Follow
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen
Universitas Brawijaya
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Desain Kemasan, Variasi Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen
A Ramadhina, M Mugiono
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 59-67, 2022
242022
Pengalaman Pelanggan, Ulasan Pelanggan Secara Daring, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang
MD Rahmandika, F Rohman
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 1-12, 2022
92022
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Brand Image dan Trust
M Rafii’Fadhlurrahman, S Sunaryo
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 122-131, 2022
82022
Pengaruh Customer Engagement Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Equity Sebagai Variabel Mediasi
EDK Ningrum, ME Arif
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 39-48, 2022
52022
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee shop
NP Waluyowati, MIG Bustomi
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 13-18, 2022
52022
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kelompok Referensi Terhadap Loyalitas Pelanggan
M Reykhan, W Moko
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen 1 (1), 80-91, 2022
42022
Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Kunjung Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
MA Shah, RP Handrito
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen 1 (1), 114-121, 2022
32022
Pengaruh Brand Extension, Potongan Harga, Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Shopeefood
E Pahlevi, A Basuki
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 132-138, 2022
32022
Pengaruh Internal Service Quality Dan Internal Customer Satisfation Terhadap Employee Loyalty
RAD Pramesti, AS Hussein
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen 1 (1), 29-38, 2022
32022
PENGARUH RELIABILITY, TANGIBILITY, ASSURANCE, EMPATHY, DAN RESPONSIVENESS TERHADAP CONSUMER SATISFACTION PADA JASA PERBANDARAAN SELAMA PANDEMI COVID-19
RM Basmalasari, DA Nugroho
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 19-28, 2022
32022
Pengaruh Citra Merek, Perceived Value, Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pengguna Iphone
DR Pradida, N Suryadi
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 92-103, 2022
22022
Pengaruh Pemasaran Digital, Word Of Mouth, Dan Online Customer Review Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan
IA Makarim, BI Pradana
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen 1 (1), 139-146, 2022
12022
Pengaruh Faktor Situasional Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Konsumen Pada E-Grocery Shopping Platform
O Larasati, RDV Hapsari
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 68-79, 2022
12022
Search Engine Optimization, Integrated Marketing Communication, Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian
MM Nisa
Jurnal Manajemen Pemasaran Dan Perilaku Konsumen 1 (1), 49-58, 2022
12022
PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION
AZ Pratama, SP Prabandari
Jurnal Manajemen Pemasaran dan Perilaku Konsumen 1 (1), 104-113, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15