Peningkatan kemampuan koneksi matematis dan motivasi belajar siswa menggunakan pendekatan kontekstual IF Ulya, R Irawati, M Maulana Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 121-130, 2016 | 203 | 2016 |
Meningkatkan kemampuan pemahaman dan pemecahan masalah matematis siswa sd kelas v melalui pendekatan matematika realistik K Fitriani, M Maulana Mimbar Sekolah Dasar 3 (1), 40-52, 2016 | 160 | 2016 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Melalui Pendekatan Problem-Based Learning (Pbl) HS Arief, M Maulana, A Sudin Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 141-150, 2016 | 125 | 2016 |
Pembelajaran Matematika dan Sains secara Integratif melalui Situation-Based Learning I Isrokatun, N Hanifah, M Maulana, I Suhaebar UPI Sumedang Press, 2020 | 84 | 2020 |
Meningkatkan pemahaman matematis melalui pendekatan tematik dengan RME AP Sutisna, M Maulana, H Subarjah Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 31-40, 2016 | 77 | 2016 |
Pengembangan Aplikasi Games Edukatif Word Wall Sebagai Media Pembelajaran Untuk Memahami Materi Pendidikan Agama Islam Bagi Siswa SD AN Aeni, D Djuanda, M Maulana, R Nursaadah, SBP Sopian Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 11 (6), 1835, 2022 | 74 | 2022 |
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KELILING DAN LUAS PERSEGIPANJANG DAN SEGITIGA AR Ayu, M Maulana, Y Kurniadi Pena Ilmiah 1 (1), 221-230, 2016 | 52 | 2016 |
INTERAKSI PBL-MURDER, MINAT PENJURUSAN, DAN KEMAMPUAN DASAR MATEMATIS TERHADAP PENCAPAIAN KEMAMPUAN BERPIKIR DAN DISPOSISI KRITIS M Maulana Mimbar Sekolah Dasar 2 (1), 1-20, 2015 | 51 | 2015 |
Readiness and Competence of New Teachers for Career as Professional Teachers in Primary Schools. J Julia, H Subarjah, M Maulana, A Sujana, I Isrokatun, D Nugraha, ... European Journal of Educational Research 9 (2), 655-673, 2020 | 47 | 2020 |
Konsep dasar matematika dan pengembangan kemampuan berpikir kritis-kreatif M Maulana UPI Sumedang Press, 2017 | 44 | 2017 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematis Siswa Menggunakan Pendekatan Problem-Based Learning (PBL) ES Zaozah, M Maulana, D Djuanda Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 781-790, 2017 | 40 | 2017 |
Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan koneksi matematis dan motivasi belajar siswa sekolah dasar kelas iv pada materi bilangan bulat R Retnasari, J Maulana, J Julia Jurnal Pena Ilmiah: Vol 1 (1), 2016 | 29 | 2016 |
Sundanese Ethnomathematics Context in Primary School Learning. T Nugraha, M Maulana, P Mutiasih Elementary School Forum (Mimbar Sekolah Dasar) 7 (1), 93-105, 2020 | 24 | 2020 |
Pengaruh pendekatan course review horay (CRH) terhadap pemahaman matematis dan motivasi belajar matematika siswa sekolah dasar pada materi penjumlahan dan pengurangan bilangan … A Suryani, M Maulana, J Julia Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 81-90, 2016 | 24 | 2016 |
Pengaruh pendekatan open-ended berstrategi m-rte terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada materi persegi panjang S Palah, M Maulana, AN Aeni Jurnal pena ilmiah 2 (1), 1161-1170, 2017 | 21 | 2017 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORIAL, DAN KINESTETIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Materi Pesawat Sederhana di … A Nurellah UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016 | 18 | 2016 |
Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Sd Kelas V Pada Materi Peristiwa Alam SA Fatmala, A Sujana, M Maulana Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 211-220, 2017 | 16 | 2017 |
Pengaruh Pendekatan Kontekstual Berstrategi React Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Operasi Bilangan Bulat AMA Halimatusadiah, M Maulana, AA Syahid Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 791-800, 2017 | 15 | 2017 |
Pengaruh pendekatan kontekstual berbasis kecerdasan visual-spasial terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa sekolah dasar A Ani, M Maulana, C Sunaengsih Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 971-980, 2017 | 15 | 2017 |
MURRDERR Strategy: Developing Creative Characters of Elementary School Prospective Teachers. M Maulana, AA Rahman, M Aminah International Journal of Instruction 15 (1), 547-564, 2022 | 14 | 2022 |