Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Sekolah Dasar Dalam Memecahkan Masalah Matematika AK Kenedi, S Hendri, HB Ladiva Numeracy 5 (2), 226-235, 2018 | 116 | 2018 |
Kemampuan pemecahan masalah matematik siswa SMP pada materi lingkaran berbentuk soal kontekstual ditinjau dari gender R Anggraeni, I Herdiman Numeracy 5 (1), 19-28, 2018 | 113 | 2018 |
Kemampuan penalaran matematis siswa berdasarkan gender pada materi geometri M Salmina, SK Nisa Numeracy 5 (1), 41-48, 2018 | 103 | 2018 |
Menilik konsep kemampuan berpikir tingkat tinggi (higher order thinking skills) dalam pembelajaran matematika E Gradini Numeracy 6 (2), 189-203, 2019 | 68 | 2019 |
Analisis kemampuan literasi matematik dan mathematical habits of mind siswa SMP pada materi bangun ruang sisi datar R Purwasih, NR Sari, S Agustina Numeracy 5 (1), 67-76, 2018 | 64 | 2018 |
Analisis kualitas soal ujian matematika semester genap kelas XI SMA Inshafuddin Kota Banda Aceh M Salmina, F Adyansyah Numeracy 4 (1), 37-47, 2017 | 64 | 2017 |
Analisis kemampuan penalaran matematis siswa dalam menyelesaikan soal setara pisa konten geometri O Asdarina, M Ridha Numeracy 7 (2), 2020 | 58 | 2020 |
Model project based learning terintegrasi STEAM terhadap kecerdasan emosional dan kemampuan berpikir kritis siswa berbasis soal numerasi HA Diana, V Saputri Numeracy 8 (2), 113-127, 2021 | 55 | 2021 |
Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa smp pada materi segitiga dan segiempat I Nursaadah, R Amelia Numeracy 5 (1), 1-9, 2018 | 55 | 2018 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING R Rahmalia, H Hajidin, BI Ansari Numeracy Journal 7 (1), 137-149, 2020 | 53 | 2020 |
Hubungan antara minat belajar dan resiliensi matematis terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa kelas VIII SMP EP Cahyani, WD Wulandari, EE Rohaeti, AY Fitrianna Numeracy 5 (1), 49-56, 2018 | 53 | 2018 |
Miskonsepsi dalam pembelajaran matematika sekolah dasar di dataran tinggi Gayo E Gradini Numeracy 3 (2), 52-60, 2016 | 43 | 2016 |
Analisis respon siswa dan guru terhadap penggunaan multimedia interaktif dalam proses pembelajaran matematika S Hadijah Numeracy 5 (2), 176-183, 2018 | 41 | 2018 |
Berpikir reflektif siswa smp dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari perbedaan gaya kognitif A Nasriadi Numeracy 3 (1), 15-26, 2016 | 39 | 2016 |
Proses berpikir komputasional siswa dalam menyelesaikan soal pisa konten change and relationship berdasarkan self-regulated learning MG Supiarmo, E Susanti Numeracy 8 (1), 58-72, 2021 | 32 | 2021 |
Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) melalui strategi belajar small group work pada materi bangun ruang sisi datar AA Manurung, MD Nasution, K Nisah Numeracy 8 (2), 83-89, 2021 | 28 | 2021 |
Profil kemampuan berpikir aljabar siswa smp pada materi persamaan linear satu variabel ditinjau dari perbedaan gender GB Saputro, HL Mampouw Numeracy 5 (1), 77-90, 2018 | 27 | 2018 |
Efektivitas pembelajaran matematika berbasis edmodo di MAN Lhokseumawe A Kadir Numeracy 7 (2), 2020 | 22 | 2020 |
Efektivitas Pembelajaran turunan pada masa pandemi Covid-19 melalui media mobile learning ditinjau dari hasil belajar mahasiswa R Husna Numeracy 7 (2), 324-333, 2020 | 21 | 2020 |
Korelasi antara kemampuan koneksi dan komunikasi matematis siswa dengan menggunakan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) N Fajri Numeracy 2 (1), 51-60, 2015 | 20 | 2015 |