Ikuti
ZAENOL FAJRI (ID SCOPUS: 57222338853)
ZAENOL FAJRI (ID SCOPUS: 57222338853)
S1 PIAUD UNIVERSITAS NURUL JADID
Email yang diverifikasi di unuja.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SD
Z FAJRI
Jurnal IKA PGSD (Ikatan Alumni PGSD) UNARS 7 (2), 1-10, 2019
1902019
Student’s learning motivation and interest; the effectiveness of online learning during COVID-19 pandemic
Z Fajri, H Baharun, C Muali, L Farida, Y Wahyuningtiyas
Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012178, 2021
1032021
Bahan ajar tematik dalam pelaksanaan kurikulum 2013
Z Fajri
PEDAGOGIK: Jurnal Pendidikan 5 (1), 100-108, 2018
862018
PERAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA SD/MI
Z FAJRI
Jurnal IKA PGSD (Ikatan Alumni PGSD) UNARS 7 (2), 46-55, 2019
472019
Pemanfaatan Media Pembelajaran Visual Berbasis Apilkasi Canva dalam Meningkatkan Minat dan Motivasi Belajar Anak Usia Dini di PAUD Al Muhaimin Bondowoso
Z Fajri, IFD Riza, H Azizah, Y Sofiana, U Ummami, A Andila
Equilibrium: Jurnal Pendidikan 10 (3), 397-408, 2022
222022
Pendidikan Akhlak Perspektif Al Ghazali Dalam Menanggulangi Less Moral Value
Z Fajri, S Mukarroma
Edureligia : Jurnal Pendidikan Agama Islam 5 (VOL 5 NO 1 (2021)), 31-47, 2021
212021
The Implications of Naturalist Illustration Image Media on Early Childhood Learning Concentration and Motivation
Z Fajri, R Toba, C Muali, M Ulfah, F Zahro
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 3278-3290, 2022
202022
Pendidikan Akhlak Perspektif Al Ghazali Dalam Menanggulangi Less Moral Value.
F Zaenol, S Mukaroma
Edureligia: Jurnal Pendidikan Agama Islam 5 (1 (2021)), 31-47, 2021
18*2021
Pembelajaran Kooperatif dengan Menerapkan Teori Brunner Pokok Bahasan Keliling dan Luas Bangun Datar Kelas IVA SD Negeri Tamanan 2 Tahun Ajaran 2009/2010
Z Fajri
182010
Self-regulation using moodle virtual learning environment (VLE) in solar system practice
BR Rosyadi, K Nisa, I Afandi, F Rozi, A Fawaid, Z Fajri, U Hasanah, ...
Journal of Physics: Conference Series 1779 (1), 012072, 2021
172021
Pengembangan bahan ajar tematik kelas II berbasis kontekstual sub tema tumbuhan di sekitarku di SDN Tamanan 2 Bondowoso
Z Fajri
Universitas Negeri Malang, 2015
162015
PKM Penyuluhan Peningkatan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada Masa Pendemi Covid-19
Z Fajri, M Yasin, M Masykur, MWA Putra
GUYUB: Journal of Community Engagement 2 (3), 493-508, 2021
132021
PKM Penyuluhan Peningkatan Profesionalisme Guru PAUD pada Masa Pendemi Covid-19. GUYUB: Journal of Community Engagement, 2 (3), 493–508
Z Fajri, M Yasin, M Masykur, MW Adi Putra
122021
Internalization of Spiritual Values in Early Childhood Using the Prophet’s Storytelling Method
H Hambali, Z BZ, Z Fajri, S Mudrika, N Andawiyah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 3503-3514, 2022
112022
Peran Lingkungan Sekolah Terhadap Minat Belajar Siswa SD/MI. JURNAL IKA PGSD UNARS, 7 (2), 46–55
Z Fajri
92019
Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SD. JURNAL IKA PGSD UNARS, 7 (2), 1–10
Z Fajri
82019
Pendampingan guru PAUD Al Muhaimin Desa Pengarang Kec. Jambesari Darussolah Bondowoso dalam pembuatan media pembelajaran berbasis Canva
Z Fajri, IFD Riza, H Azizah, Y Sofiana, U Ummami, A Andila
DIMASTEK (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Teknologi) 2 (2), 19-31, 2022
52022
Development of Interactive Digital Books Based on Lectora Inspire for Indonesian Language Classes
Z Fajri
Proceeding of International Conference on Education, Society and Humanity 1 …, 2023
42023
Storytelling Activities of the Story of Prophet Ayub AS at RA Dewi Masyithoh for the Formation of Children's Religious Characters in the Golden Age Phase
Z Fajri, AH Zakiyah
Equilibrium: Jurnal Pendidikan 10 (2), 192-202, 2022
42022
Implementation of Number Block Game Techniques for Learning Number Symbol in Early Childhood
M Munif, M Sali, Z Fajri, M Mahmuda, T Farlina
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 3449-3459, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20