Tinjauan Historis Pendidikan IPS di Indonesia B Hidayat Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 4 (2), 147-154, 2020 | 49 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Materi Sejarah Pergerakan SMA di Lampung HPA Gumelar, B Hidayat, K Kuswono SwarnaDwipa 3 (1), 2019 | 24 | 2019 |
Analisis Keterlaksanaan Program Perkuliahan Micro teaching berbasis lesson study di Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP UM Metro B Hidayat HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 4 (2), 75-80, 2016 | 18 | 2016 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis videoscribe pada materi sejarah kerajaan islam di sumatra dan akulturasinya kelas x sma muhammadiyah 1 metro N Afifah, B Hidayat SwarnaDwipa 2 (3), 2019 | 15 | 2019 |
KH. HASYIM ASY’ ARI DAN RESOLUSI JIHAD DALAM USAHA MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA TAHUN 1945 MR Fadhli, B Hidayat SwarnaDwipa 2 (1), 2018 | 13 | 2018 |
Development of historical learning media based on documentary film to strengthen student’s understanding of local history E Setiawati, B Hidayat, U Hartati, A Widiastuti International Journal of Research and Review 8 (5), 177-186, 2021 | 8 | 2021 |
Pengaruh penggunaan model project based learning (pbl) terhadap keterampilan metakognitif dalam pembelajaran sejarah siswa kelas x farmasi F Anggarani, B Hidayat SwarnaDwipa 3 (3), 128-143, 2022 | 6 | 2022 |
Mengembangkan pendidikan karakter calon guru sejarah melalui lesson study B Hidayat Historia: Jurnal Pembelajaran Sejarah dan Sejarah UM Metro 6, 2018 | 4 | 2018 |
Profil Program Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah pada SMP di Metro B Hidayat HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 3 (2), 61-66, 2015 | 3 | 2015 |
Dominasi kelompok etnis tionghoa pada bidang ekonomi di indonesia tahun 1986-2000 K Huda Universitas Muhammadiyah Metro, 2021 | 2 | 2021 |
Aplikasi Penulisan Sejarah pada Mata Kuliah Sejarah Sosial B Hidayat HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 4 (1), 11-18, 2006 | 2 | 2006 |
PENGARUH SIKAP BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SEMESTER GANJIL PESERTA DIDIK KELAS VII SMP MA’ARIF 1 METRO TAHUN PELAJARAN 2021/2022 F Fitriani, T Ratnawuri, B Hidayat EDUNOMIA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi 3 (2), 115-125, 2023 | 1 | 2023 |
Analisis pelaksanaan perkuliahan pendidikan IPS dengan memanfaatkan e-learning berbasis SPADA UM Metro B Hidayat HISTORIA 9, 2, 2021 | 1 | 2021 |
Pembelajaran Pendidikan IPS di Era Revolusi Industri 4.0 B Hidayat Seminar Nasioanal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 2 (Tantangan …, 2020 | 1 | 2020 |
TK ‘Aisyiyah Busthanul Athfal Tertua Dan Terbaik di Provinsi Lampung: Sebuah Tinjauan Awal B Hidayat, RA Kuswono, U Hartati HISTORIA 7, 2, 2019 | 1 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe take and give terhadap kemampuan menganalisis materi sejarah siswa kelas X Akuntansi semester genap SMKN 1 metro Y Purwaningsih, B Hidayat SwarnaDwipa 1 (3), 2017 | 1 | 2017 |
Pengenalan Ruang Sejarah (History Room) Sebagai Media Pembelajaran Sejarah Bagi Pendidik Di Kota Metro B Hidayat HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 5 (1), 95-102, 2017 | 1 | 2017 |
Implementasi Model Pembelajaran Integrated pada Perkuliahan Pendidikan Ilmu Sosial di FKIP UM METRO B Hidayat, K Kuswono HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 2 (2), 117-123, 2014 | 1 | 2014 |
PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PENDIDIKAN IPS DI SEKOLAH DASAR B Hidayat Jurnal IKA PGSD (Ikatan Alumni PGSD) UNARS 14 (2), 267-278, 2023 | | 2023 |
Kajian Semiotika Hunian Rumah Tradisional Lampung di Desa Wana Kecamatan Melinting Lampung Timur Tahun 2021-2022 F Yanti, S Sumiyatun, B Hidayat SWARNADWIPA 7 (2), 2023 | | 2023 |