Model problem based learning membangun kemampuan berpikir kritis siswa sekolah dasar YD Haryanti, B Febriyanto Jurnal Cakrawala Pendas 3 (2), 2017 | 283 | 2017 |
Peningkatan pemahaman konsep matematis melalui penggunaan media kantong bergambar pada materi perkalian bilangan di Kelas II Sekolah Dasar B Febriyanto, YD Haryanti, O Komalasari Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32-44, 2018 | 217 | 2018 |
Instrumen penilaian berpikir kreatif pada pendidikan abad 21 YD Haryanti, DS Saputra Jurnal Cakrawala Pendas 5 (2), 454547, 2019 | 67 | 2019 |
Did Transformational, Transactional Leadership Style and Organizational Learning Influence Innovation Capabilities of School Teachers during Covid-19 Pandemic? S Oding, M Zulkifli, Sa'odah, N Rizki, H Yuyun Dwi, M M. Rafid, P Agus, ... Systematic Reviews in Pharmacy 11 (9), 299-311, 2020 | 38 | 2020 |
Peningkatan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Type Inside-Outside Circle YD Haryanti Jurnal Cakrawala Pendas 2 (2), 2016 | 25 | 2016 |
Internalisasi nilai kerjasama dalam model project based learning YD Haryanti Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1), 1-11, 2020 | 20 | 2020 |
Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada pembelajaran IPA I Ishlahul'Adiilah, YD Haryanti Papanda Journal of Mathematics and Science Research 2 (1), 49-56, 2023 | 14 | 2023 |
Media Pembelajaran Video Animasi Berbasis Kinemaster Bagi Guru Sd AN Andrasari, YD Haryanti, A Yanto Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 4, 76-83, 2022 | 11 | 2022 |
Pentingnya Media Aplikasi Android Menggunakan Ispring Suite 9 Pada Pembelajaran Daring Terhadap Motivasi Belajar Siswa IA Budiman, YD Haryanti, A Azzahrah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 3, 144-150, 2021 | 11 | 2021 |
Strategi Pembelajaran JW Kusuma, SP Arifin, D Abimanto, A Hum, MP Hamidah, YD Haryanti, ... Cendikia Mulia Mandiri, 2023 | 8 | 2023 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Direct Instruction Berbantuan Media Bagan Garis Waktu YD Haryanti, B Febriyanto, IF Nuraisyah Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 23-41, 2018 | 7 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict, Observe, Explain) terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa Sekolah Dasar R Rodiyana, YD Haryanti, A Nurliana Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1, 776-786, 2019 | 6 | 2019 |
Bahan Ajar Tematik Berbasis Model Project Based Learning untuk Siswa Sekolah Dasar FS Nurfalah, YD Haryanti, SV Susilo Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1, 485-491, 2019 | 5 | 2019 |
Perspektif Kurikulum Pendidikan Kewarganegaraan Sekolah Dasar Di Era Digital S Sapriya, YD Haryanti Jurnal Elementaria Edukasia 3 (2), 2020 | 4 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa melalui Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Saintifik (Ibs) DA Yonanda, YD Haryanti, DS Nahdi Jurnal Cakrawala Pendas 5 (1), 2019 | 4 | 2019 |
Development of Android Application Learning Media Using Ispring Suite 9 To Increase Student Learning Motivation A Azzahrah, IA Budiman, YD Haryanti, M Mahpudin DEVELOPMENT 14 (2), 2022 | 3 | 2022 |
Efektivitas Media Film Pendek dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pembelajaran IPS di Kelas V Sekolah Dasar DS Saputra, YD Haryanti Jurnal Cakrawala Pendas 6 (2), 2020 | 3 | 2020 |
Model Kumon Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Pecahan Siswa Kelas III Di SD Negeri Majalengka Kulon VII YD Haryanti, S Nurjanah Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 2 (2), 239-246, 2018 | 3 | 2018 |
The Urgency of Social Studies Learning through Strengthening Authentic Assessment for Teachers in Elementary School YD Haryanti Pegem Journal of Education and Instruction 13 (4), 140-148, 2023 | 2 | 2023 |
Model Pembelajaran Flipped Classroom Bagi Siswa SD Pada Abad 21 R Nasriani, YD Kurino, YD Haryanti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 4, 220-224, 2022 | 2 | 2022 |