Ikuti
MUHAMMAD MUNIF (ID Scopus : 57222334640)
MUHAMMAD MUNIF (ID Scopus : 57222334640)
Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi internalisasi nilai-nilai pai dalam membentuk karakter siswa
M Munif
EDURELIGIA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (1), 1-12, 2017
1862017
Strategi Guru dalam Membentuk Karakter Siswa melalui Nilai-nilai Kejujuran
M Munif, F rozi, S Yusrohlana
Fondatia : Jurnal Pendidikan Dasar 5 (2), 163-179, 2021
972021
Pengembangan Pendidikan Agama Islam Sebagai Budaya Sekolah
M Munif
Pedagogik: jurnal pendidikan 3 (2), 2016
552016
Perguruan tinggi berbasis pesantren: Menggagas interkoneksi agama dan sains
M Munif, H Baharun
Jurnal Penelitian 12 (1), 137-160, 2018
352018
Strategi Guru dalam Membentuk Karakter Siswa melalui Nilai-nilai Kejujuran. Fondatia, 5 (2), 163–179
M Munif, F Rozi, S Yusrohlana
222021
Desain Video Vlog dalam Menumbuhkembangkan Karakter Anak Usia Dini
M Munif, F rozi, U Kulsum
MANAZHIM : Jurnal Manajemen dan Ilmu Pendidikan 4 (1), 78-93, 2022
182022
Inovasi pengembangan kurikulum sekolah berbasis pesantren dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat
M Munif, F Rozi, M Aminullah
Manazhim 3 (2), 183-200, 2021
172021
Improvement of Student Wellbeing of Students Through Motivation Institutions at Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo
M Munif, EF Rizqiyah, S Fatimah
Pedagogik: Jurnal Pendidikan 8 (2), 292-311, 2021
82021
Peningkatan Kompetensi Membaca Al-Qur’an Peserta didik Melalui TPQ Sekolah
M Munif
Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 1 (2), 76-88, 2017
72017
Ranah Afektif Perspektif Al-Ghazali (Kajian Terhadap Kitab Kimia Sa’adah)
MR Munif
Attractive: Innovative Education Journal 2 (1), 143-152, 2019
62019
Academic Burnout: The Role of Mindful Parenting in Overcoming Burnout in Madrasah
AD Rasyida, M Munif, UP Astutik, MS Hadi
ZAHRA: Research and Tought Elementary School of Islam Journal 3 (2), 100-113, 2022
52022
STUDENT-CENTEREDNESS BY KNOWLEDGE SHARING: AN EFFECTIVE LEARNING IN MADRASAH
AHFU Muhammad Munif, Hasan Baharun, Zamroni Zamroni
AL-ISHLAH : Jurnal Pendidikan 14 (1), -, 2022
52022
Six Medicine Qoulan Dalam Mengatasi Kekerasan Guru Terhadap Siswa Di Lembaga Pendidikan
S Aisyah, M Munif
Inspiratif Pendidikan 9 (2), 35-52, 2020
52020
Membangun Komunikasi Efektif Guru Dan Siswa Di Madrasah Dalam Perspektif Ilmu Komunikasi
M Qoid, M Munif
EDISI 2 (1), 96-113, 2020
52020
STRATEGI INTERNALISASI NILAI-NILAI PAI DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA. EDURELIGIA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1 (1), 1–12
M Munif
52017
Implementation of Number Block Game Techniques for Learning Number Symbol in Early Childhood
M Munif, M Sali, Z Fajri, M Mahmuda, T Farlina
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 3449-3459, 2022
42022
Pengayaan Materi Pelajaran Fisika Berupa Pelatihan Untuk Guru Dan Siswa Madrasah Aliyah Ikut OSN/KSM Tingkat Kota Situbondo
M Munif, M Syukur, MH Basri
Fikroh: Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Islam 12 (2), 203-217, 2019
42019
Efektivitas Penggunaan Ice Breaking dalam Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Ilmu Tauhid
OF Biantoro, R Ruwandi, M Munif
Intelektual: Jurnal Pendidikan dan Studi Keislaman 12 (1), 34-47, 2022
32022
Integration of Distance Learning Design and e-Learning in Madrasah
M Munif, N Laili, H Sa’dia
Journal of Physics: Conference Series 1779 (1), 012070, 2021
32021
Strategi Internalisasi Nilai-Nilai Agama Islam Kepada Masyarakat Melalui Pengajian Jum’at Di Kraksaan Probolinggo
M Munif
GUYUB: Journal of Community Engagement 1 (1), 1-16, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20