Ikuti
Jurnal biolearning
Jurnal biolearning
Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Indonesia
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievment Division (STAD) Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Fisika Pada Materi Gelombang Siswa Kelas XII IPA SMA …
SA Kadang
Biolearning Journal 3 (1), 56-66, 2016
192016
Pengembangan game puzzle berbasis construct 2 sebagai media pembelajaran sistem peredaran darah Kelas XI di SMA Negeri 1 Selayar
H Hardiyanti, MK Mustami, A Mu'nisa
Biolearning Journal 7 (1), 6-11, 2020
182020
Pengaruh Metode Outdoor Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XB Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Di SMA YPK Bethel
S Ijie, I Istiqomah
Biolearning Journal 6 (2), 41-46, 2019
72019
Pertumbuhan Jangkrik Hitam (Gryllus mitratus L.) dengan Pemberian Pakan Daun Sawi (Brassica chinensis L.)
R Prabawati
Biolearning Journal 7 (1), 20-24, 2022
52022
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Biologi Mahasiswa Semester VI Unimuda Sorong Tahun 2019
J Jaharudin, F Fathurrahman, I Istiqomah
Biolearning Journal 7 (1), 1-5, 2020
52020
Meningkatkan Hasil Belajar IPA Biologi Menggunakan Media Pembelajaran Audio Visual Pada Siswa Kelas VIIB MTs. Muhammdiyah 1 Kota Sorong
R Sangaji, M Miftahudin
Biolearning Journal 6 (1), 16-19, 2019
52019
Identifikasi Aktivitas Moluskisida Larutan Smilax Sp Terhadap Hama Keong Mas (Pomacea Canaliculata Lamarck)
S Labato, A Sumbono, R Prabawati
Biolearning Journal 6 (2), 69-74, 2019
42019
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif melalui Problem Based Learning (Pbl) pada Pembelajaran Biologi Siswa Kelas X-2 SMA Negeri 2 Kabupaten Sorong Tahun Pelajaran 2015/2016
YA Korwam
Biolearning Journal 8 (2), 1-13, 2017
32017
Aktivitas Larutan Piper Aduncum L. sebagai Pertumbuhan Candidasis Genitalis.
C Maelissa, A Sumbono, E Gunaisah
Biolearning Journal 9 (2), 1-8, 2017
32017
Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Based Learning Pada Pembelajaran Biologi Terhadap Kinerja Dan Hasil Belajar Siswa
S Sukaryanto
Biolearning Journal 7 (1), 39-43, 2020
22020
Pemanfaatan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Menggunakan Mikroskop Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengamati Obyek Dengan Mikroskop Bagi Siswa VII A Di SMP Muh. Al …
A Herawati
Biolearning Journal 6 (2), 58-64, 2019
22019
Penerapan Metode Pembelajaran Sq3r (Survey, Question, Read, Recite, Review) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Materi Sistem Pencernaan Makanan Kelas XI SMA Muhammadiyah …
A Triyoso
Biolearning Journal 6 (1), 1-7, 2019
22019
Penerapan Pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Pengelolaan Lingkungan Kelas VII SMP Negeri 14 Kabupaten …
J Susilo
Biolearning Journal 3 (1), 34-46, 2016
22016
Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 14 Bulukumba Tahun 2019
S Satriani
Biolearning Journal 7 (1), 16-19, 0
2
Pemanfaatan Metode Demonstrasi untuk Peningkatan Hasil Belajar IPA Tentang Perubahan Wujud Benda Bagi Siswa Kelas IV di SD Inpres 118 Klamalu
E Gultom
Biolearning Journal 10 (2), 1-6, 0
2
Pertumbuhan Tanaman Kangkung (Ipomeaguatice Forsk) Sebagai Indikator Tingkat Pencemaran Air Sungai
A Kastella
Biolearning Journal 6 (2), 47-51, 0
2
Peningkatan Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Ikatan Kimia melalui Pembelajaran Kontekstual dengan Metode Kerja Kelompok pada Siswa Kelas X Di MAN Kota Sorong
N Nurhaeda
Biolearning Journal 6 (2), 65-68, 2019
12019
Evaluasi Penialaian Kinerja Guru Bersertifikasi Di Sd Inpres 25 Kabupaten Sorong Tahun 2017
E Herawati
Biolearning Journal 6 (1), 8-15, 2019
12019
Identifikasi Proses Edemi Efek dari Smilax SP
M Tualeka
Biolearning Journal 5 (2), 11-17, 2019
12019
Penerapan Strategi Group Investigation untuk Meningkatkanhasil Belajar Biologi Materi Ekosistem Bagi Siswa Kelas Xsma Muhammadiyah Aimas
A Triyoso
Biolearning Journal 5 (1), 1-6, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20