Ikuti
Faizal Hamzah
Faizal Hamzah
Sekolah Tinggi Pariwisata Ars Internasional
Email yang diverifikasi di ars.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar manajemen hospitality
H Hermawan, E Brahmanto, F Hamzah
Penerbit NEM, 2018
892018
Strategi Pengembangan Kampung Batu Malakasari sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus
E Brahmanto, F Hamzah
Media Wisata 15 (2), 2017
552017
Evaluasi Dampak Pariwisata Terhadap Sosial Ekonomi Masyarakat Lokal
D Wisata
Jurnal Pariwisata 5 (3), 2018
322018
Implementasi sapta pesona pada Museum Mandala Wangsit Siliwangi Kota Bandung
F Hamzah, ET Utomo
Jurnal Pariwisata 3 (2), 118-128, 2016
152016
Restoran Bisnis Berbasis Standar Kompetensi
ED Durachim, F Hamzah
Jurnal Pariwisata 4 (1), 10-21, 2017
102017
Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Sumber Alam Resort Garut
F Hamzah, OIB Hariyanto
Jurnal Pariwisata 2 (2), 89-97, 2015
82015
Peranan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Rajutan di CV Konta Djaya Binong Jati
R Priyanto, S Martina, F Hamzah, PR Somantri, D Syarifuddin
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
52018
Buku panduan wisata edukasi: Program pengabdian masyarakat STP ARS Internasional Bandung
H Hermawan, E Brahmanto, F Hamzah, YA Ghani, PR Somantri, ...
OSF Preprints, 2017
42017
Analisis Strategi Pengembangan Situs Cagar Budaya Gunung Padang Sebagai Destinasi Wisata dan Peninggalan Sejarah Kebudayaan
H Hermawan
Media Wisata 19 (1), 2021
22021
Harapan, Kepuasan dan Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Berbintang Kota Bandung
F Hamzah
Jurnal Sain Manajemen 1 (1), 1-9, 2019
12019
PENGARUH KUALITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KUSWINI CATERING BANDUNG
F Hamzah, F Ariesta
Jurnal Sain Manajemen 4 (1), 26-35, 2022
2022
ANALISIS KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT, DAN BRAND
F Hamzah, R Setiyariski, SA Puspitasari
Jurnal Ilmiah Hospitality 9 (2), 227-234, 2020
2020
Problematis Realistis Manajemen Bisnis Dan Bisnis Manajemen
YA Ghani, F Hamzah
Jurnal Sain Manajemen 2 (2), 6-11, 2020
2020
Analisis Kepuasan Terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Berbintang Kota Bandung
F Hamzah, R Setiyariski, YA Ghani
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2019
2019
Analisis Kepuasan Terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Berbintang Kota Bandung
YAG Faizal Hamzah, Ramdani Setiyariski
Jurnal ALTASIA (Edisi Khusus) 2 (2), 99-106, 2019
2019
Pelatihan Staff dan Marketing Villa Kancil Majalaya Guna Membangun Pengalaman Positif Wisatawan
R Setiyariski, T Widyastuti, F Hamzah, YA Ghani, K Dewi
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 210-217, 2019
2019
Evaluasi Keadaan Lingkungan di Destinasi Pulau Tidung, Jakarta: Studi Tentang Informasi Sejarah, Rangkaian Usaha dan Kegiatan Masyarakat Lokal, Kerusakan Lingkungan dan …
YA Ghani
Media Wisata 17 (1), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17