Ikuti
Zuhrinal M Nawawi
Zuhrinal M Nawawi
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di uinsu.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Bisnis
M Yomungga, Saling, H Hasugian, ZM Nawawi, R Rahmawati
Perdana Publishing, 230 halaman, 2015
47*2015
Studi Literatur Implementasi Sertifikasi Halal Produk UMKM
A Soemitra, ZM Nawawi
Jurnal EMT KITA 6 (1), 118-125, 2022
312022
Kewirausahaan Islami
ZM Nawawi
Medan: FEBI UIN-SU Press, 2015
18*2015
Strategi Menumbuhkan Jiwa Kreatif dan Inovatif dalam Kewirausahaan
T Hidayat, ZM Nawawi
Action Research Literate 6 (1), 62-69, 2022
162022
Industri Kreatif UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Kota Medan Dalam Perspektif Ekonomi Islam
I Harahap, ZM Nawawi, E Sugiarto
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (2), 1991-1997, 2022
142022
The Role Of Social Media Tiktok In Increasing The Interest In Entrepreneurship In The Millenial Generation
R Simanjorang, ZM Nawawi
Journal of Business Social and Technology 3 (1), 9-12, 2022
142022
Shopee's e-commerce marketing strategy in international business
M Devita, ZM Nawawi, N Aslami
Journal of Social Research 1 (1), 27-31, 2021
122021
Pengantar Bisnis
S Saling, Z M Nawawi, R Rahmawati, N Rosari, F Fachril
MADENATERA, 2015
122015
Pemanfaatan Digital Marketing (Shopee) Dalam Meningkatkan Penjualan Pada UMKM Di Marelan
R Fachrina, ZM Nawawi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA) 2 (2), 247-254, 2022
112022
Analisis Pemanfaatan Lidi Kelapa Sawit dalam Meningkatkan Pendapatan dan Kesejahteraan Masyarakat Perspektif Ekonomi Islam
WR Nasution, ZM Nawawi, N Inayah
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (8), 2651-2658, 2022
112022
Analisis Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis
DNS Rambe, ZM Nawawi
Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Magister 1 (2), 90-95, 2022
112022
KECENDERUNGAN MASYARAKAT UNTUK BERWAKAF TUNAI (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH IAIN SUMATERA UTARA)
ZM Nawawi
Media Syari'ah: Wahana Kajian Hukum Islam dan Pranata Sosial 13 (2), 213-226, 2017
112017
Pengembangan Jiwa Kewirausahaan/Enterpreneurship di Kalangan Generasi Muda
E Safitri, ZM Nawawi
JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen 2 (1), 1689-1697, 2022
102022
Usaha Kecil & Kewirausahaan: Pola Pikir, Pengetahuan, Keterampilan
W Albra, D Lie, I Madjid, S Widodo, ZM Nawawi
Edited by A. Ikhsan. Medan: Madenatera, 2019
102019
Strategi Peningkatan Ekonomi dan Tinjauan Ekonomi Islam Masa Covid 19 (Studi Kasus: UMKM di Kota Medan)
M Marliyah, ZM Nawawi, J Humairoh
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (2), 2027-2035, 2022
92022
Peran Etika Bisnis dalam Perusahaan Bisnis di Era Globalisasi
MA Alkahfi, ZM Nawawi
ManBiz: Journal of Management and Business 1 (2), 75-88, 2022
92022
Halal Tourism Development Strategy in Indonesia
H Pasarela, A Soemitra, ZM Nawawi
Konfrontasi: Jurnal Kultural, Ekonomi Dan Perubahan Sosial 9 (1), 14-26, 2022
92022
Pengembangan Literasi Dasar dalam Meningkatkan Minat Membaca dan Menulis pada Anak Usia Dini di Perumahan Indah Permai Desa Petatal
A Rahman, EP Marpaung, HF Lubis, MNF Sinaga, ZM Nawawi
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 5 (1), 674-680, 2021
92021
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat berwirausaha mahasiswa dalam bisnis islam melalui motivasi
SRW Ritonga, T Anggraini, ZM Nawawi
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (2), 2269-2280, 2022
82022
Pemanfaatan Sosial Media Tiktok sebagai Strategi Promosi dalam Berwirausaha Persfektif Ekonomi Islam
AM Nasution, ZM Nawawi
JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 2 (2), 3155-3163, 2022
82022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20