Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemahaman matematis dan keterampilan sosial siswa SMP Negeri di Kota Bandung A Minarni Jurnal Paradikma 6 (02), 162-174, 2013 | 54 | 2013 |
Pembentukan karakter siswa melalui pembelajaran matematika S Fadillah Jurnal Paradikma 6 (2), 142-148, 2013 | 45 | 2013 |
Analisis pemetaan dan pengembangan model pembelajaran matematika sma di kabupaten tapteng dan kota sibolga sumatera utara E Surya Jurnal Paradikma 6 (1), 75-88, 2013 | 40 | 2013 |
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi matematik melalui pendekatan matematika realistik pada siswa SMP kelas VII LANGSA R Husna, S Saragih Jurnal Paradikma 6 (2), 175-186, 2013 | 34 | 2013 |
Penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan pemahaman konsep dan pengetahuan prosedural matematika siswa SMP N Siregar Jurnal Paradikma 4 (02), 185-201, 2011 | 28 | 2011 |
Peningkatan kemampuan koneksi dan komunikasi matematis siswa dengan menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) N Fajri Jurnal Paradikma 6 (2), 149-161, 2013 | 24 | 2013 |
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematik Siswa Antara Pendekatan Contextual Teaching and Learning dan Pembelajaran Konvensional pada Siswa … D Setiawati, E Syahputra, WR Rajagukguk Jurnal Paradikma 6 (1), 1-13, 2013 | 21 | 2013 |
Kemampuan Koneksi Matematis Siswa dengan Pendekatan Pembelajaran Metakognitif di Sekolah Menengah Pertama KMA Fauzi Jurnal Paradikma 6 (1), 49-74, 2013 | 15 | 2013 |
Pengaruh Strategi REACT dan Sikap Siswa Terhadap Matematika dalam Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMA FB Siahaan Jurnal Paradikma 5 (02), 129-137, 2012 | 15 | 2012 |
Pembelajaran segitiga dengan pendekatan kontekstual berbasis karakter di kelas VII SMP Negeri 3 Banda Aceh Tahun Pelajaran 2012/2013 D Patnawati, R Johar, T Zubaidah Jurnal Paradikma 6 (2), 120-129, 2013 | 13 | 2013 |
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Dan Koneksi Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Kontekstual Dengan Kooperatif Tipe Stad Di Smp Al-Washliyah 8 Medan R Harahap Jurnal Paradikma 5 (02), 187-205, 2012 | 12 | 2012 |
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematik Siswa pada Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Langsung pada Siswa Sekolah Menengah Pertama HA Nasution UNIMED, 2013 | 10 | 2013 |
Pengaruh pendekatan pembelajaran dan Locus Of Control terhadap kemampuan penalaran matematika siswa S Saragih Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 41 (2), 2011 | 10 | 2011 |
Peningkatkan Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA Melalui Pembelajaran Kooperatif M Kholidi Jurnal Paradikma 5 (02), 167-186, 2012 | 6 | 2012 |
Perbedaan kemampuan penalaran matematika dan pemecahan masalah pada pembelajaran berbasis masalah dan pembelajaran konvensional di SMA Negeri 1 Kualuh Selatan E Syahputra, D Armanto Jurnal Paradikma 6 (2), 109-119, 2013 | 5 | 2013 |
Kemampuan Persepsi Ruang dan Hubungannya dengan Usia Sekolah Siswa E Syahputra Jurnal Paradikma 5 (02), 206-214, 2012 | 3 | 2012 |
Kemampuan Komuniksi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama dan madrasah tsanawiyah pada materi fungsi di P. Brandan kabupaten langkat D Armanto, A Panjaitan Paradikma Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2012 | 2 | 2012 |
Perbedaan kemampuan komunikasi matematis dan metakognisi siswa ditinjau dari gaya belajar yang menerapkan model pembelajaran CTL dan konvensional di SMPN 2 Dewantara Kabupaten … D Armanto, B Sinaga Jurnal Paradikma 6 (2), 187-204, 2013 | 1 | 2013 |
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL QUANTUM TEACHING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN DAN MOTIVASI SISWA SMP S Meiliana H Jurnal Paradikma 4 (01), 14-27, 2011 | | 2011 |