Ikuti
Maulana Maulana
Maulana Maulana
Doctor in Mathematics Education, Universitas Pendidikan Indonesia
Email yang diverifikasi di upi.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan kemampuan koneksi matematis dan motivasi belajar siswa menggunakan pendekatan kontekstual
IF Ulya, R Irawati, M Maulana
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 121-130, 2016
2032016
Meningkatkan kemampuan pemahaman dan pemecahan masalah matematis siswa sd kelas v melalui pendekatan matematika realistik
K Fitriani, M Maulana
Mimbar Sekolah Dasar 3 (1), 40-52, 2016
1602016
Meningkatkan Motivasi Belajar Melalui Pendekatan Problem-Based Learning (Pbl)
HS Arief, M Maulana, A Sudin
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 141-150, 2016
1252016
Pembelajaran Matematika dan Sains secara Integratif melalui Situation-Based Learning
I Isrokatun, N Hanifah, M Maulana, I Suhaebar
UPI Sumedang Press, 2020
842020
Meningkatkan pemahaman matematis melalui pendekatan tematik dengan RME
AP Sutisna, M Maulana, H Subarjah
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 31-40, 2016
772016
Pengembangan Aplikasi Games Edukatif Word Wall Sebagai Media Pembelajaran Untuk Memahami Materi Pendidikan Agama Islam Bagi Siswa SD
AN Aeni, D Djuanda, M Maulana, R Nursaadah, SBP Sopian
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 11 (6), 1835, 2022
742022
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KELILING DAN LUAS PERSEGIPANJANG DAN SEGITIGA
AR Ayu, M Maulana, Y Kurniadi
Pena Ilmiah 1 (1), 221-230, 2016
522016
INTERAKSI PBL-MURDER, MINAT PENJURUSAN, DAN KEMAMPUAN DASAR MATEMATIS TERHADAP PENCAPAIAN KEMAMPUAN BERPIKIR DAN DISPOSISI KRITIS
M Maulana
Mimbar Sekolah Dasar 2 (1), 1-20, 2015
512015
Readiness and Competence of New Teachers for Career as Professional Teachers in Primary Schools.
J Julia, H Subarjah, M Maulana, A Sujana, I Isrokatun, D Nugraha, ...
European Journal of Educational Research 9 (2), 655-673, 2020
472020
Konsep dasar matematika dan pengembangan kemampuan berpikir kritis-kreatif
M Maulana
UPI Sumedang Press, 2017
442017
Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematis Siswa Menggunakan Pendekatan Problem-Based Learning (PBL)
ES Zaozah, M Maulana, D Djuanda
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 781-790, 2017
402017
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan koneksi matematis dan motivasi belajar siswa sekolah dasar kelas iv pada materi bilangan bulat
R Retnasari, J Maulana, J Julia
Jurnal Pena Ilmiah: Vol 1 (1), 2016
292016
Sundanese Ethnomathematics Context in Primary School Learning.
T Nugraha, M Maulana, P Mutiasih
Elementary School Forum (Mimbar Sekolah Dasar) 7 (1), 93-105, 2020
242020
Pengaruh pendekatan course review horay (CRH) terhadap pemahaman matematis dan motivasi belajar matematika siswa sekolah dasar pada materi penjumlahan dan pengurangan bilangan …
A Suryani, M Maulana, J Julia
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 81-90, 2016
242016
Pengaruh pendekatan open-ended berstrategi m-rte terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada materi persegi panjang
S Palah, M Maulana, AN Aeni
Jurnal pena ilmiah 2 (1), 1161-1170, 2017
212017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORIAL, DAN KINESTETIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Materi Pesawat Sederhana di …
A Nurellah
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
182016
Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Sd Kelas V Pada Materi Peristiwa Alam
SA Fatmala, A Sujana, M Maulana
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 211-220, 2017
162017
Pengaruh Pendekatan Kontekstual Berstrategi React Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Operasi Bilangan Bulat
AMA Halimatusadiah, M Maulana, AA Syahid
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 791-800, 2017
152017
Pengaruh pendekatan kontekstual berbasis kecerdasan visual-spasial terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa sekolah dasar
A Ani, M Maulana, C Sunaengsih
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 971-980, 2017
152017
MURRDERR Strategy: Developing Creative Characters of Elementary School Prospective Teachers.
M Maulana, AA Rahman, M Aminah
International Journal of Instruction 15 (1), 547-564, 2022
142022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20