Peningkatan literasi matematis siswa melalui pendekatan metacognitive guidance E Maryanti Universitas Pendidikan Indonesia, 2012 | 47 | 2012 |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika melalui teori pembelajaran sibernetik berbantuan software derive S Salim, E Maryanti Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (2), 229-238, 2017 | 26 | 2017 |
Kemampuan Penalaran Matematis Siswa ditinjau dari Gender R Prajono, R Rahmat, E Maryanti, S Salim JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 5 (2), 208-218, 2021 | 12 | 2021 |
The Effect of STAD cooperative model by GeoGebra assisted on increasing students’ geometry reasoning ability based on levels of mathematics learning motivation S Alfat, E Maryanti Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012028, 2019 | 8 | 2019 |
Design of teaching material literacy mathematical nuanced in junior high school students E Maryanti Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012140, 2018 | 6 | 2018 |
Pengembangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Dengan Pendekatan Metacognitive Guidance A Arvyaty, S Salim, E Maryanti Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 2, 2017 | 6 | 2017 |
Teaching Material Mathematics with a Metacognitive Approach Guidance A Arvyaty, S Salim, E Maryanti Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (2), 306-310, 2018 | 3 | 2018 |
Pelatihan Penggunaan Zoho Forms Dan Google Forms Pada Guru-Guru Sebagai Media Evaluasi Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19 L Ndia, R Rahmat, DL Husain, N Atma, A Maulidah, E Maryanti Amal Ilmiah 2 (2), 113-118, 2021 | 2 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa Di Sma Negeri 6 Kendari R Pandin, L Misu, E Maryanti Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (2), 64-77, 2015 | 1 | 2015 |
Pengaruh Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI MIPA SMA S Alfat, E Maryanti Almufi Journal of Measurement, Assessment, and Evaluation Education 3 (2), 25-31, 2023 | | 2023 |
Approach to Learning Mathematics with Metacognitive Guidance M Salim, M Arvyaty, E Maryanti 1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019 | | 2019 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Teori Pembelajaran Sibernetik Berbantuan Software Derive Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI IPA S Salim, E Maryanti Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 2, 2017 | | 2017 |
Peningkatan Literasi Matematis Level 3 Siswa SMP dengan Pendekatan Metacognitive Guidance E Maryanti Jurnal Pendidikan Matematika SIGMA DIDAKTIKA 1 (ISSN 2252-7435), 1-9, 2012 | | 2012 |
Persepsi Penggunaan Bahan Ajar Matematika Berpendekatan Metacognitive Guidance Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari S Salim, A Arvyaty, E Maryanti, K Kadir Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 124-130, 0 | | |