Ikuti
Ilona Vicenovie Oisina Situmeang
Ilona Vicenovie Oisina Situmeang
Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Email yang diverifikasi di upi-yai.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Buku Corporate Social Responsibility Dipandang Komunikasi Organisasi
IVO Situmeang
Ekuilibria, 2016
1042016
Pengaruh Kampanye# PantangPlastik terhadap Sikap Ramah Lingkungan (Survei pada Pengikut Instagram@ GreenpeaceID)
A Priliantini, K Krisyanti, IV Situmeang
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 9 (1), 40-51, 2020
692020
Buku Media Konvensional dan Media Online
IVO Situmeang
Graha ilmu, 2020
472020
Penggunaan Media Sosial dalam Portal Berita Online
WH Kencana, IVO Situmeang, M Meisyanti, KJ Rahmawati, H Nugroho
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 6 (2), 136-145, 2022
332022
Komunikasi Organisasi dalam Perspektif Objektif dan Perspektif Subjektif
IVO Situmeang
Ekuilibria, 2016
212016
Representasi Wanita Pada Iklan Televisi Wardah Cosmetic (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2017
192017
PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING DAN CONTENT RIVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN:(Survey Pada Followers Akun@ msglowbeauty)
IV Oisina
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 265-276, 2021
152021
Strategi Komunikasi Pariwisata: Menciptakan Seminyak Menjadi Top of Mind Tujuan Wisata Di Bali
IVO Situmeang
Scriptura 10 (1), 43-52, 2020
152020
Modul Pengantar Periklanan
IVO Situmeang
UPI YAI, 2016
152016
Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Cosmetik Wardah Terhadap Keputusan Pembelian
IVO Situmeang
Jurnal Komunikasi Pembangunan 11 (2), 2013
152013
Beragam Isu Menyangkut Kebijakan Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 11 (2), 2014
102014
Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Toko Bagus Terhadap Minat Beli (Survey Pada Warga Kompleks Citra Gran Cluster Central Garden, Cibubur)
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 10 (1), 2013
92013
Pengaruh Aktivitas Integrated Marketing Communication Dan Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Indihome (Survey Pada Pelanggan Indihome Di Facebook Info Pasang Wifi Indihome)
IVO Situmeang
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 153-162, 2022
72022
MAKNA CINTA DALAM LIRIK LAGU AUT BOI NIAN SOUNDTRACK FILM TOBA DREAMS (Analisis Semiotika Ferdinan De Saussure):(Analisis Semiotika Ferdinan De Saussure)
IVO Situmeang
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 4 (2), 123-148, 2020
72020
PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENGURANGI PENGGUNAAN PLASTIK SAAT BERBELANJA (Survei Pada …
IVO Situmeang
MEDIALOG : Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (6), 1-11, 2020
72020
Representasi Foto Kampanye Calon Presiden Pada Majalah Tempo Edisi 19–25 November 2018 (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
A Verian, IVO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
72019
Pengaruh Program Acara Mata Najwa Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia, Jakarta)
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (1), 2016
72016
Bentuk komunikasi organisasi melalui kegiatan tanggungjawab sosial perusahaan (Kasus PT Pertamina Refinery Unit VI Balongan)
I Situmeang, DP Lubis, A Saleh
Jurnal Komunikasi Pembangunan 10 (1), 27-46, 2012
72012
Komunikasi dokter yang berpusat pada pasien di masa pandemi
IVO Situmeang, IR Situmeang
MEDIALOG J Ilmu Komun 4 (1), 130-41, 2021
62021
Pengaruh Terpaan Film Toba Dreams Dan Brand Image Sountrack Film Aut Boi Nian Terhadap Minat Atraksi Wisata Danau Toba
IVO Situmeang, WH Kencana
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 3 (3), 117-130, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20