Ikuti
Journal Communication Spectrum
Journal Communication Spectrum
Capturing New Perspectives in Communication
Email yang diverifikasi di bakrie.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
TINGKAT LITERASI MEDIA MASYARAKAT DI WILAYAH PERBATASAN PAPUA
C Juditha
Journal Communication Spectrum 3 (2), 107-120, 2013
30*2013
FENOMENA AKUN ANONIM DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI SUMBER INFORMASI DAN EKONOMI (Analisis Wacana Pada Akun Instagram Lambe Turah)
A Kurnia
Journal Communication Spectrum 7 (2), 181-190, 2017
272017
MODEL KOMUNIKASI BERASA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi mengenai Iklan Ambient Media dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen)
BS Wijaya
Journal Communication Spectrum 1 (1), 55-74, 2011
272011
PEMBENTUKAN KONSEP DIRI ANAK USIA DINI DI ONE EARTH SCHOOL BALI
DM Putri
Journal Communication Spectrum 2 (1), 100-117, 2012
212012
HOW 'DEEP' IS YOUR BRAND? (The Hierarchical Effects Model of Emotional Branding)
BS Wijaya
Journal Communication Spectrum 3 (2), 158-173, 2013
202013
PENERAPAN BUDAYA PERUSAHAAN DALAM PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN
M Sunuantari
Journal Communication Spectrum 2 (1), 43-62, 2012
202012
ANALISIS WACANA FOUCAULT DALAM STUDI KOMUNIKASI
HR Dhona
Journal Communication Spectrum 9 (2), 189-208, 2019
192019
ONLINE CONSUMERS AND THE APPLICATION OF USES AND GRATIFICATION THEORY Case Study: The Kaskus Website
D Kania, N Agatha
Journal Communication Spectrum 1 (2), 91-108, 2011
192011
KORUPSI KOMUNIKASI DALAM DIMENSI PESAN, MEDIA, KONTEKS, DAN PERILAKU: SEBUAH PROPOSISI TEORETIS UNTUK RISET
BS Wijaya
Journal Communication Spectrum 3 (1), 1-13, 2013
182013
ANALISIS KRISIS PADA ORGANISASI BERDASARKAN MODEL ANATOMI KRISIS DAN PERSPEKTIF PUBLIC RELATIONS
Suharyanti, AH Sutawidjaya
Journal Communication Spectrum 2 (2), 165-185, 2012
172012
KONSTRUKSI REALITAS DALAM PEMBERITAAN PELANTIKAN PRESIDEN JOKO WIDODO (Analisis Framing pada Laporan Utama Majalah TEMPO dan Majalah GATRA)
D Chairani, D Kania
Journal Communication Spectrum 3 (2), 121-139, 2013
16*2013
IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN CITRA MEREK
SK Almira, S Suharyanti
Journal Communication Spectrum 4 (1), 57-71, 2014
152014
PESAN IKLAN TELEVISI DAN PERSONAL SELLING: ALAT PROMOSI UNTUK PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
A Fortunisa, AA Agassi
Journal Communication Spectrum 2 (2), 200-214, 2012
152012
RADIO KOMUNITAS DAN KEGAGALANNYA SEBAGAI MEDIA COUNTER HEGEMONY (Studi Kasus Pada Radio Panagati dan Angkringan di Yogyakarta)
AS Eddyono
Journal Communication Spectrum 2 (1), 13-29, 2012
142012
STRATEGI PENGGUNAAN E-TKI SEBAGAI WAHANA DALAM MENGATASI KESENJANGAN INFORMASI
A Primawati
Journal Communication Spectrum 1 (2), 185-202, 2011
142011
DUKUNGAN POLITIK DAN JARINGAN KOMUNIKASI SOSIAL (Kasus Pemilihan Kepala Daerah Banjarbaru, Kalimantan Selatan)
R Agusyanto
Journal Communication Spectrum 1 (1), 41-54, 2011
142011
FROM SELECTION TO PROPOSITION (Qualitative Data Analysis Models and Methods)
BS Wijaya
Journal Communication Spectrum 5 (1), 1-12, 2015
132015
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
II Luthfiana, D Kania
Journal Communication Spectrum 4 (1), 24-42, 2014
132014
TWITTER: KAWAN, SEKALIGUS LAWAN BAGI REDAKSI BERITA
AS Eddyono
Journal Communication Spectrum 3 (1), 47-65, 2013
122013
INSTAGRAM DAN FENOMENA “JASTIP” DI INDONESIA
IS Muslicha, Irwansyah
Journal Communication Spectrum 9 (2), 143-157, 2019
112019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20