Ikuti
Andi Juanna
Andi Juanna
Lecturer, Universitas Negeri Gorontalo
Email yang diverifikasi di ung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Entrepreneurial leadership and global management of COVID-19: A bibliometric study
AY Mendo, SK Singh, I Yantu, R Hinelo, A Hakri Bokingo, ...
F1000Research 12, 31, 2023
182023
Pengaruh Faktor Sikap Terhadap Minat Beli Konsumen Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo)
M Kau, A Juanna, YL Ismail
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 330-338, 2022
82022
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada PT Karsa Utama Lestari
R Muharam, A Juanna, DL Radji
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 1 (1), 55-72, 2018
82018
Pengaruh Endorsement Terhadap Brand Image Scarlett Whitening Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Agen Scarlett Whitening By Bunga Cosmetics Gorontalo)
F Bonde, A Juanna, YL Ismail
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 315-321, 2022
72022
Pengaruh kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Pos Indonesia Persero Cabang Gorontalo
MI Adjunu, A Juanna, Z Abdussamad
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 4 (3), 235-244, 2022
72022
Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) Terhadap Kinerja Pegawai Di Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Gorontalo
A Juanna, S Maruf, M Ahmad
Economics and Digital Business Review 4 (1), 99-108, 2023
52023
Pengaruh Kepercayaan Dan Harga Terhadap Minat Beli Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo)
S Chairunnisa, A Juanna, YL Ismail
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (2), 825-833, 2022
52022
Pengaruh Strategi Diversifikasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keunggulan Bersaing Kentucky Fried Chicken (KFC) Jl. Hb Jassin Gorontalo
J Gobel, I Yantu, A Juanna
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (2), 611-620, 2022
52022
Does Internal Marketing Contribute To Customer Satisfaction?
A Juanna, AH Bokingo
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (4), 783-796, 2020
52020
Pengaruh Digital Marketing Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Di Pantai Botutonuo
S Ningrum, MAS Monoarfa, A Juanna
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 6 (1), 225-241, 2023
42023
Pengaruh Gaya Hidup Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Di Rumah Pernik Kota Gorontalo
C Fadjar, A Juanna, YL Ismail
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 339-349, 2022
42022
A Survey Study on the Efficacy of a Tourism Website: a Case of Botutonuo Beach in the Province of Gorontalo
A Juanna, CA Kusuma, S Ningrum, MZ Lapalanti
International Journal of Scientific and Management Research 5 (07), 147-155, 2022
42022
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restaurant Tiara Di Kota Gorontalo
L Hikolo, H Taan, A Juanna
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 6 (1), 111-117, 2023
32023
Analisis Saluran Distribusi Di PT. Awet Sarana Sukses Gorontalo
A Zakaria, IY Niode, A Juanna
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 198-206, 2022
32022
Analysis of the Effect of Customer Experience, with Customer Satisfaction as a Mediation Variable
A Juanna, U Kango, I Yantu, RR Winerungan
International Journal on Economics, Finance and Sustainable Development 4 (1 …, 2022
32022
Technopreneuership (Tinjauan dan Prespektif IKM/UMKM)
ZA Umar, U Kango, A Juanna
Penerbit Tahta Media, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Pegadaian Digital Service (Studi Kasus Nasabah PT. Pegadaian Cabang Limboto)
E Katili, A Juanna, YL Ismail
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 305-314, 2022
22022
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda Pada CV. Anugerah Utama Di Gorontalo
MO Palangit, R Machmud, A Juanna
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 251-256, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Konveksi Aria Kaos Kota Gorontalo
M Rahmola, A Juanna, ZK Abdussamad
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 275-284, 2022
22022
Pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mitra Elektronik Superstore Kota Gorontalo)
MDS Arnold, T Wolok, A Juanna
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 3 (1), 22-28, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20