Ikuti
Marheni Eka Saputri
Marheni Eka Saputri
Dosen Prodi Administrasi Bisnis, Telkom University
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh perilaku konsumen terhadap pembelian online produk Fashion Pada Zalora Indonesia
ME Saputri
Jurnal Sosioteknologi 15 (2), 291-297, 2016
1842016
Pengaruh brand image terhadap kesetiaan pengguna smartphone iphone
ME Saputri, TR Pranata
Jurnal sosioteknologi 13 (3), 193-201, 2014
1272014
Pengaruh social media marketing terhadap customer engagement dan loyalitas merek pada akun instagram Tokopedia
GR Utami, ME Saputri
Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (2), 185-198, 2020
942020
Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Zara Di Mall Pvj Bandung)
R Herliza, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
522016
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Go-Food Di Kota Bandung
D Adriansyah, ME Saputri
Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) 3 (3), 123-128, 2020
432020
The new trend for search engine optimization, tools and techniques
A Shahzad, DW Jacob, NM Nawi, H Mahdin, ME Saputri
Indonesian Journal of Electrical Engineering and Computer Science 18 (3 …, 2020
382020
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Metode Pembayaran Shopee Paylater
IA Canestren, ME Saputri
eProceedings of Management 8 (3), 2021
362021
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Surakarta
LE Saputri, A Utomo
Journal Of Management, Business And Education 8 (1), 92-103, 2021
312021
Analisis Model Bisnis Pada Bisnis Sepatu Guten. Inc Menggunakan Model Bisnis Kanvas
D Adhitya, M Eka
Jurnal Sosioteknologi 15 (3), 324, 2016
222016
Wawancara
I Saputra, SH MH
Lausa, Kabupaten Soppeng, Rabu 20, 2022
202022
Analisis Peramalan dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode EOQ pada Optimalisasi Kayu di Perusahaan Purezento
IM Gani, ME Saputri
eProceedings of Management 2 (2), 2015
182015
The effectiveness of E-Learning service quality in Influencing E-Learning student Satisfaction and Loyalty at Telkom University
ME Saputri, FN Utami, D Sari
2022 International Conference Advancement in Data Science, E-learning and …, 2022
172022
Pengaruh Social Media Marketing Melalui Aplikasi Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Shopee Indonesia
D Praditasetyo, ME Saputri
eProceedings of Management 8 (5), 2021
162021
Blue Ocean strategy for creating value innovation: A study over Kedai Digital in Yogyakarta, Indonesia
ME Saputri, H Mulyaningsih
Saputri, ME, & Mulyaningsih, HD (2015). Blue Ocean Strategy for Creating …, 2015
152015
Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying
FQ Arifah, ME Saputri
SOSIOHUMANITAS 20 (1), 2018
132018
Pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap minat beli mie sedaap korean spicy chicken di bandung
GP Destiani, ME Saputri
eProceedings of Management 7 (1), 2020
112020
Pengaruh Brand image terhadap Loyalitas Pengguna Smartphone Iphone”
TR Pranata, ME Saputri
E-Proceeding of Management 1 (3), 2014
102014
Pengaruh Influencer Marketing dan Strategi Omni-Channel Terhadap Purchase Intention Konsumen pada Sociolla
RN Alifa, ME Saputri
ProBank 1 (1), 64-74, 2022
92022
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-wom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen CafÉ Roti Gempol Dan Kopi Anjis Bandung
DW Utami, ME Saputri
eProceedings of Management 3 (2), 2016
92016
Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak
FF Putra, ME Saputri
eProceedings of Management 7 (3), 2020
82020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20