Follow
Hikmatul Khusna
Hikmatul Khusna
universitas muhammadiyah prof dr HAMKA
Verified email at uhamka.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan pemodelan matematis dalam menyelesaikan soal matematika kontekstual
H Khusna, S Ulfah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 153-164, 2021
472021
Kemampuan berpikir kritis matematis berdasarkan disposisi matematis
A Miatun, H Khusna
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 269-278, 2020
262020
Rasch model untuk memvalidasi instrumen resiliensi matematis mahasiswa calon guru matematika
M Muntazhimah, S Putri, H Khusna
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 6 (1), 65-74, 2020
252020
Pengaruh geogebra online berbasis scaffolding dan tingkat self-regulated learning terhadap kemampuan berpikir kritis
A Miatun, H Khusna
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 15 (2), 2020
162020
Pengaruh suasana lingkungan belajar dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika
I Prawidia, H Khusna
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 14 (2), 192-207, 2021
152021
Analisis kemampuan representasi matematis siswa berdasarkan tingkat motivasi belajar pada pandemi covid-19
JS Lutfi, H Khusna
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2185-2197, 2021
152021
Profil pemahaman konsep teorema pythagoras siswa berdasarkan perbedaan gaya kognitif field independent dan field
N Nurafni, A Miatun, H Khusna
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 175-192, 2018
152018
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Ditinjau Berdasarkan Self-Confidence dan Gender
U Athifah, H Khusna
Prisma 11 (1), 265-278, 2022
102022
Kemampuan berpikir kritis matematis berdasarkan disposisi matematis. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9 (2), 269–278
A Miatun, H Khusna
102020
The influence of mathematics learning using SAVI approach on junior high school students’ mathematical modelling ability
H Khusna, NY Heryaningsih
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012009, 2018
102018
Development of syntax of intuition-based learning model in solving mathematics problems
NY Heryaningsih, H Khusna
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012018, 2018
82018
Pengembangan Bahan Ajar Materi Induksi Matematika dan Teori Binomial Berbasis Pembuktian
N Nurafni, A Miatun, H Khusna, H Jusra
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 89-108, 2019
62019
Pelatihan Pembelajaran Matematika yang Efektif melalui Metode Hypnoteaching
A Faradillah, W Hadi, A Miatun, H Khusna
Jurnal SOLMA 7 (1), 58, 2018
52018
Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia pada Materi Bangun Datar
GS Saputro, H Khusna
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2523-2531, 2021
42021
Perspektif gender dalam merancang model matematika
H Khusna, BA Purnomo, SA Awalludin
Jurnal Equation: Teori dan Penelitian Pendidikan Matematika 4 (1), 60-68, 2021
42021
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Karakteristik Tanggung Jawab
NS Rahayu, H Khusna
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 58-69, 2022
32022
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Program Linear ditinjau berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMA
AN Ekadiarsi, H Khusna
Prisma 11 (1), 279-290, 2022
32022
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Berbantu Prezi terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di SMP Negeri 20 Jakarta
H Hernita, MD Kurniasih, H Khusna
Prosiding SENAMKU 1, 343-351, 2018
32018
ANALISIS ASPEK NORMA SOSIOMATEMATIK BERDASARKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS
AN Saskiya, H Khusna
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 9 (1), 13-26, 2023
22023
ANALISIS SOCIOMATHEMATICAL NORM PESERTA DIDIK TINGKAT SMP BERDASARKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
F Rahmah, H Khusna
Euclid 10 (1), 88-106, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20