Ikuti
eka putri paramita
eka putri paramita
Ilmu Komunikasi Universitas Mataram
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Komunikasi dan Kinerja Penyuluh Pertanian Dimasa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah
IW Suadnya, AP Hadi, EP Paramita
Prosiding Saintek 3, 27-35, 2021
122021
Strategi Komunikasi Dalam Program Zero Waste Menuju NTB Lestari Oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggraa Barat.
IW Suadnya, DL Miharja, H Nur Khusnia
Prosiding SAINTEK 2019 3, 2021
62021
Analisis Pola Jaringan Komunikasi Orang Tua Tunggal (Single Parents) terhadap Perilaku Anak
EP Paramita
Media binailmiah 13 (11), 1717-1722, 2019
62019
Analisis Penyebab Piutang Tak Tertagih dan Dampaknya Terhadap Profitabilitas Perusahaan pada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Corn Dryer Gowa Financial and Accounting Department
E Paramita
52019
Ritual Perang Topat Sebagai Strategi Komunikasi Dalam Menjaga Kebhinekaan: Lessons Learnt dari Tradisi Suku Sasak dan Bali Di Pulau Lombok
IW Suadnya, EP Paramita
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 1 (1), 2018
52018
Perilaku Komunikasi Masyarakat Adat dalam Mempertahankan Kelestarian Budaya Pada Desa Adat Bayan, Kabupaten Lombok Utara
PE Paramita, I Wayan, L Miharja
Prosiding Seminar Nasional Sosiologi 3, 131-143, 2022
42022
Digital Marketing sebagai Strategi Pemasaran UMKM Kerajinan Cukli Kota Mataram di Masa Pandemi Covid-19
IW Suadnya, AP Hadi, EP Paramita
Journal of Community Development & Empowerment 2 (3), 73-84, 2021
42021
Analisis Kritis Penyebab Konflik dalam Kelompok Masyarakat Kota Mataram Ditinjau dari Perspektif Komunikasi
PE Paramita, IW Suadnya
Bina Ilmiah 12 (9), 2018
42018
ANALISIS KALIMAT PERSUASIF DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PENJUALAN ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (IG)
EP Paramita, DM Yoniartini, IMP Utama
Jurnal Ilmiah Telaah 7 (1), 11-19, 2022
32022
Simbolisasi benang tri datu sebagai komunikasi kultural umat hindu berdasar telaah teori komunikasi
EP Paramita
Widya Sandhi 9 (2), 1705-1718, 2018
32018
FRAMING BERITA PROMOSI PARIWISAT VS BERITA DAMPAK EKOLOGI PARIWISTA LOMBOK DI MEDIA MASSA (Analisis Framing Berita Promosi Pariwisata vs Berita Dampak Ekologi Pariwisata Lombok …
D Indiyati, DL Miharja, HN Khusnia, EP Paramita
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 1 (1), 2018
22018
Manajemen Krisis Public Relation Transmart Mataram untuk Meningkatkan Penjualan Pasca Gempa Lombok
K Mauliah, A Sahidun, EP Paramitha
Jurnal Media of Communication Science, 146-150, 2018
22018
Strategi Komunikasi Pemasaran NTB Mall Dalam Memasarkan Produk UMKM Lokal NTB
Z Hayati, EP Paramita, YTS Yohanes
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Komunikasi 4 (1), 1-7, 2023
12023
Pemberdayaan Masyarakat Di Sentra Produksi Hortikultura Melalui Pengembangan Keterampilan Komunikasi Pemasaran Online Sebagai Alternatif Berjualan Di Masa Pandemi Covid-19
EP Paramita, IW Suadnya
Journal of Community Development & Empowerment 3 (3), 2022
12022
Gender Equality Messages in Film Marlina The Murderer In Four Acts
H Mulachela, ARL Teluma, EP Paramita
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 2 (3), 136-147, 2019
12019
Pesan Kesetaraan Gender dalam Film ‘Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.’
H Mulachela, EP Paramita, ARL Teluma
JCommSci–Journal Of Media and Communication Science 2 (3), 136-47, 2019
12019
Communication Strategy of North Lombok District Disaster Board During Earthquake 2018
EP Paramitha
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 1 (3), 97-108, 2018
12018
Strategi Komunikasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lombok Utara pada Masa Tanggap Darurat Gempa 2018
IW Suadnya, EP Paramita
JCOMMSCI-Journal of Media and Communication Science 1 (3), 2018
12018
Lingkungan sosial budaya sekolah (Pengaruh pada pembelajaran sosiologi di SMA Islamiyah Pontianak)
E Paramita, A Zakso, M Ulfah
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 2 (3), 2013
12013
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA ONLINE INSTAGRAM INSIDE LOMBOK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CLIENT:(STUDI PADA DIVISI MARKETING INSIDE LOMBOK)
NPAN Widyasuari, EP Paramita, IA Sutarini
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Komunikasi 4 (3), 68-75, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20