Ikuti
Aditya Pandowo
Aditya Pandowo
Universitas Negeri Manado
Email yang diverifikasi di unima.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
How to create brand love in private label: The role of satisfaction as intervening variable
A Pandowo
Journal of marketing management 4 (2), 81-91, 2016
362016
The effect of the situational factor, store atmosphere, and sales promotion on hedonic shopping motivation and its implication on supermarket consumer impulsive buying in …
NCI Mamuaya, A Pandowo
Journal of Business and Retail Management Research 13 (2), 1-11, 2018
302018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ld Mart Tataaran 2
E Mengga, R Winerungan, A Pandowo
Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (1), 2021
192021
Pengaruh Prestise Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Harga Premium: Peran Cinta Merek Sebagai Variabel Pemoderasi
A Pandowo
Jurnal Manajemen Dan Keuangan 8 (2), 204-220, 2019
182019
Persepsi sosial masyarakat sulawesi utara di saat pandemi covid-19
NF Wuryaningrat, A Pandowo, LI Kumajas
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia 4 (1), 20-35, 2020
132020
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga pada kepuasan pelanggan di casey musik studio
H Rumagit, A Pandowo
Manajemen Dan Kewirausahaan 1 (2), 40-51, 2020
102020
Digital marketing dan E-commerce
Z Rachmat, A Pandowo, AY Rukmana, I Haryanti, DB Sasongko, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
62023
Determinants of customer satisfaction and its implications on word of mouth in e-commerce industry: case study in Indonesia
NC Mamuaya, A Pandowo
Asia Pacific Journal of Management and Education (APJME) 3 (1), 16-27, 2020
62020
Creating Brand Commitment as an Outcome of Brand Prestige, Brand Familiarity and Brand Passion: The Evidence of Young Costumers in Franchise Restaurant
A Pandowo
International Journal of Business Marketing and Management 2, 20-27, 2017
62017
Pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap Minat Beli pada Produk Scarlett dengan Kesadaran Merek sebagai Variabel Mediasi
R Sumampouw, J Sumampouw, A Pandowo
Manajemen dan Kewirausahaan 3 (2), 111-124, 2022
52022
Purchase Intention of Second-Hand: A Case Study of Generation Z
AF Kawulur, G Sumakul, A Pandowo
SHS Web of Conferences 149, 02026, 2022
42022
Efek Customer Bonding Dan Kepuasaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Di Tondano
G Kereh, W Bogar, A Pandowo
JRMA (Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi) 10 (3), 179-189, 2022
42022
Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terghadap Keputusan Pembelian Pada LD Mart Tataaran 2
D Tuwongkesong, R Tumiwa, A Pandowo
Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 2021
42021
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Pembelian Secara Daring: Peran Kepuasan Konsumen Sebagai Mediator
NC Mamuaya, A Pandowo
Esensi: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 9 (1), 91-108, 2019
42019
Servisscape in the Finest Cinema
A Pandowo, MHC Pandowo
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2019
42019
Tourism and sustainable regional development in Indonesia
Indonesian Regional Science Association
Unpad Press, 2017
42017
Dasar Penelitian Kuantitatif
A Asari, D Nababan, APO Amane, J Kusbandiyah, NC Lestari, L Hertati, ...
Penerbit Lakeisha, 2023
32023
Komunikasi Pariwisata
ZE Putri, BH Rainanto, Z Abidin, CP Saragi, C Alyani, F Herawati, LL Gaol, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
32023
Manajemen Pemasaran
R Fauzan, LNA Lotte, N Saeni, F Sudirjo, Z Setiawan, A Pandowo, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
32023
Pemasaran digital dan E-Commerce
Z Rachmat, A Pandowo, AY Rukmana
Jakarta: PT Global Eksekutif Teknologi, 2023
32023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20