Ikuti
Ilona V Oisina S
Ilona V Oisina S
Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Email yang diverifikasi di upi-yai.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Buku Corporate Social Responsibility Dipandang Komunikasi Organisasi
IVO Situmeang
ekuilibria, 2016
1212016
Pengaruh Kampanye# PantangPlastik terhadap Sikap Ramah Lingkungan (Survei pada Pengikut Instagram@ GreenpeaceID)
A Priliantini, K Krisyanti, IV Situmeang
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 9 (1), 40-51, 2020
992020
Penggunaan Media Sosial dalam Portal Berita Online
WH Kencana, IVO Situmeang, M Meisyanti, KJ Rahmawati, H Nugroho
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 6 (2), 136-145, 2022
682022
Buku Media Konvensional dan Media Online
IVO Situmeang
Graha ilmu, 2020
592020
PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING DAN CONTENT RIVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN:(Survey Pada Followers Akun@ msglowbeauty)
IV Oisina
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 265-276, 2021
272021
Komunikasi Organisasi dalam Perspektif Objektif dan Perspektif Subjektif
IVO Situmeang
Ekuilibria, 2016
262016
Strategi Komunikasi Pariwisata: Menciptakan Seminyak Menjadi Top of Mind Tujuan Wisata Di Bali
IVO Situmeang
Scriptura 10 (1), 43-52, 2020
242020
Representasi Wanita Pada Iklan Televisi Wardah Cosmetic (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2017
212017
Korelasi Komunikasi Interpersonal Efektif & Kualitas Layanan Tim Medis terhadap Kepuasan Pasien
IV Oisina, IRV Osidhi
Jurnal Komunikasi Islam 8 (1), 129-154, 2018
162018
Modul Pengantar Periklanan
IVO Situmeang
UPI YAI, 2016
162016
Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Cosmetik Wardah Terhadap Keputusan Pembelian
IVO Situmeang
Jurnal Komunikasi Pembangunan 11 (2), 2013
162013
Aplikasi Pengelolaan Tabungan Sampah Dan Pemasaran Produk Bank Sampah
S Budilaksono, IV Oisina, WH Kencana
Ikra-Ith Abdimas 4 (3), 271-276, 2021
132021
Beragam Isu Menyangkut Kebijakan Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 11 (2), 2014
122014
The Identification of Persuasive Message Campaign “Wonderful Indonesia 2015”
IV Oisina, AS Sugianto
Jurnal Aspikom 3 (3), 520-538, 2017
112017
Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Toko Bagus Terhadap Minat Beli (Survey Pada Warga Kompleks Citra Gran Cluster Central Garden, Cibubur)
IVO Situmeang
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 10 (1), 2013
102013
Komunikasi Dokter Yang Berpusat Pada Pasien Di Masa Pandemi
IVO Situmeang, IR Situmeang
MEDIALOG J Ilmu Komun 4 (1), 130-41, 2021
92021
Representasi Egoisme Poster Anti Perburuan Ilegal Organisasi World Wildlife Foundation
M Christine, IVO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2018
92018
Terpaan Media Streaming Netflix Dan Kualitas Aplikasi Netflix Terhadap Keputusan Penggunaan (Survei Pada Gen Z Di Perumahan Citra Gran, Cibubur)
IVO Situmeang
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 6 (3), 160-174, 2022
82022
Influence of information and knowledge towards attitude in receiving vaccines
LRM Girsang, IVO Situmeang, M Christian
Jurnal ASPIKOM 7 (1), 112-127, 2022
82022
PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENGURANGI PENGGUNAAN PLASTIK SAAT BERBELANJA (Survei Pada …
IVO Situmeang
MEDIALOG : Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (6), 1-11, 2020
82020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20