Pengaruh kemampuan awal matematika dan motivasi belajar terhadap hasil belajar matematika W Lestari Jurnal Analisa 3 (1), 76-84, 2017 | 267 | 2017 |
Penerapan pendekatan kontekstual terhadap kemampuan pemahaman dan komunikasi matematis siswa SMP AI Sugandi, M Bernard Jurnal Analisa 4 (1), 16-23, 2018 | 162 | 2018 |
Eksplorasi etnomatematika rumah gadang minangkabau Sumatera Barat Y Rahmawati, M Muchlian Jurnal Analisa 5 (2), 123-136, 2019 | 157 | 2019 |
Analisis kesiapan mahasiswa menjadi calon guru profesional berdasarkan standar kompetensi pendidik R Sukmawati Jurnal Analisa 5 (1), 95-102, 2019 | 136 | 2019 |
Pembelajaran berbasis TIK terhadap hasil belajar matematika dan motivasi belajar matematika siswa A Suratman, D Afyaman, R Rakhmasari Jurnal Analisa 5 (1), 41-50, 2019 | 115 | 2019 |
Analisis kemampuan pemahaman matematis mahasiswa pada mata kuliah teori bilangan A Karim, A Nurrahmah Jurnal Analisa 4 (1), 24-32, 2018 | 95 | 2018 |
Pengembangan media pembelajaran jimat menggunakan articulate storyline N Khusnah, S Sulasteri, S Suharti, F Nur Jurnal Analisa 6 (2), 197-208, 2020 | 93 | 2020 |
Analisis kemampuan koneksi matematis siswa SMK pada materi trigonometri W Widiyawati, A Septian, S Inayah Jurnal Analisa 6 (1), 28-39, 2020 | 82 | 2020 |
Analisis kesulitan belajar mahasiswa pada materi integral E Monariska Jurnal Analisa 5 (1), 9-19, 2019 | 76 | 2019 |
Kemampuan berpikir kreatif siswa SMP kelas VII dalam penyelesaian masalah statistika KN Effendi, E Farlina Jurnal Analisa 3 (2), 130-137, 2017 | 76 | 2017 |
Pengembangan Modul Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education di Propinsi Riau S Yuniati, A Sari Jurnal Analisa 4 (1), 1-9, 2018 | 63 | 2018 |
Integrasi interkoneksi matematika agama dan budaya H Sugilar, TK Rachmawati, I Nuraida Jurnal Analisa 5 (2), 189-198, 2019 | 57 | 2019 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah matematis pada materi himpunan DW Hidayat, H Pujiastuti Jurnal Analisa 5 (1), 59-67, 2019 | 56 | 2019 |
Pembelajaran induktif pada kemampuan penalaran matematis dan self-regulated learning siswa N Wanti, J Juariah, E Farlina, R Kariadinata, H Sugilar Jurnal Analisa 3 (1), 56-69, 2017 | 56 | 2017 |
Pembelajaran kooperatif tipe rotating trio exchange untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa A Yahya, NW Bakri Jurnal Analisa 6 (1), 69-79, 2020 | 53 | 2020 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL KOOPERATIF TEKNIK THINK PAIR SHARE (TPS)(PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS VII-A SMPN SUKASARI SUMEDANG”. A Lasmanah Jurnal Analisa 2 (3), 18-25, 2016 | 50 | 2016 |
Hubungan kemandirian belajar dengan hasil belajar siswa SMK kelas XII pada pelajaran matematika S Julaecha, A Baist Jurnal Analisa 5 (2), 103-108, 2019 | 48 | 2019 |
Profil Kemampuan Koneksi Matematis Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Level Kemampuan Akademik S Suhandri, H Nufus, E Nurdin Jurnal Analisa 3 (2), 115-129, 2017 | 47 | 2017 |
Efektivitas media video kine master terhadap hasil belajar matematika siswa secara daring S Wulandari, IF Rahma Jurnal Analisa 7 (1), 33-45, 2021 | 45 | 2021 |
Analisis gaya belajar VAK pada pembelajaran daring terhadap minat belajar siswa NC Ritonga, IF Rahma Jurnal Analisa 7 (1), 76-86, 2021 | 44 | 2021 |