Ikuti
Muhammad Subhan
Muhammad Subhan
Program Studi Pendidikan Fisika - STKIP Bima
Email yang diverifikasi di stkipbima.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Physics learning based contextual problems to enhance students’ creative thinking skills in fluid topic
M Satriawan, R Rosmiati, W Widia, F Sarnita, L Suswati, M Subhan, ...
Journal of Physics: Conference Series 1521 (2), 022036, 2020
92020
Pembelajaran Fisika Berbantuan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual dengan Mengintegrasi Kearifan Lokal untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika
M Satriwan, M Subhan, Fatimah
JP2F 8 (2), 115 - 120, 2017
6*2017
Pemanfaatan Media Pembelajaran LoggerPro Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Pokok Bahasan Osilasi Sederhana pada Siswa Kelas XI
M Subhan, Fatimah Fat, Nunung Almaidah
Gravity Edu 2 (02), 9 - 11, 2019
3*2019
Penerapan Pembelajaran Fisika Dengan Kegiatan Laboratorium Desain Pada Konsep Kalor Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa STKIP Bima
M Subhan, Eka Rahmawati
Gravity Edu 2 (1), 1 - 4, 2019
3*2019
Penentuan Efisiensi Sel Surya Merk Skytec Solar Model Sip-220 dengan Bantuan Software Logger Pro
M Subhan
Gravity Edu (Jurnal Pendidikan Fisika) 3 (1), 14 - 17, 2020
22020
Penggunaan Aplikasi Sound Level Meter Berbasis Android pada Pengukuran Kebisingan PLTD Ni’u Bima dan SDN 77 Kota Bima
M. Subhan, Fatimah, Lis Suswati
Gravity Edu 2 (2), 10-15, 2018
1*2018
Pengukuran Viskositas Oli metode Induksi Elektromagnetik Berbantuan software Audacity Untuk Praktikum Fluida Zat Cair
M Subhan, L Suswati, Fatimah
Schrodinger Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika 3 (1), 66-71, 2022
2022
Rancangan Sistim Informasi Tinggi Air (Peringatan Banjir) Berbasis Arduino Menggunakan Media SMS Gateway
M Subhan, E Rahmawati, F Furqan
GRAVITY EDU: Jurnal Pembelajaran Dan Pengajaran Fisika 4 (2), 14-17, 2021
2021
Sistem Lampu Otomatis Berbasis Arduino Uno Menggunakan Modul Sensor PIR HC 501
M Subhan, E Rahmawati
GRAVITY EDU: Jurnal Pembelajaran dan Pengajaran Fisika 4 (1), 5-9, 2021
2021
Efektivitas Virtual Laboratorium Berbantuan Software Proteus Pada Praktikum Fisika Rangkaian Listrik Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa
M Subhan, L Suswati
GRAVITY EDU: Jurnal Pembelajaran Dan Pengajaran Fisika 4 (1), 30-34, 2021
2021
Pemanfaatan Media VBL (Tracker) Pada Materi GLB Melalui Model Inquiri Terbimbing Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa SMA Kelas XI
M Subhan, L Suswati, F Aryanti, E Rahmawati, F Fatimah
Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (JP-IPA) 1 (02), 59-63, 2020
2020
Penciptaan Lingkungan Belajar Yang Kondusif Dengan Kebisingan PLTD Niu Bima (Studi Di Sekolah Dasar Negeri 77 Kota Bima)
M Subhan, Fatimah, L Suswati
IN Patent 000,152,092, 2019
2019
Penciptaan Lingkungan Belajar Yang Kondusif Dengan Kebisingan PLTD Ni'u Bima (Studi di Sekolah Dasar Negeri 77 Kota Bima)
M Subhan, Fatimah, Lis Suswati
Seminar Nasional Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala, 345 - 352, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13