Ikuti
Edwin Agung Wibowo
Edwin Agung Wibowo
Faculty of Economics Universitas Riau Kepulauan
Email yang diverifikasi di unrika.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Teknologi E-Commerce Dalam Proses Bisnis
EA Wibowo
EQUILIBIRIA: Jurnal Fakultas Ekonomi 1 (1), 2014
1082014
Analisis Dampak Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan
Y Rivaldo, EA Wibowo, R Hasibuan, D Anggraini, A Arnesih
JURNAL MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 1 (2), 149-157, 2021
482021
Pengaruh komunikasi, disiplin kerja, etos kerja dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan Pt. Esun Internasional Utama Indonesia Batam
FA Silalahi, EA Wibowo, R Hasibuan
EQUILIBIRIA: Jurnal Fakultas Ekonomi 8 (2), 118-128, 2021
292021
Pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Citra Shipyard Batam
AIS Sirait, S Tamami, EA Wibowo
BENING 4 (2), 2017
222017
Urgensity of environmental management system implementation on oil palm plantation management policies in north sumatera
AP Nasution, EA Wibowo, R Ramdani, T Rofiqah
Journal of Social Transformation and Regional Development 3 (1), 1-6, 2021
162021
Pemanfaatan Teknologi E-Commerce Dalam Proses Bisnis. Equilibiria, 1 (1), 95–108
EA Wibowo
132016
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Tingkat Penjualan Jig Di Pt. Mitra Global Bersama
S Doloksaribu, EA Wibowo
BENING 4 (1), 2017
82017
& Arfandi, SN (2021)
E Sudarmanto, DP Sari, D Tjahjana, E Wibowo, SS Mardiana, B Purba
Manajemen Konflik. Yayasan Kita Menulis, 0
8
Mencapai performa bisnis unggul dengan menerapkan green marketing pada perusahaan di Indonesia
EA Wibowo
OPINI 1 (4), 2016
62016
Analisis pengaruh brand perceived value awareness, perceived quality terhadap loyalitas pelanggan pada produk bumbu masak kokita di kota batam
Y Riskiawan, EA Wibowo, Y Ariyati
EQUILIBIRIA: Jurnal Fakultas Ekonomi 4 (1), 2017
52017
Analisa Strategi Penempatan Merek Sebagai Bagian Dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu
EA Wibowo
JURNAL DIMENSI 3 (1), 2014
52014
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Multilindo Utama Batam
D Agustine, EA Wibowo
EQUILIBIRIA: Jurnal Fakultas Ekonomi 3 (2), 2016
42016
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider XL Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau Kepulauan, Batam
A Bakkara, EA Wibowo
BENING 3 (1), 2016
42016
Pengaruh Kelengkapan Data, Ketelitian, Kecepatan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Federal International Finance (FIF) Cabang Batam
R Al Amin, EA Wibowo
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 1 (1), 21-29, 2021
32021
Survey Atribut Kepuasan Pelanggan Bright PLN Kota Batam Tahun 2016
AP Nasution
Artikel dan Opini Ade Parlaungan Nasution 1 (1), 2018
32018
Isu dan Masalah Lingkungan Hidup
AP Nasution, EA Wibowo, L Puspita, Y Efendi, R Firdaus, F Hamta, ...
Artikel dan Opini Ade Parlaungan Nasution 1 (1), 2018
32018
Customer Relationship Management (CRM) Dan Aplikasinya Dalam Industri Manufaktur Dan Jasa
EA Wibowo
JURNAL DIMENSI 3 (2), 2014
32014
Pengaruh Nilai Pelanggan, kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT DNR Corporation Batam
EA Wibowo, RALP Ramli, T Tibrani, D Rustandi
BENING 9 (1), 129-137, 2022
22022
Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
I Irwan, EA Wibowo
JURNAL MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 1 (4), 609-624, 2021
22021
Pengelolaan Keuangan, Kompetensi Sumber Daya Manusia Dan Strategi Pemasaran Dalam Mengukur Kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah
M Sima, D Anggraini, EA Wibowo
Jurnal Manajemen, Organisasi Dan Bisnis (JMOB) 1 (3), 389-397, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20