JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA : KAJIAN HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA : KAJIAN HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA
Email yang diverifikasi di fkip.unsri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan multimedia interaktif untuk pembelajaran bentuk molekul di SMA
KM Puji, F Gulö, AR Ibrahim
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (1), 59-65, 2014
332014
Pengembangan buku panduan praktikum kimia hidrokarbon berbasis keterampilan proses sains di sma
H Zulaiha, AR Ibrahim
J. Pen. Pend. Kim 1 (1), 87-93, 2014
272014
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa melalui Penerapan Model Pembelajaran Think Pair and Share pada Mata Kuliah Kimia Dasar 1
AR Ibrahim
Jurnal Forum MIPA.(13)(2), 1-5, 2010
182010
Pengembangan Modul Kimia Reaksi Reduksi Oksidasi Kelas X SMA
DI Suryani, T Suhery, AR Ibrahim
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia …, 2014
122014
Pengaruh Konsentrasi H2SO4 Dan NaOH Terhadap Delignifikasi Serbuk Bambu (Gigantochloa Apus)
HR Permatasari, F Gulo, B Lesmini
Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya, 131-140, 2014
102014
Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) interaktif untuk pembelajaran konsep mol di kelas X SMA
EP Herawati
Skripsi. Palembang: FKIP Universitas Sriwijaya, 2015
92015
Penerapan Model Pembelajaran Index Card Match untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X SMA
S Sarinarulita, E Effendi, AR Ibrahim
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia …, 2014
82014
Modul Praktikum Pemogramman Web Lanjut
D Onggowidjaja, F Constantianus, A Ibrahim
Universitas Kristen Maranatha, 2009
82009
Sofia (2014). Penerapan Model Pembelajaran Search, Solve, And Share (SSCS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas XI IPA SMA
A Maulana, KA Wancik
Jurnal penelitian pendidikan kimia 1 (1), 9-17, 0
7
Propil Miskonsepsi Siswa SMA Pada Materi Hidrokarbon Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Dua tingkat
W Siswaningsih, H Hernani, R Triannisa
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (2), 2014
62014
Suyono, & Poedjiastoeti, S.(2014). Reduksi miskonsepsi siswa pada konsep reaksi redoks melalui model ECIRR
WJ Hastuti
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (1), 78-86, 0
6
Pengaruh Penerapan Model Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X Sma Negeri 3 Tanjung Raja
I Tiara, S Sanjaya, R Edi
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (2), 156-163, 2014
52014
Pengembangan Panduan Praktikum Kimia Berbasis Inkuiri Terstruktur Di Kelas Xii Sman 1 Indralaya Utara
I Ariningsih, E Nawawi, H Hartono
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (2), 147-155, 2014
52014
Pengembangan Perangkat Assesment Berbasis Keterampilan Generik Sains (Kgs) Pada Mata Kuliah Praktikum Kimia Fisik II
J Jusniar, S Side, M Anwar
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia …, 2014
52014
Sanjaya, & Anom KW (2014). Peningkatan Hasil Belajar Kimia Melalui Peran Tutor Sebaya Siswa Kelas XA SMA
M Saumi
Jurnal Pendidikan Kimia 1 (1), 0
5
dkk. 2014. Penerapan Model Problem Based Instruction (PBI) Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Di Sekolah Menengah Atas
A Amelia
Jurnal Pend. Kimia 1 (1), 1-8, 0
5
Pengembangan instrumen penilaian diri dan penilaian teman-sejawat untuk menilai kinerja siswa smk pada praktikum kimia
N Nahadi, H Firman, K Khilda
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia …, 2017
42017
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Kimia Siswa KelaS XI IPA Melalui Strategi Pembelajaran Tipe Active Knowledge Sharing di SMA Negeri 2 Tanjung Raja
F Asnia, J Mujamil, M Hadeli
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (2), 126-130, 2014
42014
Pengembangan tes diagnostik two-tier dan manfaatnya dalam mengukur konsepsi kimia siswa SMA,‖
WS Nahadi, R Purnamasari
J. Pendidik. Kim 1 (1), 51-58, 2014
42014
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TS-TS) di Kelas XI SMA Tri Darma Palembang
YI Purnamasari, S Sofia
Palembang, 2012
42012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20