Ikuti
Rullyana Puspitaningrum Mamengko
Rullyana Puspitaningrum Mamengko
Email yang diverifikasi di uny.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Manajemen
N Cahyadi, MM S ST, H Fachrurazi, SA MM, FH Palupi, RP Mamengko, ...
CV Rey Media Grafika, 2022
232022
Digital Marketing (Concept, Strategy, and Implementation)
I Ahmad, S Kom, M Kom, IND Djajasinga, SD Astuti, SE Annisa Sanny, ...
Cendikia Mulia Mandiri, 2022
162022
Green Tourism Sebagai Kunci Pariwisata Berkelanjutan
D Putri
Pariwisata Nusantara 49, 49-53, 2022
142022
Pengelolaan pariwisata bahari berbasis community-based tourism dalam peningkatan ekonomi masyarakat pesisir
RP Mamengko, ED Kuntari
Media Wisata 18 (1), 1-20, 2020
142020
MetodePenelitianKualitatif
SM Tika
Bandung: PustakaCendekia, 2015
5*2015
Escalating UMKM Binaan Rumah Kreatif Sleman melalui Strategi Pemasaran dan Media Digital
RP Mamengko
Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 193-203, 2022
42022
Barriers Factor Analysis of Fish Consumption Behavior in the Special Region of Yogyakarta and Central Java
T Wijaya, F Farlianto, RP Mamengko
Agriekonomika 11 (1), 1-10, 2022
32022
Efektivitas Penerapan Metode Quantum Learning dalam Proses Pembelajaran Keterampilan Menulis Bahasa Prancis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Prambanan Klaten Tahun Ajaran 2010/2011
RP Mamengko
Skripsi). Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, 2011
32011
Discovering the Sustainable Innovation Service Process of Organizational Environment, Information Sharing and Satisfaction: The Moderating Roles of Pressure
CH Liu, QP La, YL Ng, RP Mamengko
Sustainability 15 (14), 11445, 2023
12023
Kajian Perancangan Model Pendampingan Perekonomian Masyarakat Desa Sentra Industri Batik Menggunakan Pendekatan Inkubasi Bisnis
DA Prasetyo, RP Mamengko
Jurnal Multidisiplin Ilmu, 264-71, 2020
12020
Komunikasi Dalam Organisasi
Perilaku Organisasi 1, 294, 2024
2024
Academic Staff Performance in the Post Covid-19: Study of Motivation, Work Environment, and Discipline
T Sumarni, L Yuliana, RP Mamengko
Jurnal Economia 20 (1), 125-145, 2024
2024
Strategi Pengelolaan dan Promosi Objek dan Atraksi Wisata
RP Mamengko
Manajemen Objek dan Atraksi Wisata, 83-114, 2023
2023
Marketing and Finance Management Training for Micro Small and Medium Enterprises Instructions for Sleman Creative House
AO Cahyaningrum, A Utama, T Wijaya, W Winarno, RP Mamengko
Salus Publica: Journal of Community Service 1 (1), 6-12, 2023
2023
Peran Keterlibatan Multi-Stakeholder Penta-Helix dalam Pengembangan Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Sektor Pariwisata
RP Mamengko
Jurnal Ekonomi dan Pendidikan 20 (1), 12-32, 2023
2023
Optimalisasi Website Museum Tani Jawa Indonesia berbasis QR Code dan Bilingual Website Guna Perluasan Pangsa Pasar Wisatawan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
S Sutirman, RP Mamengko, AC Nugraha
Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia 3 (1), 115-128, 2023
2023
Upscaling Kemampuan Siswa/i untuk Menjadi Wirausahawan Sukses di Era Digital
A Utama, T Wijaya, W Winarno, RP Mamengko
Empowerment: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (6), 829-839, 2022
2022
The Effect of Product, Price, and Service Quality on Hotel Guest Satisfaction
RP Mamengko
Media Wisata 20 (2), 287-300, 2022
2022
Media Sosial sebagai Sarana Promosi Pariwisata
RP Mamengko
Pariwisata Nusantara, 175-194, 2022
2022
SEO dalam Dunia Bisnis
RP Mamengko
Digital Marketing (Concept, Strategy, and Implementation), 59-90, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20