Marheni Eka Saputri
Marheni Eka Saputri
Dosen Prodi Administrasi Bisnis, Telkom University
Verified email at telkomuniversity.ac.id
TitleCited byYear
Perilaku Pembelian Online Produk Fashion Pada Zalora Indonesia
ME Saputri
Jurnal Sosioteknologi 15 (2), 291-297, 2016
252016
Pengaruh brand image terhadap kesetiaan pengguna smartphone iphone
ME Saputri, TR Pranata
Jurnal Sosioteknologi 13 (3), 193-201, 2014
232014
Blue Ocean strategy for creating value innovation: A study over Kedai Digital in Yogyakarta, Indonesia
ME Saputri, HD Mulyaningsih
Journal of Administrative and Business Studies 1 (1), 14-20, 2016
62016
Pengaruh brand image terhadap kesetiaan pengguna smartphone iphone
TR Pranata, ME Saputri
Jurnal sosioteknologi 13, 2014
62014
Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Zara Di Mall Pvj Bandung)
R Herliza, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
52016
Analisis Peramalan Dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dengan Metode Eoq Pada Optimalisasi Kayu Di Perusahaan Purezento
IM Gani, ME Saputri
eProceedings of Management 2 (2), 2015
42015
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Keterlibatan, Loyalitas, Familiaritas Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Produk Private Label Pada Konsumen Carrefourá…
F Yovina, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
32016
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan Di Lembaga Bimbingan Dan Konsultasi Belajar Prestise
S Rusmalinda, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (1), 2016
32016
Analisis Model Bisnis Pada Bisnis Sepatu Guten. INC Menggunakan Model Bisnis Kanvas
D Adhitya, M Eka
Jurnal Sosioteknologi 15 (3), 323-335, 2016
22016
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-wom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Caf╔ Roti Gempol Dan Kopi Anjis Bandung
DW Utami, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
22016
tentang “Pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Studi pada Zara di Mall PVJ Bandung”
R Herliza, ME Saputri
Skripsi TidakDiterbitkan, 2016
22016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Bebek H
L Hermawan, ME Saputri
22013
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Infinito Culinary Bandung
F Faizah, ME Saputri
SOSIOHUMANITAS 20 (1), 2018
12018
Analisis Bisnis Model Pada Driverbdg Menggunakan Business Model Canvas
A Setiawan, ME Saputri
eProceedings of Management 4 (3), 2017
12017
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GOJEK INDONESIA (JABODETABEK, BANDUNG, BALI, MAKASSAR, DAN SURABAYA).
YA SINAGA
Universitas Telkom, 2016
12016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Auto2000 Body Paint Cibiru Bandung Tahun 2014
M Firmansyah, ME Saputri
eProceedings of Management 2 (1), 2015
12015
Experiential marketing: A review of its relation to customer satisfaction in online transportation (a study of GO-JEK company)
ME Saputri, N Kurniasih
Advances in Business, Management and Entrepreneurship: Proceedings of theá…, 2019
2019
The usage of digital marketing channels in micro, small and medium enterprises in Bandung District, Indonesia
ME Saputri, N Kurniasih
Advances in Business, Management and Entrepreneurship: Proceedings of theá…, 2019
2019
Analisis Faktor-faktor Yang Mendorong Minat Beli Produk Imitasi Sepatu Vans Di Indonesia
E Fathurrahman, ME Saputri
eProceedings of Management 6 (3), 2019
2019
Pengaruh Hedonic Shopping Motives Dan Perceived Risk Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online Di Instagram
RE Pratiwi, ME Saputri
eProceedings of Management 6 (2), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20