Follow
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan
Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
Verified email at ibik.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen The Highland Park Resort Hotel Bogor
TS Ling, AW Pratomo
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (1), 31-42, 2020
842020
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Word Of Mouth:(Studi Kasus Pada The Jungle Waterpark Bogor)
F Wijaya, S Sujana
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (1), 9-18, 2020
682020
Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Merek, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Airasia
W Andrian, A Fadillah
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (1), 53-60, 2021
562021
Pengaruh Sikap Konsumen, Periklanan, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen The Jungleland Adventure Theme Park: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Kesatuan
ML Aziz, S Sulistiono
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (1), 43-52, 2020
522020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel 101 Suryakencana Bogor
R Donovan, A Fadillah
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (1), 2020
262020
Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Periklanan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan Jungle Water Park Bogor
NN Hilmi, M Mulyana
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (1), 19-30, 2020
122020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel 101 Suryakencana Bogor
A Fadillah
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (1), 1-8, 2020
122020
Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Maskapai Penerbangan: Studi Kasus Pelanggan Batik Air …
A Budiansari, S Sujana
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (1), 21-32, 2021
82021
Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Starbucks Di Kota Bogor
PP Isyana, S Sujana
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (2), 89-100, 2020
82020
Pengaruh Experiential Marketing Dan Fasilitas Terhadap Minat Kunjungan Ulang Pada Jungleland Advanture Theme Park
M Iqbal, S Sujana
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (2), 71-80, 2021
62021
Pengaruh service excellence, servicescape dan handling complaint terhadap kepuasan pelanggan restoran Cimory Riverside
AP Sakti, S Sulistiono, D Astrini, L Stephanie
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (1), 9-20, 2021
62021
Evaluasi Kelompok Referensi Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Foresthree Coffee
S Supriatna, M Mulyana, WD Utari
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (2), 61-70, 2021
52021
Pengaruh Bukti Fisik, Reliabilitas, Assurance, Daya Tanggap Dan Empati Terhadap Loyalitas Pelanggan Emeralda Golf
M Melani, S Sujana, GG Gendalasari
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (1), 31-40, 2021
42021
Pengaruh Bukti Fisik, Suasana Ruangan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk Upnormal Bogor
CA Wijaya, AW Pratomo
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (1), 43-52, 2021
42021
Kajian Ekowisata Dan Kearifan Lokal Di Kawasan Situgede Bogor
CV Srihadi, A Rivaldo
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (2), 53-70, 2020
22020
Analisis Persepsi Konsumen Atas Kualitas Produk, Persepi Harga, Dan Suasana Kopi Nako Kota Bogor
A Mekaniwati
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (2), 113-122, 2020
22020
Analisis Deskriptif Persepsi Konsumen Jungleland Advanture Theme Park Atas Experiential Marketing, Fasilitas Dan Minat Kunjungan Ulang
A Mekaniwati
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (2), 101-112, 2020
22020
Pengaruh Harga, Keragaman Produk Tas, Dan Kestrategisan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Terminal Tas Bogor
DL Hutagalung, A Fadillah
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 1 (2), 71-80, 2020
12020
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kromosom 78 Cafe
SN Rusliana, M Mashadi
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 3 (1), 2022
2022
Pengaruh Kualitas Produk, Persepi Harga, Dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Kopi Nako Di Kota Bogor
ND Kusuma, S Sujana
Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan 2 (2), 81-90, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20