Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievment Division (STAD) Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Fisika Pada Materi Gelombang Siswa Kelas XII IPA SMA … SA Kadang Biolearning Journal 3 (1), 56-66, 2016 | 19 | 2016 |
Pengembangan game puzzle berbasis construct 2 sebagai media pembelajaran sistem peredaran darah Kelas XI di SMA Negeri 1 Selayar H Hardiyanti, MK Mustami, A Mu'nisa Biolearning Journal 7 (1), 6-11, 2020 | 18 | 2020 |
Pengaruh Metode Outdoor Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XB Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Di SMA YPK Bethel S Ijie, I Istiqomah Biolearning Journal 6 (2), 41-46, 2019 | 7 | 2019 |
Pertumbuhan Jangkrik Hitam (Gryllus mitratus L.) dengan Pemberian Pakan Daun Sawi (Brassica chinensis L.) R Prabawati Biolearning Journal 7 (1), 20-24, 2022 | 5 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Biologi Mahasiswa Semester VI Unimuda Sorong Tahun 2019 J Jaharudin, F Fathurrahman, I Istiqomah Biolearning Journal 7 (1), 1-5, 2020 | 5 | 2020 |
Meningkatkan Hasil Belajar IPA Biologi Menggunakan Media Pembelajaran Audio Visual Pada Siswa Kelas VIIB MTs. Muhammdiyah 1 Kota Sorong R Sangaji, M Miftahudin Biolearning Journal 6 (1), 16-19, 2019 | 5 | 2019 |
Identifikasi Aktivitas Moluskisida Larutan Smilax Sp Terhadap Hama Keong Mas (Pomacea Canaliculata Lamarck) S Labato, A Sumbono, R Prabawati Biolearning Journal 6 (2), 69-74, 2019 | 4 | 2019 |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif melalui Problem Based Learning (Pbl) pada Pembelajaran Biologi Siswa Kelas X-2 SMA Negeri 2 Kabupaten Sorong Tahun Pelajaran 2015/2016 YA Korwam Biolearning Journal 8 (2), 1-13, 2017 | 3 | 2017 |
Aktivitas Larutan Piper Aduncum L. sebagai Pertumbuhan Candidasis Genitalis. C Maelissa, A Sumbono, E Gunaisah Biolearning Journal 9 (2), 1-8, 2017 | 3 | 2017 |
Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Based Learning Pada Pembelajaran Biologi Terhadap Kinerja Dan Hasil Belajar Siswa S Sukaryanto Biolearning Journal 7 (1), 39-43, 2020 | 2 | 2020 |
Pemanfaatan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Menggunakan Mikroskop Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengamati Obyek Dengan Mikroskop Bagi Siswa VII A Di SMP Muh. Al … A Herawati Biolearning Journal 6 (2), 58-64, 2019 | 2 | 2019 |
Penerapan Metode Pembelajaran Sq3r (Survey, Question, Read, Recite, Review) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Materi Sistem Pencernaan Makanan Kelas XI SMA Muhammadiyah … A Triyoso Biolearning Journal 6 (1), 1-7, 2019 | 2 | 2019 |
Penerapan Pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Pengelolaan Lingkungan Kelas VII SMP Negeri 14 Kabupaten … J Susilo Biolearning Journal 3 (1), 34-46, 2016 | 2 | 2016 |
Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 14 Bulukumba Tahun 2019 S Satriani Biolearning Journal 7 (1), 16-19, 0 | 2 | |
Pemanfaatan Metode Demonstrasi untuk Peningkatan Hasil Belajar IPA Tentang Perubahan Wujud Benda Bagi Siswa Kelas IV di SD Inpres 118 Klamalu E Gultom Biolearning Journal 10 (2), 1-6, 0 | 2 | |
Pertumbuhan Tanaman Kangkung (Ipomeaguatice Forsk) Sebagai Indikator Tingkat Pencemaran Air Sungai A Kastella Biolearning Journal 6 (2), 47-51, 0 | 2 | |
Peningkatan Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Ikatan Kimia melalui Pembelajaran Kontekstual dengan Metode Kerja Kelompok pada Siswa Kelas X Di MAN Kota Sorong N Nurhaeda Biolearning Journal 6 (2), 65-68, 2019 | 1 | 2019 |
Evaluasi Penialaian Kinerja Guru Bersertifikasi Di Sd Inpres 25 Kabupaten Sorong Tahun 2017 E Herawati Biolearning Journal 6 (1), 8-15, 2019 | 1 | 2019 |
Identifikasi Proses Edemi Efek dari Smilax SP M Tualeka Biolearning Journal 5 (2), 11-17, 2019 | 1 | 2019 |
Penerapan Strategi Group Investigation untuk Meningkatkanhasil Belajar Biologi Materi Ekosistem Bagi Siswa Kelas Xsma Muhammadiyah Aimas A Triyoso Biolearning Journal 5 (1), 1-6, 2018 | 1 | 2018 |