Ikuti
wiwin yuliani
wiwin yuliani
IKIP SILIWANGI
Email yang diverifikasi di ikipsiliwangi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
METODE PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PERSPEKTIF BIMBINGAN DAN KONSELING
W Yuliani
http://e-journal.stkipsiliwangi.ac.id/index.php/quanta/article/view/1641 2 …, 2018
9052018
Validitas dan reliabilitas angket motivasi berprestasi
R Al Hakim, I Mustika, W Yuliani
FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan) 4 (4), 263-268, 2021
1102021
Metode penelitian deskriptif kualitatif dalam perspektif bimbingan dan konseling. Quanta, 2 (2), 83–91
W Yuliani
972018
Uji validitas dan reliabilitas kuesioner perilaku prososial
E Rosita, W Hidayat, W Yuliani
FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 4 (4), 279-284, 2021
902021
METODE PENELITIAN PENGEMBANGAN (RND) DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING
NB Yuliani Wiwin
Quanta 5 (3), 111-118, 2021
552021
Metode Penelitian Bagi Pemula
W Yuliani, E Supriatna
Penerbit Widina, 2023
542023
PENGARUH METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE JIGSAW TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI SDN TUNAS BAKTI SUBANG TAHUN PELAJARAN 2018/2019
W Yuliani
QUANTA 3 (2), 23-28, 2019
282019
Uji Validitas Dan Reliabilitas Angket Kepercayaan Diri
PR Rindiasari, Y Hidayat, W Hidayat, W Yuliani
FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 4 (5), 367-372, 2021
222021
Qualitative descriptive research methods in the perspective of guidance and counseling
W Yuliani
Quanta 2 (2), 83-91, 2018
222018
Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Kesadaran Metakognitif terhadap Prestasi Akademik Siswa
T Alawiyah, E Supriatna, W Yuliani
Journal of Innovative Counseling: Theory, Practice, and Research 3 (02), 91-98, 2019
212019
Metode penelitian deskriptif kualitatif dalam perspektif bimbingan dan konseling. Quanta, 4 (1), 44–51
W Yuliani
202020
Efektivitas Teknik Self-Management Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Sma
AN Fatimah, W Sujayati, W Yuliani
FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 2 (1), 24-29, 2019
192019
Validitas Dan Reliabilitas Angket Motivasi Berprestasi. FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan), 4 (4), 263
R Al Hakim, I Mustika, W Yuliani
152021
Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif Dalam Perspektif Bimbingan dan Konseling. Quanta, 3 (1), 9–19
W Yuliani
152019
Metode penelitian pengembangan (rnd) dalam bimbingan dan konseling. Quanta, 5 (3), 111-118
W Yuliani, N Banjarnahor
92021
Peran bimbingan dan konseling di sekolah inklusif
R Irmayanti, W Yuliani
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 16 (2), 87-93, 2020
92020
Pengaruh Clien-Centered Therapy Dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa SMA
DR Azzahra, RN Septyanti, W Yuliani
FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan) 2 (1), 30-36, 2019
92019
Validitas Dan Reliabilitas Angket Keterampilan Sosial Anak Usia Dini
F Handayani, H Hendriana, W Yuliani
FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 4 (4), 250-256, 2021
82021
PENGARUH KONSELING WDEP DALAM MENINGKATKAN KEMATANGAN KARIER PESERTA DIDIK
W Yuliani
http://www.e-journal.stkipsiliwangi.ac.id/index.php/quanta/article/view/1626 …, 2018
82018
Metode Penelitian Deskriptif Kualitatif Dalam Perspektif Bimbingan Dan Konseling. 2 (2), 83–91
W Yuliani, I Siliwangi
82018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20