Mu'tashim Billah  Murtadlo
Mu'tashim Billah Murtadlo
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Hamfara Yogyakarta
Email yang diverifikasi di steihamfara.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Muafi.(2018). The role of community based tourism based on local wisdom using online media
AK Diharto, Y Ismail, DB Iriantini, MB Murtadlo
International Journal of Civil Engineering and Technology 9 (2), 908-915, 0
14
How does the Public Attitude Towards Advertising Controversial Products & Advertising Ethics?
S Khairawati, MB Murtadlo
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (1), 13-25, 2020
2020
PERANAN CELPeranan Celebrity Endorser dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jogja Cushy CheeseEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN …
Y Azizah
At-Tauzi: Islamic Economic Journal 19 (1), 73-84, 2019
2019
ANALYSIS OF THE EFFECTIVENESS OF MARKETING MIX IN ISLAMIC PERSPECTIVE ON PRO-U MEDIA PUBLISHING YOGYKARTA
MB Murtadlo, F Purnawarman
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–4