Al-Kindi: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika (JIMPMA) 1 (2), 23-29, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11