Ikuti
Ismayudin Yuliyzar
Ismayudin Yuliyzar
Dosen Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Tangerang
Email yang diverifikasi di umt.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH BUDAYA, MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
R Faizal, M Sulaeman, I Yuliyzar
eBA Journal: Jounal Economic, Bussines and Accounting 5 (1), 11-21, 2019
1062019
Peningkatan Minat Beli Konsumen Melalui Daya Tarik Iklan Dan Label Halal Produk Lipcream Emina Pada Universitas Muhammadiyah Tangerang
I Yuliyzar, SD Enjelita
Dynamic Management Journal 4 (1), 2020
162020
Manajemen Pemasaran
I Yuliyzar, U Effendi
EDU Pustaka 1, 206, 2020
132020
Pengaruh Online Customer Review, Live Streaming, Dan Content Creator Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Tiktok Shop
C Kurniastuti, L Septiani, I Yuliyzar
Journal of Economic 13 (02), 270-277, 2022
112022
MANAJEMEN PEMASARAN
A Rauf, I Yuliyzar
GAN Publishing 1, 185, 2017
112017
Kontribusi Brand Image, Brand Trust Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Merek Xiaomi
I Yuliyzar, A Hakim
Dynamic Management Journal 4 (2), 40-49, 2020
72020
Pengaruh Budaya Kerja, Pengawasan Dan Produktivitas Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Pt. Sani Indo Busana INDONESIA
IS Rofiq, IY Yuliyzar, E Pratala
Dynamic Management Journal 5 (1), 1-12, 2021
62021
KONTRIBUSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEUPASAN PELANGGAN PT. MITRA BANGUN CEMERLANG
I Yuliyzar, A Rauf, W Widiyasari
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis 2 (1), 11-25, 2020
62020
Job Analysis, Workload Analysis, And Employee’s Needs Planning Determinant Of Employee Performance Of Civil Servant
R Faizal, I Yuliyzar, M Sulaeman
Jurnal Pundi 3 (1), 55-70, 2019
32019
PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BERBASIS APLIKASI SMARTPHONE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AGEN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR SILIWANGI PASAR KEMIS
I Yuliyzar, IS Rofiq, D Deliagustianti
Dynamic Management Journal 5 (2), 1-8, 2021
22021
SIKAP, MOTIVASI DAN KEMAMPUAN PETUGAS DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SEKTOR PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI KOTA BANJAR
M Sulaeman, I Yuliyzar, Y Nurdiyanti
Journal of Management and Business Review (JMBR) 16 (1), 71-86, 2019
22019
FAKTOR BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK NIKE TIRUAN DI HOME INDUSTRY CIKUPA TANGERANG
I Yuliyzar
JMB: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 2019
12019
Langkah Praktis Menuju Persaingan Bisnis yang Lebih Sehat Melalui Digitalisasi UMKM Kelurahan Benda, Kota Tangerang
C Kurniastuti, P Susilo, I Yuliyzar, P Pratama, S Suparman
Aksi Nyata: Jurnal Pengabdian Sosial dan Kemanusiaan 1 (4), 49-60, 2024
2024
Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Tangerang
C Kurniastuti, I Yuliyzar, M Iqbal, P Pratama
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (5), 1227-1235, 2024
2024
The Influence of Offering Discounts through Social Media and Service Quality on Customer Loyalty in Laundry Services (A Case Study of KEN'Z Wash House, Tangerang)
MT Susilowati, A Gumilar, I Yuliyzar
Quantitative Economics and Management Studies 5 (2), 253-260, 2024
2024
The Influence Of Prices, Advertaising, and Product Assesment on Purchase Decisions at Shoppe By State High School Students in Cibodas District, Tangerang City
RF Ismayudin Yulizar, Muljadi
Indonesian Interdiscriplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE) 7 (IIJSE), 2024
2024
Meningkatkan Creativepreneurship pada Siswa SMKN 4 Kabupaten Tangerang
C Kurniastuti, I Yuliyzar, P Susilo, R Perwithasari
Nanggroe: Jurnal Pengabdian Cendikia 2 (7), 2023
2023
Increase Employee Motivation by Using a Democratic Leadership Style and Offering Incentives
I Yuliyzar
International Journal of Economics and Management Research 2 (1), 39-49, 2023
2023
The Increasing Consumer Interest in Buying Through Electronic and Endorsement Advertising Media in Tangerang City Sport Mall Shop
I Yuliyzar
OSF, 2019
2019
ANALYSIS OF INCREASING CUSTOMER VALUE THROUGH QUALITY SERVICE AND CONSUMER PERCEPTION (STUDY OF INDOMARET TANGERANG CUSTOMERS)
I Yuliyzar
Journal of Marketing and Consumer Research 62 (2019), 21-27, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20