Pengaruh program interaktif Geogebra terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada materi grafik persamaan garis lurus U Farihah Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika (JP2M) 1 (1), 11-23, 2015 | 25 | 2015 |
Analisis Pemahaman Konsep Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Menurut Teori Honey Mumfor PN Aini, S Hariyani, V Suwanti JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 6 (2), 44-52, 2020 | 22 | 2020 |
ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA FJ Laili, R Puspasari JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 4 (2), 1-10, 2018 | 22 | 2018 |
PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO IS Wardhani, U Hanik, R Wulandari JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (1), 42-54, 2017 | 20 | 2017 |
Pendekatan pembelajaran metakognitif dengan media flash swishmax pada pembelajaran matematika SMP I Farahsanti, AP Exacta JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (2), 48-56, 2017 | 18 | 2017 |
Respons Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Berbasis Proyek Pada Mata Kuliah Statistika DS Rahayu JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (2), 14-24, 2017 | 16 | 2017 |
Prinsip-Prinsip Teori Beban Kognitif dalam Merancang Media Pembelajaran Matematika VN Afidah JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 1 (2), 72-79, 2017 | 16 | 2017 |
Eksperimentasi model PBL dan PjBL berbasis schoology terhadap pemecahan masalah matematika ditinjau dari self-efficacy M Hasyim, NF Eldiana JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 6 (2), 87-92, 2020 | 14 | 2020 |
PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM CREATING SETTING PEER LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF R Puspasari JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (1), 79-94, 2017 | 14 | 2017 |
Proses Berpikir Lateral Siswa dalam Memecahkan Masalah Berdasarkan Gaya Kognitif dan Gender NE Muliawati JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (1), 55-68, 2017 | 14 | 2017 |
Profil Pengajuan Masalah Matematika Siswa SMP Berdasarkan Gaya Kognitif DSN Afifah JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 1 (2), 100-111, 2017 | 13 | 2017 |
Pengaruh self-esteem, self-regulation, dan self-confidence terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika LN Mashlihah, M Hasyim JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 5 (2), 44-50, 2019 | 12 | 2019 |
Analisis metakognisi dalam penyelesaian masalah matematika ditinjau dari tingkat kemampuan matematika SA Rizqiani, D Hayuhantika JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 5 (1), 26-32, 2019 | 12 | 2019 |
ANALISIS BERPIKIR KONSEPTUAL, SEMIKONSEPTUAL DAN KOMPUTASIONAL SISWA SD DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MI Nafi'an JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 2 (2), 72-78, 2017 | 12 | 2017 |
Analisis Kesalahan Dalam Mengerjakan Soal Materi Logika Matematika Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika IKIP PGRI Bojonegoro DE Novianti JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 1 (2), 24-30, 2017 | 12 | 2017 |
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF IMPULSIF N Minrohmatillah JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 4 (2), 68-75, 2018 | 11 | 2018 |
Proses Berpikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif NE Muliawati JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 3 (2), 118-127, 2017 | 11 | 2017 |
Analisis kemampuan multiple representasi siswa dalam memecahkan masalah peluang K Arifah, N Indrawatiningsih, A Afifah JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 6 (2), 67-76, 2020 | 10 | 2020 |
Menumbuhkan tindak pikir kreatif melalui model pembelajaran pace IS Wardhani JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 1 (2), 31-45, 2017 | 10 | 2017 |
Pengembangan media pembelajaran matematika sigeru buku pop-up berbasis etnomatematika materi kubus dan balok FD Hartanti, S Hariyani, T Fayeldi JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 6 (1), 31-37, 2020 | 9 | 2020 |