Ikuti
Maulana Maulana
Maulana Maulana
Doctor in Mathematics Education, Universitas Pendidikan Indonesia
Email yang diverifikasi di upi.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan kemampuan koneksi matematis dan motivasi belajar siswa menggunakan pendekatan kontekstual
IF Ulya, R Irawati, M Maulana
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 121-130, 2016
1992016
Meningkatkan kemampuan pemahaman dan pemecahan masalah matematis siswa sd kelas v melalui pendekatan matematika realistik
K Fitriani, M Maulana
Mimbar Sekolah Dasar 3 (1), 40-52, 2016
1562016
Meningkatkan Motivasi Belajar Melalui Pendekatan Problem-Based Learning (Pbl)
HS Arief, M Maulana, A Sudin
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 141-150, 2016
1122016
Meningkatkan pemahaman matematis melalui pendekatan tematik dengan RME
AP Sutisna, M Maulana, H Subarjah
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 31-40, 2016
802016
Pembelajaran Matematika dan Sains secara Integratif melalui Situation-Based Learning
I Isrokatun, N Hanifah, M Maulana, I Suhaebar
UPI Sumedang Press, 2020
752020
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KELILING DAN LUAS PERSEGIPANJANG DAN SEGITIGA
AR Ayu, M Maulana, Y Kurniadi
Pena Ilmiah 1 (1), 221-230, 2016
522016
INTERAKSI PBL-MURDER, MINAT PENJURUSAN, DAN KEMAMPUAN DASAR MATEMATIS TERHADAP PENCAPAIAN KEMAMPUAN BERPIKIR DAN DISPOSISI KRITIS
M Maulana
Mimbar Sekolah Dasar 2 (1), 1-20, 2015
482015
Readiness and Competence of New Teachers for Career as Professional Teachers in Primary Schools.
J Julia, H Subarjah, M Maulana, A Sujana, I Isrokatun, D Nugraha, ...
European Journal of Educational Research 9 (2), 655-673, 2020
442020
Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematis Siswa Menggunakan Pendekatan Problem-Based Learning (PBL)
ES Zaozah, M Maulana, D Djuanda
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 781-790, 2017
382017
Konsep dasar matematika dan pengembangan kemampuan berpikir kritis-kreatif
M Maulana
UPI Sumedang Press, 2017
372017
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan koneksi matematis dan motivasi belajar siswa sekolah dasar kelas iv pada materi bilangan bulat
R Retnasari, J Maulana, J Julia
Jurnal Pena Ilmiah: Vol 1 (1), 2016
282016
Sundanese Ethnomathematics Context in Primary School Learning.
T Nugraha, M Maulana, P Mutiasih
Elementary School Forum (Mimbar Sekolah Dasar) 7 (1), 93-105, 2020
242020
PENGARUH PENDEKATAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN …
A Suryani
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
232016
Pengaruh pendekatan open-ended berstrategi m-rte terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada materi persegi panjang
S Palah, M Maulana, AN Aeni
Jurnal pena ilmiah 2 (1), 1161-1170, 2017
202017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORIAL, DAN KINESTETIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Materi Pesawat Sederhana di …
A Nurellah
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
172016
Pengaruh Pendekatan Kontekstual Berstrategi React Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Operasi Bilangan Bulat
AMA Halimatusadiah, M Maulana, AA Syahid
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 791-800, 2017
162017
Pengaruh pendekatan kontekstual berbasis kecerdasan visual-spasial terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa sekolah dasar
A Ani, M Maulana, C Sunaengsih
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 971-980, 2017
142017
Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Sd Kelas V Pada Materi Peristiwa Alam
SA Fatmala, A Sujana, M Maulana
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 2017
132017
Pengaruh pendekatan open-ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan motivasi belajar
GN Husniah, M Maulana, I Isrok'atun
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 841-850, 2017
122017
Pengaruh Pendekatan Kontekstual Berbantuan Jarimatika Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Dan Keterampilan Berhitung Siswa Pada Materi Perkalian
S Hardiyanti, M Maulana, J Julia
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 881-890, 2017
112017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20