Follow
Dr. I GST. A. KT. GD. SUASANA, S.E., M.M
Dr. I GST. A. KT. GD. SUASANA, S.E., M.M
Universitas Udayana, Denpasar, Bali-Indonesia
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STOREDUTA PLAZA DI DENPASAR
NNM Yistiani, NNK Yasa, IGAKG Suasana
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, https://ojs …, 2012
1312012
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK OCBC NISP DI DENPASAR
LA Mulyaningsih, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, https://ojs.unud.ac.id/index.php …, 2016
882016
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Garuda Indonesia Di Denpasar
AAAAP Wendha, IK Rahyuda, IGAKG Suasana
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, https://ojs …, 2013
812013
PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
NMD Sanjiwani, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen, DOI: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2019.v08.i11.p17 …, 2019
562019
Pengaruh Ekuitas Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Gerai Starbucks di Bali
NPE Agustini, IGAKG Suasana
Buletin Studi Ekonomi, DOI : https://doi.org/10.24843/BSE.2020.v25.i01.p04 …, 2020
38*2020
Pengaruh elemen ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di gerai Starbucks Coffee (studi pada konsumen domestik Starbucks Coffee di wilayah Bali)
VDA Putri, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Unud, doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2018.v7.i01 …, 2018
382018
Environmental Commitment and Green Innovation Reaching Success New Products of Creative Industry in Bali
IGAKG Suasana, NW Ekawati
Journal of Business & Retail Management Research (JBRMR), DOI: https://doi …, 2018
352018
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN, KOMITMEN, DAN LOYALITAS NASABAH INTERNET BANKING DI KOTA DENPASAR
IMSAS Sudirman, IGAKG Suasana
Jurnal INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, DOI: 10 …, 2018
332018
PENGARUHKUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN, KOMITMEN, DAN LOYALITAS NASABAH INTERNET BANKING DI KOTA DENPASAR
IMSAS Sudirman, IGAKG Suasana
Prosiding Semnas Inovasi Bisnis dan Manajemen (INOBIS), DOI 10.13140RG.2.2 …, 2018
332018
PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS DI BALI
NPE Agustini, IGAKG Suasana
Jurnal Buletin Studi Ekonomi, DOI : https://doi.org/10.24843/BSE.2020.v25 …, 2020
312020
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DAWA Supar, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, https://ojs.unud.ac.id/index.php …, 2017
212017
THE ROLE OF BRAND IMAGE MEDIATES THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH ON REPURCHASE INTENTION IN STARBUCKS COFFEE
IGAPC Santi, IGAKG Suasana
International Journal of Management and Commerce Innovations, ISSN 2348-7585 …, 2021
192021
PERAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHATIME DI BALI
NM Padmawati, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen, DOI: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i07.p08 9 …, 2020
192020
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Garuda Indonesia Di Denpasar
A Paramitha, S Rahyuda, I Suasana
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 7 (1), 19-28, 2013
152013
PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI CHATIME
NLMMS Autami, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, https://ojs.unud.ac.id/index.php …, 2015
142015
Dampak Pendidikan Kewirausahaan pada Entrepreneur Behavior Index (EBI) dan Intensi Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana di Denpasar
IGAKG Suasana, NW Ekawati, IK Sudiana, IGW Wardana
MATRIK: JURNAL MANAJEMEN, STRATEGI BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN, DOI : https …, 2020
132020
PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA DENPASAR
IPF Mantala, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, DOI: https://doi.org/10.24843 …, 2019
132019
PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PULL&BEAR KUTA – BALI
IGN Wiradarma, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, DOI: https://doi.org/10.24843 …, 2019
122019
PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI NILAI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU HERBALIFE DI KOTA DENPASAR
CISDH Pemayun, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, https://ojs.unud.ac.id/index.php …, 2015
112015
PERAN SIKAP DALAM MEMEDIASI PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI TUMBLER STARBUCKS DI KABUPATEN BADUNG
NKY Yohana, IGAKG Suasana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, DOI: https://doi.org/10.24843 …, 2020
102020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20