Follow
Kussudyarsana
Title
Cited by
Cited by
Year
Brand trust and brand loyalty, an empirical study in Indonesia consumers
AA Setyawan, I Kussudiyarsana
British Journal of Marketing Studies 4 (3), 37-47, 2015
572015
Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas, Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pangan Kemasan Berlabel Halal
AN Aulia
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
142018
Examining formal and relational governance in family small medium enterprises: Evidence from Indonesia
K Kussudyarsana, S Soepatini, MH Maimun, R Vemuri
Journal of Entrepreneurship in Emerging Economies, 2019
92019
Persepsi Konsumen atas Merek Lokal dan Asing Pada Kategori Produk Hedonik dan Utilitarian
K Kussudyarsana
Benefit: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 1 (1), 48-56, 2016
62016
BUDAYA DAN PEMASARAN Tinjauan Pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen
K Kussudyarsana
BENEFIT: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 12 (2), 172-180, 2009
32009
Kussudyarsana, 2007
AD Hastuti
Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Pada PD. BPR BKK Sragen Kota …, 2003
32003
PENGARUH MEDIA SOSIAL ONLINE DAN MEDIA PROMOSI OFFLINE TERHADAP PEMILIHAN MEREK PRODUK SKINCARE DAN KLINIK KECANTIKAN
K Kussudyarsana, L Rejeki
Jurnal Manajemen Dayasaing 22 (1), 1-11, 2020
22020
Analisis Daya Saing Pasar Tradisional terhadap Pasar Modern di Sukoharjo
K Kussudyarsana, E Widiatmoko, AS Utami
Proceeding of The URECOL, 213-223, 2019
22019
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA PD. BPR BKK SRAGEN KOTA KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2003-2005
AD Hastuti
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2007
22007
Fenomena Selebritas Sebagai Model Iklan Dari Sudut Pandang Sumber Pesan
K Kussudyarsana
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 8 (2), 151-159, 2006
22006
The Influence of Brand Ambassador & Eletronic Word of Mouth (e-WOM) on Consumer Buying Interest in Lazada Marketplace With Brand Image as a Mediator
N Achmad, MNS Zhari, K Kussudyarsana, M Sholahudin
Proceeding of The URECOL, 7-15, 2021
12021
The Effect of Testimonials, Service Quality and Service Price Perceptions Mediated by Variety Seeking Variables on Purchase Decisions Personal Shopper (@ Jastipsolo_)
K Kussudyarsana, NK Rahmadhoni, M Sholahudin, N Ahmad
Proceeding of The URECOL, 66-78, 2021
12021
A Review of Theoretical Perspective on Family Business Governance
K Kussudyarsana
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (1), 27-40, 2019
12019
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Penggunaan Electronic Money pada Online Shopping (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
A Widyaningsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
12019
Pengaruh Keamanan, Privasi Dan Daya Tarik Aplikasi Terhadap Kepercayaan Merek Online Shopping (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
D Retno Wardhani
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
12019
Analisis pengaruh service recovery terhadap loyalitas pelanggan dalam jasa telepon seluler
M Antika, K Kussudyarsana, ED Hananti
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 136-148, 2017
12017
Analisis Klaster dengan Value Chain Analysis: Studi Kasus pada Klaster Mebel Rotan di Surakarta
I Susila, K Kussudyarsana, F Fatchurrohman
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 89-101, 2016
12016
THE EFFECT OF PRICE, PRODUCT, AND FLASH SALE ON REPURCHASE DECISION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS MODERATION ON TIKTOKSHOP FEATURES
RA Baroroh, K Kussudyarsana, S Soeptaini
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (1), 255–265-255–265, 2022
2022
The Effect of Social Media, Packaging, and Product Quality on MSME Sales Performance
MHM Bella Febrianti1, Kussudyarsana Kussudyarsana*, 2
Advances in Economics, Business and Management Research, 2022
2022
Analysis of the Influence of Digital Literacy and Digital Skills on Marketing Strategy of MSMEs in the Solo Raya Region
NA Intan Widia Puro1, Kussudyarsana*, 2, Sholahuddin3
Advances in Economics, Business and Management Research, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20