Marheni Eka Saputri
Marheni Eka Saputri
Dosen Prodi Administrasi Bisnis, Telkom University
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Online Produk Fashion Pada Zalora Indonesia
ME Saputri
Jurnal Sosioteknologi 15 (2), 291-297, 2016
702016
Pengaruh brand image terhadap kesetiaan pengguna smartphone iphone
ME Saputri, TR Pranata
Jurnal sosioteknologi 13 (3), 193-201, 2014
582014
Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Zara Di Mall Pvj Bandung)
R Herliza, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
132016
Blue Ocean strategy for creating value innovation: A study over Kedai Digital in Yogyakarta, Indonesia
ME Saputri, H Mulyaningsih
Saputri, ME, & Mulyaningsih, HD (2015). Blue Ocean Strategy for Creating …, 2015
112015
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Customer Engagement Dan Loyalitas Merek Pada Akun Instagram Tokopedia
GR Utami, ME Saputri
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (2), 185-198, 2020
72020
Analisis Peramalan dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode EOQ pada Optimalisasi Kayu di Perusahaan Purezento
IM Gani, ME Saputri
eProceedings of Management 2 (2), 2015
72015
Analisis Model Bisnis Pada Bisnis Sepatu Guten. Inc Menggunakan Model Bisnis Kanvas
D Adhitya, M Eka
Jurnal Sosioteknologi 15 (3), 324, 2016
62016
Wawancara
ME Saputri
Tanjungpinang, 2020
52020
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-wom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen CafÉ Roti Gempol Dan Kopi Anjis Bandung
DW Utami, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
52016
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan Di Lembaga Bimbingan Dan Konsultasi Belajar Prestise
S Rusmalinda, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (1), 2016
52016
Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying
FQ Arifah, ME Saputri
SOSIOHUMANITAS 20 (1), 2018
42018
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Keterlibatan, Loyalitas, Familiaritas Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Produk Private Label Pada Konsumen Carrefour …
F Yovina, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
42016
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Go-Food Di Kota Bandung
D Adriansyah, ME Saputri
Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) 3 (3), 123-128, 2020
32020
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Twitter Pada Chatime Indonesia
B Widagdo, ME Saputri
eProceedings of Management 4 (3), 2017
32017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Bebek H
L Hermawan, ME Saputri
32013
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Online Angkutan Kereta Api (studi Pada Stasiun Bandung
DA Putra, ME Saputri
eProceedings of Management 7 (1), 2020
22020
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Infinito Culinary Bandung
F Faizah, ME Saputri
SOSIOHUMANITAS 20 (1), 2018
22018
tentang “Pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Studi pada Zara di Mall PVJ Bandung”
R Herliza, ME Saputri
Skripsi TidakDiterbitkan, 2016
22016
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GOJEK INDONESIA (JABODETABEK, BANDUNG, BALI, MAKASSAR, DAN SURABAYA).
YA SINAGA
Universitas Telkom, 2016
22016
Pengaruh Kualitas Produk & Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Wingman Denim Bandung
AF Muhammad, ME Saputri
eProceedings of Management 7 (1), 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20