PEMANFAATAN MEDIA BERBASIS ICT “KAHOOT” DALAM PEMBELAJARAN PPKN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA A Alfansyur, M Mariyani Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 6 (2), 208-216, 2019 | 128 | 2019 |
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN B Juliardi Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 2 (2), 119-126, 2015 | 124 | 2015 |
PERANAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DALAM MEMBANGUN CIVIC CONSCIENCE Y Nurmalisa, A Mentari, R Rohman Bhineka Tunggal Ika 7 (1), 34-46, 2020 | 105 | 2020 |
Keterbukaan Informasi Publik Sebagai Upaya Mewujudkan Transparansi Bagi Masyarakat E Nurdiansyah Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 3 (2), 147-151, 2016 | 80 | 2016 |
Penggunaan ChatGPT dalam Pendidikan Berdasarkan Perspektif Etika Akademik MJ Maulana, C Darmawan Bhineka Tunggal Ika; Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKN 10 (1), 58-66, 2023 | 69 | 2023 |
MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PPKN DI INDONESIA: KAJIAN ANALISIS META DS Charismana, H Retnawati, HNS Dhewantoro Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 9 (2), 99-113, 2022 | 69 | 2022 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP SIKAP PEDULI SOSIAL SISWA DI SMP NEGERI 1 PALEMBANG TU Hidayati Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 6 (1), 17-36, 2019 | 40* | 2019 |
KOLEKTIVITAS SEBAGAI SISTEM NILAI PANCASILA DALAM PERKEMBANGAN LINGKUNGAN STRATEGIS DI INDONESIA: SUATU STUDI REFLEKTIF HK Rahmat, MA Madjid, S Pernanda Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 7 (2), 83-95, 2020 | 39 | 2020 |
ANALISIS KEPEKAAN SOSIAL GENERASI (Z) DI ERA DIGITAL DALAM MENYIKAPI MASALAH SOSIAL B Pitoweas, DS Putri, H Yanzi Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 7 (1), 17-23, 2020 | 35* | 2020 |
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN POLITIK BAGI WARGA NEGARA DALAM RANGKA MEWUJUDKAN DEMOKRATISASI DI INDONESIA E Nurdiansyah Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 2 (1), 54-58, 2015 | 30 | 2015 |
Integrasi Nilai-Nilai Budaya Dan Karakter Bangsa Dalam Kurikulum Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan R Fahmi, D Sundawa, H Ramdhani Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan PKn 9 (2), 218-231, 2022 | 25 | 2022 |
UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN NILAI PANCASILA TERHADAP SISWA MELALUI KEGIATAN PENYULUHAN WA Octavian Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 6 (2), 199-207, 2019 | 23 | 2019 |
PEMBENTUKAN KARAKTER PADA SISWA DI SEKOLAH BERASRAMA DALAM MENGHADAPI MASALAH SOSIAL Z Mustofa, R Setiyowati Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 8 (1), 57-65, 2021 | 22 | 2021 |
MODEL DAN STRATEGI PENANAMAN NILAI-NILAI ANTIKORUPSI DI SEKOLAH DASAR DR Perdana, MM Adha Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 8 (01), 21-31, 2021 | 21 | 2021 |
STRATEGI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM MENUMBUHKAN SIKAP DEMOKRATIS SISWA MW Kurniawan, AS Kusumawardhana Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 7 (1), 7-16, 2020 | 20 | 2020 |
PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA MELALUI PENGELOLAAN KELAS R Nurizka, A Rahim Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 6 (2), 189-198, 2019 | 18 | 2019 |
KEMAMPUAN GURU MENERAPKAN PENILAIAN AUTENTIK DALAM PEMBELAJARAN PPKn (STUDI KASUS DI SMA NEGERI 1 INDRALAYA) A Astriyandi, U Chotimah, EE Faisal Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 3 (2), 187-198, 2016 | 18 | 2016 |
Internalisasi Nilai-nilai Karakter Melalui Mata Kuliah Pendidikan Kewarganegaraan R Rispawati, A Fauzan, M Salam, D Dahlan Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan Pkn 9 (1), 1-12, 2022 | 16 | 2022 |
PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA DI DESA SAKO MAKMUR KECAMATAN SEMBAWA KABUPATEN BANYUASIN EA Rati, U Chotimah, A Alfiandra Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 4 (1), 2017 | 14 | 2017 |
STRATEGI PENANAMAN NILAI-NILAI ANTIKORUPSI MW Kurniawan, RF Lutfiana Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 8 (1), 32-39, 2021 | 13 | 2021 |