Follow
ilona situmeang
ilona situmeang
Universitas Persada Indonesia Y.A.I
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Buku Corporate Social Responsibility Dipandang Komunikasi Organisasi
IVO Situmeang
Ekuilibria, 2016
532016
Representasi Wanita Pada Iklan Televisi Wardah Cosmetic (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2017
142017
Similarity The Identification Of Persuasive Message Campaign Wonderful Inonesia 2015 (A Case At The Division Of Imaging The Ministry Of Tourism Of indonesia In Achieving The …
IVO Situmeang
Jurnal Aspikom, 2017
102017
Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Cosmetik Wardah Terhadap Keputusan Pembelian
IVO Situmeang
Jurnal Komunikasi Pembangunan 11 (2), 2013
102013
Komunikasi Organisasi dalam Perspektif Objektif dan Perspektif Subjektif
IVO Situmeang
Ekuilibria, 2016
82016
Pengaruh kampanye# PantangPlastik terhadap sikap ramah lingkungan (survei pada pengikut Instagram@ GreenpeaceID)
A Priliantini, K Krisyanti, IV Situmeang
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika 9 (1), 40-51, 2020
62020
Komunikasi Organisasi Melalui Kegiatan Tanggungjawab Sosial Perusahaan (Kasus PT Pertamina Refinery Unit VI Balongan).[Disertasi]
IVO Situmeang
Bogor Institut Pertanian Bogor, 2012
62012
Strategi Komunikasi Pariwisata: Menciptakan Seminyak Menjadi Top of Mind Tujuan Wisata Di Bali
IVO Situmeang
Scriptura 10 (1), 43-52, 2020
52020
Pengaruh Kampanye# PantangPlastik terhadap Sikap Ramah Lingkungan (Survei pada Pengikut Instagram@ GreenpeaceID)
K Krisyanti, IV Situmeang, A Priliantini
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 9 (1), 40, 2020
52020
Representasi Egoisme Poster Anti Perburuan Ilegal Organisasi World Wildlife Foundation
M Christine, IVO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2018
52018
Modul Pengantar Periklanan
IVO Situmeang
UPI YAI, 2016
52016
Pengaruh Program Acara Mata Najwa Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia, Jakarta)
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (1), 2016
52016
Beragam Isu Menyangkut Kebijakan Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 11 (2), 2014
5*2014
PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PERTAMINA REFINERY UNIT VI BALONGAN DALAM MENINGKATKAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT (Kasus Pada Desa Balongan, Majakerta, Sukaurip dan …
IVO Situmeang
Sociae Polites 16 (1), 53-74, 2015
42015
Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Toko Bagus Terhadap Minat Beli (Survey Pada Warga Kompleks Citra Gran Cluster Central Garden, Cibubur)
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 10 (1), 2013
42013
Implementasi CSR dalam Mendukung Pengembangan Masyarakat melalui Peningkatan Peran Pendidikan
RSH Mulyandari, W Swastomo, CT Wibowo, IVO Situmeang
IPB (Bogor Agricultural University), 2010
42010
PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENGURANGI PENGGUNAAN PLASTIK SAAT BERBELANJA (Survei Pada …
IVO Situmeang
MEDIALOG : Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (6), 1-11, 2020
32020
Kajian Media Dan Budaya Populer Pemanfaatan Media Massa Terhadap Hallyu Sebagai Budaya Populer Dan Gaya Hidup Mahasiswa (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi …
IVO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 7 (2), 2013
32013
Bentuk Komunikasi Organisasi melalui Kegiatan Tanggungjawab Sosial Perusahaan (Kasus PT Pertamina Refinery Unit VI Balongan)
I Situmeang, DP Lubis, A Saleh
Jurnal Komunikasi Pembangunan 10 (1), 27-46, 2012
32012
Pengaruh Program Acara Konser Tombo Kangen In Memoriam Didi Kempot dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Melaksanakan Donasi
IVO Situmeang
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 13-23, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20