Ikuti
Wiwik Retnaningsih
Wiwik Retnaningsih
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh ketidakpuasan konsumen, karakteristik kategori produk, dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek
S Junaidi, BS Dharmmesta
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 17 (1), 91-104, 2002
1562002
Pengaruh Self Leadership, Kecerdasan Sosial, Employee Ability Terhadap Komitmen Organisasional Dan Kinerja Karyawan Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan Dan …
E Rachmawati, S Mujanah, W Retnaningsih
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 5 (02), 2018
312018
Influences of brand experience, brand trust, and brand love toward purchase intention by word of mouth and brand loyalty as intervening variables in fashion branded in East …
T Murtiningsih, MS Ridwan, W Retnaningsih
Archives of Business Research 7 (9), 106-120, 2019
282019
IbMKELOMPOKUSAHA KECIL KRUPUK DI KENJERAN KOTA SURABAYA
S Mujanah, T Ratnawati, W Retnaningsih
JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (01), 2016
162016
Pengaruh Sistem Manajemen Rekruitmen, Employee Engagement, Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Expedisi Di Kecamatan Pabean …
S Ardillah, MS Ridwan, W Retnaningsih
82020
Brand Image, Co Branding, Customer Sastifaction Influences Toward Purchase Intention of Hajj Bailout Multipurpose by Perceived Value and Brand Preference Variables as …
NB Anjarwati, MS Ridwan, W Retnaningsih
Archives of Business Research 7 (7), 397-413, 2019
82019
Effect on the quality of customer satisfaction of lion air airline in Surabaya City
W Retnaningsih
International Journal of Business and Management Invention 2 (8), 16-25, 2013
32013
Analisis Manajemen Strategi terhadap Kinerja Usaha Kecil dan Dampaknya Bagi Kesejahteraan Masyarakat Usaha Kecil di Mojokerto
W Retnaningsih
Jurnal Aplikasi Manajemen 8 (4), 1062-1071, 2010
22010
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Pasar Tradisional di Malang
W Retnaningsih
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 85-92, 2009
22009
Analisa Pengaruh Service Quality dan Price Perception Terhadap Customer Satisfaction Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening Pada Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya
BHP Siahaan, W Retnaningsih
Jurnal Ekonomi Manajemen 2 (1), 265-274, 2017
12017
Analisa Faktor-faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas Perusahaan Manufacturing yang Terdaftar di Bursa Efek Surabaya
W Retnaningsih
Jurnal Aplikasi Manajemen 8 (1), 2010
12010
Analisa Pengaruh Penilaian Pasien Atas Dimensi Kualitas Jasa terhadap Citra Rawat Inap (Kelas I, II, III) Rumah Sakit Umum Haji Surabaya
W Retnaningsih
Die 5 (4), 243132, 2009
2009
Effect of Image Quality Service and Schools Parents of Satisfaction in Surabaya.
W Retnaningsih
organization 347, 4, 2000
2000
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13